Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 18 Oktober 2011

Shinoda Mariko "AKB48" Main Film


SHINODA Mariko anggota dari girlband AKB48 akhirnya terjun ke dunia seni peran.
Dia terpilih menjadi salah satu pemain dalam film produksi Tokyo Broadcasting System (TBS) yang berjudul Oura High School Host Club.
Film yang diadaptasi dari drama ini akan dibintangi juga oleh Kawaguchi Haruna dan Yamamoto Yusuke.
Pada Minggu (16/10) kemarin, Shinoda Mariko diumumkan akan ikut dalam film tersebut dan berperan sebagai seorang anak manja di keluarga kaya.
Oura High School Host Club berawal dari anime yang memiliki genre komedi romantis dan berpusat pada cerita klub-klub anak orang kaya di sebuah sekolah dimana ada seorang siswi, Haruhi (Kawaguchi) harus menyamar jadi pria dan akhirnya menjalin hubungan dengan Tamaki (Yamamoto) si presiden sebuah klub.
Apa peran Mariko?
Dia akan menjadi Michelle, siswi pertukaran dari Singapura yang nantinya akan mengusik hubungan Haruhi dan Tamaki.
“Saya terlihat dewasa. Sudah tiga tahun yang lalu saya berambut panjang jadi ini agak kurang nyaman,” kata Mariko yang aslinya berambut pendek tapi harus memakai rambut ekstensi di film ini supaya tampak panjang.
Oh ya, karena wanita kelahiran Fukuoka 11 Maret 1986 ini selain berperan sebagai pelajar pertukaran dari Singapura dia juga dituntut untuk bisa berbicara dalam bahasa negara tersebut yang didominasi bahasa Inggris.
“Susah. Saya mengingat dialog saya seperti membaca mantra, tapi saya menikmati filmnya. Saya juga sering tertawa dengan pemain lain,” kata gadis cantik yang awalnya gagal menjadi anggota AKB48 ini sambil tersenyum.
Bagi kamu yang penasaran dengan acting Mariko-san, kamu harus menunggu karena filmnya dijadwalkan rilis 17 Maret 2012 mendatang.

(Sumber : www.tabloidbintang.com)

Si Cantik Astrid Siap Menang dan Kalah di Miss World



Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)
KEBERANGKATAN Astrid Ellena ke London, Inggris mengikuti Miss World 2011 tak terlepas dari dukungan dan doa keluarga tercinta. Berawal dari doa dan keikhlasan akan kehendak Tuhan Yang Maha Esa, Miss Indonesia 2011 ini siap membawa mahkota Miss World.
 
"Optimis, semua kontestan tentunya berharap untuk menang. Kalau aku pribadi berserah atas kehendak Tuhan, siap menang dan siap kalah. Terpenting ialah melakukan yang terbaik selama bersaing di sana," tutur dara cantik yang kerap disapa Ellen ini sebelum bertolak ke London, Inggris di Gate D2, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (18/10/2011).

Ellen tak dapat menampik langkah kemenangan dirinya tetap di tangan para juri. Untuk itu, ia berharap semua usaha selama masa karantina mampu mencuri perhatian juri.

"Selain mengenakan busana nasional dari Borneo, Kalimantan, aku juga akan mengangkat tema penyakit kaki gajah yang masih ada di Indonesia. Semoga itu bisa menyentuh hati juri," tambahnya.

Lantas, apa artinya bagi Ellen jika berhasil memenangkan Miss World 2011?

"Itu adalah wujud komitmen aku memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Ibarat sebuah 'gol', aku bisa memberikan sesuatu bagi Indonesia. Jika diberi kesempatan sebagai Miss World, aku ingin terlibat di banyak kegiatan sosial dunia," tutupnya.

(Sumber : okezone.com)

Bakalan ada yang mewah nih dari albumnya SHINee


SEOUL - Setelah meluncurkan tiga single di Jepang, SHINee akan merilis album pertama versi Jepang pada 23 November mendatang.

Album yang diberi judul 'The First' akan berisi 12 lagu, termasuk single mereka yang sudah dirilis sebelumnya berjudul Replay, You Are My Everything dan Lucifer. Album ini dibagi menjadi tiga versi, yakni; regular, limited dan special limited box, demikian dikutip Koreaboo, Selasa (18/10/2011).

Untuk album reguler akan dijual seharga USD37 (Rp327 ribu) yang terdiri dari CD, foto buklet setebal 44 halaman dan bonus single Stranger yang menjadi soundtrack serial drama Jepang berjudul Stranger 6.Kemudian, untuk limited version akan berisi kalender meja 2012, foto buklet setebal 68 halaman yang menampilkan kegiatan mereka selama di London. Lalu ada juga DVD pertunjukkan mereka untuk 'Japan Debut Premium Reception Digest Movie' di Jepang. Paket limited ini akan dijual dengan harga USD50 (Rp442 ribu).

Sementara itu, untuk paket special limited box akan terdiri dari CD deluxe, foto buklet setebal 88 halaman, DVD dan kalender meja 2012. Paket ini juga akan berisi MP3 full album dan juga DVD 'Japan Debut Premium Reception Digest Movie' di Jepang. Untuk paket yang ini, harganya sedikit lebih mahal yakni USD80 (Rp700 ribuan).

4 Juta iPhone 4S Terjual dalam Tiga Hari



detail berita
                                                 iPhone 4S (Foto : Google)
CALIFORNIA - Apple Inc, pada hari Senin mengatakan bahwa mereka mencapai penjualan yang bagus untuk iPhone terbarunya. iPhone 4S berhasil terjual sebanyak 4 juta unit di tiga hari pertama penjualan smartphone baru itu di pasaran.

Banyaknya ketersediaan di banyak negara dan operator telekomunikasi, iPhone 4S mulai dijual pada 14 Oktober lalu, berhasil menyaingi penjualan iPhone 4 yang terjual 1,4 juta unit dalam tiga hari pertama penjualannya. Demikian seperti dilansir Reuters, Selasa (18/10/2011).

Diluncurkan satu hari sebelum meninggalnya pendiri Apple, Steve Jobs, awalnya iPhone 4S ini menimbulkan banyak kekecewaan karena tidak jauh berbeda dari iPhone sebelumnya. Tapi antisipasi aplikasi suara "Siri" membantunya membuat rekor online pre-order pada 7 Oktober lalu.

Apple menerima lebih dari 1 juta pesanan secara online dalam 24 jam pertama ketika iPhone 4S tersedia untuk pre-order, melebihi 600 ribu pre-order yang diterima untuk iPhone 4 saat diluncurkan.

Analis Wall Street, mengharapkan Apple berhasil menjual sebanyak 25 juta sampai 30 juta iPhone dalam tiga bulan terakhir tahun ini.

iPhone 4S ini akan tersedia di lebih dari 22 negara pada 28 Oktober nanti dan lebih dari 70 negara pada akhir tahun ini.


(Sumber : okezone.com)

Facebook sekarang bisa Videocall



    Tadi pagi saya nonton berita. Facebook situs jejaring social terbesar di dunia bekerja sama dengan Skype  yang juga merupakan salah satu social networking , menciptakan sebuah inovasi baru dalam menjalin pertemanan yakni video call. dengan Videocall,kita bisa bertatap muka secara langsung dimanapun dan kapanpun.
Serasa tak ada jarak yang memisahkan. 


Fasilitas videocall ini resmi diluncurkan kemarin oleh sang pemilik dan Pencipta Facebook Mark zuckerberg bersama Skype.




Nikmati kemudahan dalam menjalin pertemanan dengan jutaan orang di dunia.

Ashampoo Gadge It 1.0.0.86 Multilingual


Ashampoo Gadge It 1.0.0.86 Multilingual

Ashampoo Gadge It 1.0.0.86 Multilingual | 35,06 MB

Ashampoo Gadge It Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi desktop individu (gadget) dan menu browser yang bahkan untuk Windows ® XP. Dengan sebuah gadget, Anda mendapatkan akses yang lebih mudah dan lebih cepat untuk, misalnya, folder dengan video favorit Anda dan website yang sering dikunjungi, atau anda dapat mengirim e-mail langsung dari desktop. Tombol di gadget Anda dapat terhubung ke beberapa fungsi.Ashampoo Gadge It, Anda dapat merancang gadget individual. Antara lain, Anda dapat memilih antara tombol yang berbeda, menambahkan gambar Anda sendiri atau opsional menambahkan musik latar. Tidak ada batasan untuk kreativitas Anda. Ashampoo Gadge It memberikan tema desain yang berbeda untuk hasil yang cepat.

Mulailah sekarang dengan penciptaan gadget pribadi Anda dan menu browser dan membawa fungsionalitas lebih ke desktop Anda!

Miliki segera tanpa memerlukan keahlian pemrograman
Dengan Ashampoo Gadge It Anda akan membuat gadget sendiri dan menu browser dalam sekejap. Anda dapat merancang individu ini dan juga menambahkan fungsi yang berbeda.
Untuk penciptaan gadget Anda tidak memerlukan keahlian pemrograman, karena dengan bantuan mudah untuk menggunakan antarmuka program Anda akan dipandu melalui proses pembuatan langkah-demi-langkah.

Jenis gadget
Dengan Ashampoo Gadge It, gadget juga dapat dibuat untuk Windows XP. Dengan cara ini Anda, pengguna Windows XP, akan sama dengan orang-orang dari sistem operasi Windows terbaru dan akan dapat menggunakan gadget seperti nyaman.

Ketika membuat gadget dan menu Anda dapat memilih antara jenis yang berbeda.Sebuah Gadget Sidebar adalah gadget untuk Windows Vista atau Windows 7 desktop. Gadget Standalone mirip dengan gadget untuk Windows Vista dan Windows 7, tetapi bahkan dapat digunakan pada Windows XP. Sebuah menu Standalone adalah menu yang dieksekusi dalam jendela sendiri, sementara Menu Browser berbasis HMTL dan dibuka dalam browser standar Anda. Semua jenis menu dapat diluncurkan secara otomatis pada Windows startup.

Langkah-langkah proses pembuatan
Ashampoo Gadge It panduan Anda melalui penciptaan gadget dan menu langkah-demi-langkah. Pertama-tama Anda dapat memilih judul untuk proyek Anda dan musik latar belakang, jika perlu. Pada langkah berikutnya Anda dapat membuat gadget atau menu di editor sesuai dengan keinginan Anda, misalnya dengan menambahkan gambar dan teks. Lalu Anda bisa memutuskan untuk setiap tombol yang tindakan yang akan dilakukan ketika tombol diklik. Tindakan mungkin termasuk membuka file dan situs serta mengirim e-mail, bermain suara dan banyak lagi.
Setelah kustomisasi gadget Anda, Anda dapat menggunakannya segera dan menambahkan fungsi autostart, jika perlu.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multibahasa

Home Page - https://www.ashampoo.com



Download Internet Download Manager 6.07 Full Patch



Siapa yang tidak tahu tentang Internet Download Manager? 
Ya, software yang satu ini memang sangat populer bagi pecinta 
download karena mampu memecah software yang mempunyai kapasitas
 besar menjadi maksimal 16 bagian sehingga proses downloadnya menjadi sangat cepat di bandingkan download melalui browser langsung sehingga kita dapat menghemat waktu dan biaya kalau kita download lewat warnet hehe... Oke langsung aja di download yuuuukk...
Link Download:

Download Internet Download Manager 6.07 Full Patch

Adv