Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Senin, 14 November 2011

Anggota 2PM Nichkhun Debut Di Film Jepang ‘Ouran High School Host Club’ Sebagai Saudaranya Mariko Shinoda AKB48


Pada 13 November, member grup Korea 2PM Nichkhun (23) mengumumkan bahwa ia akan membuat debut film di Jepang versi film drama populer,' Ouran Sekolah Tinggi Hosti Klub '.
Film ini didasarkan pada sebuah manga dengan nama yang sama. Ini adalah film komedi romantis berpusat di sekitar klub populer di 'Ouran High School', di mana murid perempuan Haruhi (Kawaguchi Haruna) menyamar sebagai tuan rumah laki-laki untuk membayar utang besar. Nichkhun akan memainkan kakak Michelle, seorang siswa internasional yang dimainkan oleh AKB48 's Shinoda Mariko (25).
Nichkhun akan memerankan sebagai presiden perusahaan terkemuka Singapura dan akan ditampilkan dalam setelan bisnis , lebih ramping lebih halus dari gambar biasa. Ia juga anggota 2PM pertama yang berpartisipasi dalam film Jepang.
Dia akan berbicara di kedua bahasa Jepang dan Inggris dalam adaptasi teater. Sambil menjelaskan peran, produser menyatakan, "Nichkhun menunjukkan tingkat mahir bahasa Inggris karena ia telah mempelajarinya di AS. Dia memiliki rasa sifat malu dan keyakinan yang sempurna untuk peran ini."Produser juga membahas harapan yang tinggi tentang Nichkhun.
Nichkhun mengungkapkan ia mendapat dukungan dan bantuan dari sesama anggota untuk membuat kemajuan dengan keterampilan bahasa Jepang-nya. Dia juga menyebutkan bahwa dia, "akan senang untuk muncul dalam film Jepang lagi".
Sayangnya, para penggemar akan harus menunggu sampai 17 Maret 2012 untuk melihat dia di film ini ditunggu-tunggu.

(Sumber : tokyohive.com)

Adv