Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Rabu, 19 Oktober 2011

Michael Bay Kemungkinan Sutradarai Lagi 'Transformers 4' dan '5'



Michael Bay Kemungkinan Sutradarai Lagi 'Transformers 4' dan '5'
Transformers (Paramount Pictures)

Setelah merilis 'Transformers 3', sutradara Michael Bay pernah berbicara kepada media jika dirinya tak mau lagi terlibat dalam penggarapan lanjutan film tersebut. Namun sepertinya Bay akan berubah pikiran.

Paramount Pictures dikabarkan ingin segera menggunakan bujet yang tersedia untuk memproduksi 'Transformers 4' dan '5'. Hal tersebut dilakukan karena negosiasi dengan para cast dan crew hanya bisa dilakukan satu kali.

CEO Harsbro Brian Goldner telah melakukan pembicaraan tentang proyek lanjutan 'Transformers' bersama Paramount, Steven Spielberg, dan Michael Bay pada Senin (17/10/2011) lalu. Penulis skenario Ehren Kruger pun dikabarkan sudah memiliki ide cerita yang menarik.

Berbagai sumber yang terlibat dengan proyek itu mengatakan, Bay masih tertarik untuk menggarap 'Transformers'. Namun dengan syarat jika dirinya juga menjadi eksekutif produser bersama Steven Spielberg. Demikian dilansir Variety, Selasa (18/10/2011).

Saat ini, Bay sedang fokus untuk film 'Pain and Gain'. Kemungkinan ia bisa menyelesaikan film tersebut sebelum menggarap film lanjutan 'Transformers' yang akan masuk masa produksi pada akhir 2012 atau awal 2013.

'Transformers 4' dan '5' juga tak akan dibintangi Shia LaBeouf. Saat premiere 'Dark of the Moon' pada Juli lalu, pemeran Sam Witwicky itu mengatakan, "Jika mereka ingin membuatnya lagi, mereka harus melakukannya dengan orang lain."

Kabar yang beredar, aktor Jason Statham akan menggantikan peran Shia di film-film 'Transformers' selanjutnya. Sosok Jason dipercaya memiliki kemampuan untuk memberikanimage yang berbeda bagi film tersebut.



Kita tunggu saja kabarnya....... ^^

Adv