Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 22 Oktober 2011

Tips naek Angkot yang aman versi 2011 haha

Tips naik angkot yg aman :
1.Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.\=D/
2.Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya #Galau :s
3.Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo >:/
4.walau lo narsis..jng sampe lo ngajak supirnya foto bareng ;;)
5.nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng ♥♥
6.Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat. :/
7.pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya! X_X
8.kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin
9.kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”B)
10.kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngrangkul tutup matanya n blg “tebak aku siapa?!”X_X
11.klo mau nanya ongkos jgn pake bhs “gan” ex: “brp ongkosnya gan?” ingat ini bukan kas kus..:>
12.sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk ingin digeplak paspampres.
13.Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro. #:-s
14.kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi =D
15.nyalain lagu Beyonce..”to the left to the left~~” saat mau berenti
16.Gak usah curhat kesopirnya, siapa tau doi lagi #Galau jg. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngeeenngg #jegger. Nabrak dĥεε :&
17.Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat sholat. Ini bukan ijab kabul:|
18.setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, Pir”. Jgn bilang “kiri, beb" Inget loh!!! (y)
19.berhentiin dulu angkotnya… jangan naik pas angkot lagi ngebut…8-|
20.yang terakhir dan terpenting sepenuh apapun, jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan..jangan !!!!:O

Adv