Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 16 Oktober 2011

Ayu Ting-Ting Dicap Sombong Karena Ketenarannya

JAKARTA - Seiring kepopuleran yang kian melesat, Ayu Ting Ting dibanjiri job. Beberapa orang memujanya, namun sebagian mencapnya sombong.

Saat dikonfirmasi mengenai tudingan Ayu berubah menjadi sombong, dara 19 tahun itu berdalih sekarang memang jadwalnya sangat padat. Itu membuatnya kelelahan dan terpaksa tidak bisa menyenangkan beberapa pihak.

"Enggak beban (sudah terkenal). Kadang kalau lelah, bukan berarti aku sombong. Tapi kondisi aku lelah. Butuh istirahat banget," tutur Ayu, ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2011) malam.

Dengan jadwal superpadat, Ayu merasakan perubahan pola hidup drastis. Salah satunya, kesulitan berkomunikasi dengan keluarga dan juga sahabat-sahabatnya.

"Enggak bisa sama sekali. Jangankan sama teman, komunikasi sama keluarga saja susah," keluhnya.

Sejauh ini, penembang Alamat Palsu itu hanya mematuhi jadwal yang telah disusun oleh manajemen.

"Saya ngebagi waktu susah. Saya ikuti apa yang dijadwalkan manajemen saja," tutupnya.

Ayu Ting Ting memulai karier sejak usia belia, yakni sejak di bangku SMP. Jatuh bangun meniti karier, mengisi acara dari panggung ke panggung, dan baru tahun 2011 ini keberuntungan berpihak padanya. Berkat lagu Alamat Palsu yang sebenarnya pun sudah dirilis sejak 2007, Ayu menggenggam kesuksesan.

Kabarnya, tarif Ayu melejit. Jika sebelumnya Ayu mematok Rp30 juta per enam lagu, sekarang Ayu memasang harga Rp10 juta per satu lagu.
(Sumber : Okezone.com)

Adv