Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Kamis, 08 Desember 2011

Punya Boss yang Menyebalkan dan Bikin Stres?? Ini solusinya,,,


BANYAK yang bilang saat karier bagus ternyata hubungan pribadi justru memburuk, begitu juga sebaliknya. Tenang, Anda tidak sendiri.

Sebuah studi yang dilakukan di Baylor University’s Hanmaker School of Business,
Texas, menemukan bahwa karyawan yang memiliki atasan menyebalkan kebanyakan memiliki jalinan cinta yang buruk.

Namun seperti yang disitat Cosmopolitan, berita baiknya ialah atasan bukan alasan sebenarnya hubungan tersebut buruk, melainkan stres yang diakibatkan oleh atasan.
Sebenarnya, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi atasan menyebalkan (selain mengundurkan diri), dalam arti banyak cara bagi Anda untuk mengatasi stres.
Setidaknya, agar energi dan pikiran Anda tidak melulu berkutat pada pekerjaan hingga membuat Anda ingin teriak sekencang-kencangnya di telinga atasan.

- Buat daftar pekerjaan begitu bangun di pagi hari. Dengan begitu, Anda tak lagi menunda pekerjaan dan mengkhawatirkan pekerjaan setelah jam kerja usai.

- Manfaatkan jam istirahat dengan bercakap-cakap dengan rekan kerja ketimbang pergi sendiri. Minum kopi juga akan membantu menurunkan tingkat stres, loh.

- Cium pasangan setiap ada waktu. Psikolog menemukan bahwa kontak fisik sekecil apapun dengan pasangan dapat menurunkan tekanan darah dan membuat Anda merasa lebih tenang.

Selamat mencoba!

Adv