Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 18 Oktober 2011

Si Cantik Astrid Siap Menang dan Kalah di Miss World



Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)
KEBERANGKATAN Astrid Ellena ke London, Inggris mengikuti Miss World 2011 tak terlepas dari dukungan dan doa keluarga tercinta. Berawal dari doa dan keikhlasan akan kehendak Tuhan Yang Maha Esa, Miss Indonesia 2011 ini siap membawa mahkota Miss World.
 
"Optimis, semua kontestan tentunya berharap untuk menang. Kalau aku pribadi berserah atas kehendak Tuhan, siap menang dan siap kalah. Terpenting ialah melakukan yang terbaik selama bersaing di sana," tutur dara cantik yang kerap disapa Ellen ini sebelum bertolak ke London, Inggris di Gate D2, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (18/10/2011).

Ellen tak dapat menampik langkah kemenangan dirinya tetap di tangan para juri. Untuk itu, ia berharap semua usaha selama masa karantina mampu mencuri perhatian juri.

"Selain mengenakan busana nasional dari Borneo, Kalimantan, aku juga akan mengangkat tema penyakit kaki gajah yang masih ada di Indonesia. Semoga itu bisa menyentuh hati juri," tambahnya.

Lantas, apa artinya bagi Ellen jika berhasil memenangkan Miss World 2011?

"Itu adalah wujud komitmen aku memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Ibarat sebuah 'gol', aku bisa memberikan sesuatu bagi Indonesia. Jika diberi kesempatan sebagai Miss World, aku ingin terlibat di banyak kegiatan sosial dunia," tutupnya.

(Sumber : okezone.com)

Adv