Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 18 Oktober 2011

Shinoda Mariko "AKB48" Main Film


SHINODA Mariko anggota dari girlband AKB48 akhirnya terjun ke dunia seni peran.
Dia terpilih menjadi salah satu pemain dalam film produksi Tokyo Broadcasting System (TBS) yang berjudul Oura High School Host Club.
Film yang diadaptasi dari drama ini akan dibintangi juga oleh Kawaguchi Haruna dan Yamamoto Yusuke.
Pada Minggu (16/10) kemarin, Shinoda Mariko diumumkan akan ikut dalam film tersebut dan berperan sebagai seorang anak manja di keluarga kaya.
Oura High School Host Club berawal dari anime yang memiliki genre komedi romantis dan berpusat pada cerita klub-klub anak orang kaya di sebuah sekolah dimana ada seorang siswi, Haruhi (Kawaguchi) harus menyamar jadi pria dan akhirnya menjalin hubungan dengan Tamaki (Yamamoto) si presiden sebuah klub.
Apa peran Mariko?
Dia akan menjadi Michelle, siswi pertukaran dari Singapura yang nantinya akan mengusik hubungan Haruhi dan Tamaki.
“Saya terlihat dewasa. Sudah tiga tahun yang lalu saya berambut panjang jadi ini agak kurang nyaman,” kata Mariko yang aslinya berambut pendek tapi harus memakai rambut ekstensi di film ini supaya tampak panjang.
Oh ya, karena wanita kelahiran Fukuoka 11 Maret 1986 ini selain berperan sebagai pelajar pertukaran dari Singapura dia juga dituntut untuk bisa berbicara dalam bahasa negara tersebut yang didominasi bahasa Inggris.
“Susah. Saya mengingat dialog saya seperti membaca mantra, tapi saya menikmati filmnya. Saya juga sering tertawa dengan pemain lain,” kata gadis cantik yang awalnya gagal menjadi anggota AKB48 ini sambil tersenyum.
Bagi kamu yang penasaran dengan acting Mariko-san, kamu harus menunggu karena filmnya dijadwalkan rilis 17 Maret 2012 mendatang.

(Sumber : www.tabloidbintang.com)

Adv