Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 29 Oktober 2011

10 Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter




1. Tongkat Ajaib

Setiap tongkat di film Harry Potter dibuat di tempat – termasuk tongkat milik Daniel Radcliffe yang sampai berjumlah 60-70 buah karena aus dipakai selama tujuh film terakhir. Sama seperti di buku, tidak ada dua tongkat yang sama, bahkan tongkat milik si kembar identik Fred dan George Weasley. Meskipun Radcliffe telah memakai beberapa tongkat, sebagian besar tongkat dibuat secara konsisten dengan panjang sekitar 33-38 cm, seperti di buku. Ini berarti justru karakternya yang tumbuh besar dengat tongkat yang sama selama bertahun-tahun pembuatan film. Tongkat Dumbledore yang berdesain rumit juga tetap sama, padahal dulu perusahaan film -dan seluruh dunia- tidak tahu bahwa tongkat tersebut merupakan “The Elder Wand“.



2. Adegan di Aula Besar Hogwarts

Lebih dari 600 seragam sekolah dibuat untuk film Harry Potter. Adegan pertempuran di “Harry Potter and the Deathly Hallows” menjadi adegan dengan jumlah terbesar pembuatan seragam untuk para pemain dan pemain ekstra – bisa dilihat sewaktu finale 400 orang Death Eaters dan Snatchers bergabung dengan 400 orang guru dan murid Hogwarts berkumpul di Aula Besar.



3. Replika Properti Film

Yang terlihat di foto sebenarnya hanya sebagian dari 210.000 koin dibuat untuk adegan Bank Gringotts di dua film terakhir. Artefak lainnya yang juga diduplikasi dalam jumlah banyak adalah salah satunya liontin Salazar Slytherin, yang dibuat sampai 40 replika untuk mengakomodasi adegan Harry dan Ron sewaktu berusaha menghancurkannya.


4. Wajah Populer Harry Potter


Tanda kilat di dahi Harry Potter telah dibuat oleh tim makeup kira-kira sebanyak 5.800 kali. Sekitar 2000 kali tanda tersebut diaplikasikan langsung di wajah Radcliffe, sementara sisanya diaplikasikan di dahi para pemain penggantinya. Meskipun barang properti favorit Radcliffe di film itu adalah kacamatanya, ternyata kacamata tersebut telah diganti sebanyak 160 kali.




5. Busana Dalam Film Harry Potter

Lebih dari 25,000 busana telah digunakan sepanjang film Harry Potter.








6. Naga Gringotts

200 makhluk ajaib telah diciptakan untuk seri film Harry Potter, termasuk naga ini. Aragog, sang Acromantula (laba-laba raksasa) yang ditampilkan dalam film kedua, “Harry Potter and the Chamber of Secret”, memiliki rentang kaki dari 5,48 meter. 250 hewan non-robot telah digunakan dalam film, yang terbesar adalah seekor kuda nil dan yang terkecil adalah kelabang.



7. Shell Cottage

Rumah Bill dan Fleur, di mana Harry, Ron dan Hermione berlindung di film terakhir, 90 persen dikerjakan di Leavesden Studio dan kemudian dipindahkan ke Fresh Water West di Wales. Rumah tersebut diangkut oleh traktor di sepanjang pantai sebelum dibawa menaiki bukit pasir oleh kru. Lokasi itu menjadi lokasi paling sering difoto oleh penggemar. 4.500 keping kerang raksasa dibutuhkan untuk atap pondok, dan bahkan ratusan helai rumput ditanam secara individual ke dalam pasir di bukit sekitarnya. Settingan rumput ini tahan angin pantai berkat 10,9 ton air yang digunakan sebagai beban untuk menahannya.



8. Snape dan Voldemort Bertemu di Rumah Perahu

Ini hanyalah salah satu dari 588 set yang telah dibuat untuk film Harry Potter – produk dari 58 orang staf Departemen Seni. Banyak set telah diciptakan di lahan Leavesden Studio. 80 hektar studio menyediakan hingga 46.500 meter persegi set panggung. Termasuk juga settingan panggung untuk terbang (sapu di film Harry Potter yang dibuat dari titanium untuk pesawat).



9. Kostum dan Topeng

Tentara patung yang digunakan untuk melawan Voldemort di Hogwarts ini hanya sebagian karakter yang mengenakan topeng dalam film. Memang betul, topeng dari Death Eaters-lah yang paling menuntut keterampilan dari para kru. Ini merupakan asil kolaborasi antara Departemen Seni dan Departemen Properti. Semua topeng Death Eaters diukir oleh tim Departemen Seni dan dicetak langsung ke wajah para aktor selama 2,5 menit sampai mengeras. Kemudian Tim Properti menyelesaikannya dengan membuat desain timah secara individual.



10. Ron dan Hermione di Antara Puing-Puing

Adegan ini menampilkan hanya sebagian dari 29 ton puing polistiren yang dibawa oleh 5 buah truk digunakan dalam film Deathly Hallows.





(Sumber : kaskus.com)

Bruno Mars Duet Ma Ayu Ting-Ting?? Cekidooootttt


Langsung aja dibuka... nih video gokil banget

Membuktikan Indonesia ga kekurangan org2 yg kreatif 


Maju Terus Dunia Musik Indonesia

 

Lansung aja ni videonya


Ki Joko Bodo Bentuk Boyband 3 Man-Tra


3 Man-Tra (Foto: Mega Laraswati/okezone)
3 Man-Tra 
JAKARTA - Paranormal Ki Joko Bodo membentuk boyband 3 Man-Tra. Ki Joko menggandeng pria seumurannya yang juga berprofesi paranormal, Ki Wasis dan Ki Yono. Pantas ya namanya 3 Man-Tra.

Tapi, bedanya mereka sudah berumur setengah abad. Walau sudah tua, semangat mereka untuk meramaikan musik Tanah Air cukup diapresiasi. 

Yang mereka jual tentunya bukan suara ataupun penampilan. Dilihat sekilas saja bisa keok jika disandingkan dengan SM*SH, Max 5, apalagi Hitz."Kita tidak ingin bersaing, tapi ingin bersinergi," ujar Ki Joko saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta..

Mereka menjual keunikan yang bisa menghibur masyarakat penontonnya. Single jagoan yang sudah mereka luncurkan berjudul Kadukuniku.

“Paranormal harus bisa apa saja. Dan lagu Kadukuniku ini berisi pesan moral. Semua cara sepertinya sudah dihalalkan di negeri kita ini,” ungkapnya.

Ki Joko menuturkan, konsep bermusiknya ini banyak yang suka. 

“Gila-gilaan sambutannya. Hangat banget. Kayak ada sesuatu yang disukai. Lucu, kocak. Gak nyangka kita pecicilan. Kita mencoba memberikan pencerahan, ada boyband ada fatherband,” katanya sambil tertawa.


(Sumber : okezone.com)

Langsing Tanpa Bedah



(Foto: gettyimages) 
(Foto: gettyimages)
BENTUK tubuh ideal selalu menjadi idaman kaum hawa. Satu sentimeter saja pinggang melebar adalah bencana. Implikasinya, produk penurun berat badan dan perawatan tubuh laris manis di pasaran.

Apalagi hasil survei yang dilakukan Max Planck Institute for Human Development di Berlin, Jerman, menyebutkan bahwa wanita mendapatkan kepuasan lebih dari tubuh langsing ketimbang percintaan. Tidak heran bila kemudian wanita menjadi pasar utama produk pelangsing.

Namun, tidak semua produk dan perawatan yang ditawarkan di pasaran bebas risiko. Jika salah memilih, alih-alih tubuh langsing yang didapat, penyakit justru berdatangan. Mengerti akan kekhawatiran kaum hawa mengenai bentuk tubuh, Dr Deby Vinski AAMS menghadirkan perawatan tubuh terbaru yang minim risiko, sekaligus memberikan efek cepat tanpa bahaya.

Zerona Lipolaser, yang baru-baru ini dirilis di Casa Deby Vinski, diklaim bisa mengatasi keluhan berat badan yang sulit turun, sekaligus menghancurkan lemak membandel. Lebih dari itu, Zerona tidak melibatkan prosedur operatif, juga jarum suntik sehingga cocok bagi mereka yang takut dibedah dan fobia jarum.

Alat ini telah mendapatkan sertifikat aman dari Food and Drugs Administration (FDA) Amerika Serikat. Di Indonesia, Dr Deby Vinski AAMS yang dikenal dengan sebutan “The Queen of Anti- Aging”, merupakan yang pertama memperkenalkan Zerona Lipolaser. Sementara, di beberapa negara seperti Amerika, India, dan Malaysia, Zerona Lipolaser populer setelah diperkenalkan oleh Dr Oz pada salah satu episode “Oprah Winfrey Show”.

Dalam peluncuran Zerona Lipolaser yang dihelat di Casa Deby Vinski di Pondok Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu, juga hadir para selebriti seperti Terri Putri, Dini Aminarti, Cici Paramida, Eddies Adelia,Anjasmara, bahkan Sonny Tulung yang memang merupakan pasien tetap Dr Deby. Selain mereka, hadir juga Founder World Antiaging Network Dr Anoop Chatuvedi dari Amerika yang menjelaskan cara kerja Zerona Lipolaser.

Zerona Lipolaser bekerja tanpa menyentuh kulit pasien. Itu karena menggunakan cahaya laser yang memiliki spektrum sama dengan sinar matahari yang baik untuk tubuh. Karena itu, tidak menimbulkan rasa panas, perih, dan nyeri seperti lazimnya penggunaan laser pada alat kecantikan.

Uniknya, setelah dilaser, lemak tersebut tidak dibuang seperti yang terjadi pada liposuction atau sedot lemak. Lemak yang telah dilaser itu akan kembali diproses pada metabolisme tubuh. Lemak tersebut dikirim ke hati, sebagian akan diubah menjadi energi, sisanya akan dibuang melalui urine atau feses.

”Bagian tubuh yang ingin dikecilkan disinari laser. Laser akan membuka sel lemak dan mengecilkan ukurannya.Maka dengan sendirinya, lemak yang telah melebur menjadi kecil tadi diproses oleh hati menjadi energi dan sisanya dibuang lewat urine atau feses,” papar Dr Chatuvedi, yang menambahkan laser Zerona tidak hanya bekerja pada sel lemak, juga memperbaiki metabolisme tubuh dan memaksimalkan kinerja hati.

Sementara Dr Deby telah merekomendasikan Zerona Lipolaser kepada 40 pasiennya dengan hasil sukses. “Setelah mencobanya terhadap 40 pasien dalam dua bulan, alat ini terbukti aman. Dalam dua minggu, lingkar tubuh akan berkurang hingga 10 cm. Zerona juga bermanfaat untuk menekan rasa lapar,” tutur Dr Deby, sembari mengatakan tidak ada batasan usia untuk melakukan perawatan dengan Zerona Lipolaser.

“Usia termuda yang pernah menggunakan alat ini adalah 16 tahun,” ujarnya.

Untuk hasil maksimal, sebaiknya dilakukan satu kali paket perawatan sebanyak enam kali. Setiaptreatment, dilakukan pelaseran selama 20 menit pada bagian depan tubuh dan 20 menit pada bagian punggung. Adapun biaya satu kali perawatan sebesar Rp2,5 juta.

“Sesudah treatment, pasien bahkan tidak perlu melakukan treatment lagi selama enam hingga satu tahun. Jika dia terus menjalankan pola hidup sehat, berat badan dan bentuk tubuhnya akan tetap terjaga seterusnya,” kata Dr Deby.

Salah satu testimoni datang dari presenter kenes, Terri Putri. “Awalnya aku penasaran dengan alat ini, saat pertama kali lihat di acara Oprah Winfrey di televisi. Kok bisa ya alat secanggih itu, eh ternyata kini ada di Indonesia,” ujarnya.

Terri mengaku takut gemuk, namun juga tidak berani mengonsumsi obat pelangsing, apalagi melakukan bedah. Dia lebih memilih melakukan diet dan olahraga.

”Aku bukan orang yang berani sama obat-obatan dan bedah. Jadi mending tahan makan saja deh. Untuktreatment, aku cari yang benar-benar aman. Kalau Zerona, aku berani melakukan karena enggak ada darah sama sekali,” sebutnya.


(Sumber : Koran SI)

Adv