Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Jumat, 04 November 2011

L'Arc-en-Ciel Rilis Single Baru "CHASE" Desember




L'Arc-en-Ciel akan merilis sebuah single baru berjudul "CHASE" pada 21 Desember 2011. CHASE sendiri akan digunakan sebagai theme song film WILD 7. Single ini hadir dalam 2 edisi, edisi limited dan regular.

Limited Edition
(CD+DVD)
[CD]
01. CHASE
02. My Dear-The Acoustic version-
03. CHASE (hydeless version)
04. My Dear-The Acoustic version-(hydeless version)
[DVD]
01. CHASE -PV-

Regular Edition
(CD Only)
01. CHASE
02. My Dear-The Acoustic version-
03. CHASE (hydeless version)
04. My Dear-The Acoustic version-(hydeless version)

(Sumber http://keikowakana.wordpress.com/2011/11/03/l%E2%80%99arc-en-ciel-new-single-%E2%80%9Cchase%E2%80%9D/
https://www.facebook.com/notes/larc-en-ciel/20th-anniversary-3rd-single-chase-release-confirmed/279088028792055
http://natalie.mu/music/news/59093)

Generasi Pertama JKT48 Telah Terpilih......!


Pada 2 November, audisi final JKT48, sister grup pertama AKB48 yang berada di luar Jepang tepatnya berlokasi di Jakarta, Indonesia, diadakan di sebuah hotel di Jakarta. Dari audisi ini, 28 member generasi pertama untuk grup ini telah terpilih.

Akimoto Yasushi, Juri sekaligus produser umum berkomentar saat press conference, "Meskipun terdapat banyak perbedaan dari segi budaya, bahasa, adat istiadat, dan karakter nasional (bila dibandingkan dengan Jepang) Aku tetap merasa audisi kali ini bakalan sukses. Ia melanjutkan, "Jepang sedang mengalami kesulitan karena bencana yang pernah menimpanya, tapi Aku yakin JKT48 bisa menjembatani antara 2 negara ini".

JKT48 akan melakukan debutnya di tahun ini, dan sister grup luar Jepang yang lain, TPE48 yang berpusat di Taipei, Taiwan, dijadwalkan akan memulai debutnya musim panas tahun depan. Kata Akimoto, Ia juga berencana akan membuat sister grup luar Jepang di Singapura dan Thailand.

Terdapat 1200 pendaftar yang mengikuti audisi ini. Kemudian disaring hingga mencapai 50 gadis setelah melalui seleksi dan interview. Penilaian untuk dance dan menyanyi serta interview dilaksanakan pada audisi final.

Selamat kepada ke-28 member JKT48!


(Sumber : Tokyohive)

Nge-Mall Sebabkan Penurunan Karakter Bangsa?

foto: ist
SEMARANG - Bagi kamu mahasiswa yang tinggal di perkotaan dengan gaya hidup modern, dan sering banget hang out di mall, sebaiknya kamu musti waspada, sebab, terlalu sering ke mall akan menurunkan karakter bangsa.

Hal tersebut diutarakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Abdul Malik Fadjar ketika memberikan kuliah umum Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH Unnes). Dia mengatakan,  kondisi moralitas bangsa Indonesia semakin merosot.

"Memudarnya rasa ke-Indonesiaan karena dangkalnya rasa keadilan yang nyaris menghentikan peradaban bangsa. Pola masyarakat kita yang bangga dengan gaya hidup kebarat-baratan menjadi bukti nyata betapa bangsa kita belum menghargai bangsanya sendiri. Padahal, bangsa kita miliki nilai-nilai luhur yang lebih pantas untuk dibanggakan," kata Abdu, yang dikutip laman Unnes (3/11/2011).

Lelaki kelahiran Yogyakarta itu juga menyoroti keberadaan pusat perbelanjaan modern seperti mall yang dianggapnya berperan dalam membentuk masyarakat yang individualis. "Padahal, keberadaan pasar tradisional memungkinkan interaksi dan jalinan komunikasi yang lebih manusiawi, membangun rasa kebersamaan, dan menjadi wadah keberlangsungan nilai-nilai ke-Indonesiaan," katanya.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FH Ubaidillah Kamal mengatakan, dialog nasional yang mengangkat tema "Revitalisasi Karakter Bangsa" itu bertujuan untuk menggali dan memotivasi mahasiswa untuk lebih menghargai nilai nilai keindonesiaan.

"Dialog ini merupakan bentuk kepedulian FH terhadap krisis moral di Indonesia.  Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat mengamalkan kembali nilai nilai ke-Indonesiaan, seperti kejujuran, disiplin, ramah-tamah, dan sopan santun," katanya.
 
 
(Sumber : okezone.com)

Justin Bieber Bikin Anak-Anak SD Nangis

Justin Bieber (Foto:Ist)

LOS ANGELES – Justin Bieber telah membuat sejumlah siswa sekolah dasar menangis, setelah dia berjanji akan menyumbangkan uang sejumlah USD100ribu untuk pembangunan rumah mereka.

Penembang Never Say Never ini akan mengadakan sebuah konser akustik untuk para siswa sekolah dasar di Las Vegas. Diketahui lebih dari 70 persen siswa dari sekolah dasar Whitney tidak memiliki tempat tinggal permanen.

Mendengar hal tersebut, Bieber langsung berjanji untuk membantu mereka dengan sebuah cek senilai USD100 ribu atau setara dengan Rp893 juta. Kekasih Selena Gomez ini pun akan mengadakan sebuah konser khusus untuk mereka, Desember mendatang.

Menurut laporan Las Vegas Sun, beberapa siswa langsung menangis setelah mendengar tentang rencana Bieber ini. Sherrie Gahn, kepala sekolah dasar tersebut mengatakan bahwa anak-anak di Whitney tidak pernah mendapat perlakuan khusus selama hidup mereka.

“Bagi anak-anak, hal ini menunjukkan bahwa seseorang di sana masih ada yang mengasihi dan peduli terhadap mereka. Ini merupakan hadiah yang luar biasa, mereka tidak akan pernah melupakan ini. Hal ini di luar impian mereka yang paling gila,” papar Sherrie Gahn yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/11/2011).

(Sumber : okezone.com)

Adv