Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 08 November 2011

AKB48 mengungkapkan "Daiji na Jikan" melalui CM Wanda Coffee


Atas L t R: Kojima Haruna, Kashiwagi Yuki, Watanabe Mayu, Itano Tomomi, Shinoda Mariko Bawah L ke R: Takahashi Minami, Maeda Atsuko, Yuko Oshima
AKB48 telah merilis CM baru untuk "Wanda Coffee". Mereka mengenakan gaun hitam di CM yang elegan ini, wajah mereka menyala oleh kopi emas yang berada di tangan mereka.
Apa yang menyenangkan tentang CM ini adalah bahwa fitur trek baru dengan AKB48 yang disebut"Daiji na Jikan" (Waktu yang Penting).
Check out CM di bawah ini!

SHINee mengungkapkan daftar lagu untuk "The First"


Boyband Korea SHINee akan merilis album versi Jepang mereka yang pertama, "THE FIRST", pada 7 Desember.
Album ini akan menampilkan total 12 lagu termasuk single mereka yang sudah dirilis, Replay -Kimi wa Boku no everything-“, “JULIETTE“, dan “LUCIFER“. Hal ini juga akan berisi 5 lagu baru termasuk versi Jepang "Amigo" dan "The SHINee World".
Sebagai bonus, edisi regular disertai dengan lagu "Stranger", yang digunakan sebagai lagu tema untuk drama, "Stranger6". Album ini juga akan hadir dalam edisi terbatas dan versi edisi kotak terbatas .
Check out daftar lagu penuh di bawah ini!
<THE FIRST>
01. LUCIFER
02. Amigo
03. JULIETTE
04. BETTER
05. To Your Heart
06. Always Love
07. Replay -Kimi wa Boku no everything-
08. START
09. Love Like Oxygen
10. Hello
11. The SHINee World
12. Seesaw
13. Stranger (Bonus Track)

(Sumber : Tower Records Japan)

Cerpen : Cinta Dari Allisa

Aditya dan Ardian… dua nama itulah yang selama 3 bulan terakhir mengisi hari-hariku.


Ardian…
Dia datang pada saat dimana aku sedang merasa sangat kehilangan, hari-hariku sedang membosankan dan menyedihkan. Aku baru saja putus cinta. Awal aku mengenalnya karena tidak sengaja mengirim sms. Setelah itu kami sering bertukar cerita, bertelpon ria.
Entahlah, aku tidak tahu kapan cinta itu hadir dalam hatiku dan aku juga tak mengerti mengapa cinta itu datang begitu cepat. Dan yang lebih aku tak mengerti mengapa aku harus mencintainya, padahal kita tak pernah bertemu.



Aneh bukan? Tapi itulah cinta, bila cinta tidak gila itu tidak dikatakan cinta…
Cinta itu harus gila.



Entahlah, apakah dia merasa hal yang sama dengan apa yang kurasa? Aku tak tahu. Hubunganku dengan ardian tak pasti, bertemankah atau berpacarankah…
Berteman…mungkin dia akan jadi seorang teman yang baik, yang selalu mau mendengar keluh kesahku setiap hari
Berpacaran…mungkin dia akan jadi seorang pacar yang setia,
Berteman atau berpacaran aku tak peduli. Aku merasa nyaman… mendengar suaranya dan mendengar tawanya, dia selalu menjalani kehidupannya dengan santai, seolah dia tidak pernah merencanakan hidupnya esok akan bagaimana, dia biarkan hidupnya mengalir. Tapi itulah yang ku suka, tapi hal itu pula yang pada akhirnya membuat aku benci.



Ardian datang lebih awal daripada adit, mungkin jika adit datang lebih awal, aku akan jatuh cinta padanya.



Aditya…
Aku mengenalnya karena perjodohan orang tua. Saat itu aku sedang menikmati kedekatanku dengan ardian.
Entahlah, aku tidak tahu kapan cinta itu datang di hati adit, aku tak mengerti mengapa adit sangat ingin menikah denganku, padahal perkenalan ini amat singkat. Entahlah, apakah aku merasa hal yang sama dengan adit? Aku tak tahu. Tapi yang pasti aku kagum akan kegigihan dan perhatian dia.



Hubunganku dengan adit juga tak pasti, yang pasti aku pernah menyakitinya karena aku menolaknya



Tapi hingga saat ini seolah dia tak menyerah untuk mengejarku..
Atau mungkin karena target hidup dia yang sudah tersusun rapi dari tahun ketahun. Dia manargetkan menikah pada tahun ini, pada usia dia yang ke 27. itulah adit, dia selalu menyusun rencana hidupnya jauh kedepan. Bahkan 10 tahun, 20 tahun kedepan sudah disusunnya secara terperinci. Tapi itulah yang membuat aku menolaknya, aku belum lama mengenalnya, aku pernah bertanya padanya, apakah saat dia menulis target hidupnya untuk menikah tahun ini, dia membayangkan wanita yang akan di nikahi itu siapa? Aku yakin, wanita yang dia bayangkan bukan aku, tapi orang lain, entah aku tak pernah mau tahu siapa wanita itu. Aku tak pernah ada dalam rencana hidup dia, karena perkenalan kita masih sangat singkat, tapi mengapa harus aku yang harus terjebak dalam target hidupnya?



Sungguh adit dan ardian adalah dua pribadi yang bertolak belakang, walaupun inisial nama mereka sama



Aku adalah seorang wanita, yang selama 3 bulan ini dilema dengan perasaanku sendiri. Secara jelas aku menjelaskan perasaanku terhadap 2 laki-laki itu pada perkenalan mereka. Aku seorang yang sangat simple dalam hal mencintai seseorang, aku selalu jatuh cinta karena hal-hal yang sederhana, tapi seringkali jatuh cinta tanpa sebuah alasan. Kadang perasaan itu datang tanpa aku tahu dan mengapa harus pada orang tersebut.



Aku sudah bosan menjalani kegagalan perjalanan cintaku, beberapa bulan sebelum aku mengenal ardian dan adit, aku memutuskan untuk menyerahkan kepada orangtuaku utuk memilih seseorang untukku, oleh karena itu mereka mengenalkanku pada adit, anak seorang teman bapak. Karena sudah terlanjur berjanji akan mencoba untuk menerima siapapun yang mereka pilih aku menyetujui untuk bertemu dan mencoba untuk mengenalnya.



Selama beberapa bulan aku mengenal mereka, aku semakin yakin akan perasaanku. Tapi saat aku menolak lamaran adit, keadaan sudah terbalik, ardian tidak lagi menginginkan aku menjadi bagian hidupnya. Aku tak tahu apakah alasan yang dia berikan adalah benar atau tidak, aku tak tahu. Saat aku menolak adit, banyak yang terluka, mama, bapak, adit, mbak tanti bahkan mungkin yang paling terluka adalah aku. Aku hanya memikirkan dan mengikuti perasaanku tanpa mau peduli perasaan orang lain, tapi apa yang aku dapat??? sekuat apapun aku meyakini perasaanku terhadapnya, toh sekarang dia mengabaikannya. Mungkin ini karma untukku…



Aku ingin sekali melupakan 2 nama itu dalam hidupku. Karena mereka membuat aku pusing. Aku merasakan apa yang adit rasa, aku merasakan bagaimana rasanya diabaikan, mengharapkan sesuatu yang tak pasti, tapi aku juga tak ingin mengabaikan perasaanku, karena hubunganku dengan ardian tak seperti yang aku harapkan. Dengan jelas dia mengatakan tidak mencintaiku, dia mungkin hanya mengganggap aku sekedar teman, seorang teman yang kesepian. Kisah ini bagaikan kisah cinta segitiga yang tak berujung. Jika aku tetap mementingkan perasaanku, ada seseorang yang terluka. Dan jika aku menerima cinta adit, aku sendiri yang akan terluka. Sampai akhirnya aku harus memutus untuk melupakan keduanya, agar tak ada yang merasa menang, agar semua merasakan perih yang sama. Tapi mungkin perih itu hanya untukku dan adit, karena kami sama-sama melibatkan perasaan yang dalam…



Entah apa yang aku harus ku ucapkan dipenghujung kisah ini, maaf atau terimakasih, yang pasti aku mendapatkan satu pelajaran yang sangat berharga dari kisah ini, aku akan mengucapakan 2 kata itu sebagai kata terakhirku. Maaf untuk semua yang secara sengaja atau tidak sengaja terluka karena masalah ini, untuk mama n bapak, maaf jika masalah ini membuat suasana kita sedikit berkurang keharmonisannya, maaf untuk adit yang sangat jelas terluka, maaf untuk ardian karena aku memaksakan sesuatu yang sudah pasti ku tahu itu tak mungkin.



Terimakasih untuk semua yang telah ikut mengukir sebuah kisah ini untukku.



Saat ini aku sedang mencoba untuk mengistirahatkan hati dan pikiranku, aku harus berusaha agar aku tak berkubang lagi pada kisah yang sama dan orang yang sama… walau sulit, aku harus bisa merelakan dan melupakan semua…
Aku ingin menuliskan sebuah puisi sebagai akhir dari kisah ini…



Mencinta…(ku menunggu)



Kadang, Tuhan yang mengetahui yang terbaik
Akan memberi kesusahan untuk menguji kita
Kadang, Ia pun melukai hati kita
Supaya hikmahnya bisa tertanam amat dalam
Jika kita kehilangan cinta..
Maka ada alasan dibaliknya
Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti
Namum kita tetap harus percaya
Bahwa ketika ia akan mengambil sesuatu
Ia telah siap memberi yang lebih baik…
MENGAPA MENUNGGU????
Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan
Kita tak ingin tergesa-gesa…
KARENA…..
Walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tak ingin sembrono…
KARENA…..
Walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai…
Kita tak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian cinta
Jika ingin berlari, belajarlah berjalan dahulu
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu…
BAGIKU….
Lebih baik menunggu orang yang kita inginkan…
Ketimbang memilih apa yang ada
Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai
Ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidupku terlampau singkat untuk dilewatkan bersama
PILIHAN YANG SALAH
Karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius
PERLU KAU KETAHUI
Bahwa bunga tidak mekar dalam semalam
Kehidupan dirajut dalam rahim selama 9 bulan
Cinta yang agung terus tumbuh selama kehidupan ini
Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal iman, keberanian dan pengharapan….
Penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan
PADA AKHIRNYA TUHAN…
Dalam segala hikmah dan kasihnya….
Meminta kita menunggu….
KARENA…
Alasan yang penting!!!!!!




(Sumber : www.wismacinta.com)

Unit Kolaborasi Baru AKB48 yakni YM7 Diperkenalkan...


Pada 6 November, anggota unit kolaborasi AKB48"YM7", diperkenalkan pada acara jabat tangan AKB48 yang diselenggarakan di Marine Messe di Fukuoka.
Awal tahun ini, majalah bergambar populer "Jump Mingguan muda" dan "Majalah Remaja" masing-masing memilih 7 anggota AKB48 untuk membentuk unit khusus "YJ7" dan "YM7". Sejak April, kedua kelompok telah bertemu satu sama lain dalam battle yang disebut "AKB48 Jinbocho Gokokuji Taisen". YM7 - yang terdiri dari Sashihara Rino, Tomomi Kasai, Miyazaki Miho, Takajo Aki, Komori Mika, Sato Sumire, dan Takeuchi Miyu - memenangkan battle dengan skor keseluruhan 4 sampai 1.
Sekitar 11.000 orang berkumpul untuk merayakan perilisan single ke 23 AKB48, "Kaze wa Fuiteru",dan awal dari "AKB48 Musim Kami TV 8". Anggota Yuko Oshima berkomentar, Today, we came to meet everyone to commemorate our new song, ‘Kaze wa Fuiteru’, which was released on October 26th by King Records. Thanks to everybody, ‘Kaze wa Fuiteru’ is the 10th consecutive release to top the Oricon Weekly Single Ranking.
Grup ini menampilkan sebanyak 4 lagu, termasuk "Kaze wa Fuiteru", Ponytail to Shushu“, “Flying Get“, dan “Everyday Kachuusha“.
Pada akhir acara, Sashihara muncul di panggung dan berteriak, “Wait a minute~!”  Dia melanjutkan,“Please let me promote since we are in my hometown, Kyushuu,” dan menyanyikan lagu aslinya, "Renai Sousenkyo" untuk pertama waktu.
16 anggota AKB48  yang menghadiri acara ini Itano Tomomi, Oshima Yuko, Yuki Kashiwagi, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Komori Mika, Sashihara Rino, Sato Sumire, Shinoda Mariko, Takajo Aki, Takahashi Minami, Maeda Atsuko, Minegishi Minami, Miyazaki Miho, Miyazawa Sae, dan Watanabe Mayu. Kasai absen dari acara karena kondisi kesehatan yang buruk.
Check out foto dari acara di bawah ini!
(Sumber + Foto: Oricon)

Garuda Muda Libas Kamboja 6:0


Tendangan bebas Patrick Wanggai yang berhasil menjebol gawang Kamboja/Getty Images
Tendangan bebas Patrick Wanggai yang berhasil menjebol gawang Kamboja/Getty Images
JAKARTA – Indonesia memulai laga pertama Grup A sepakbola SEA Games dengan pesta gol ke gawang Kamboja. Indonesia menang telak 6-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (7/11/2011). Patrick Wanggai menjadi bintang kemenangan Garuda Muda dengan sumbangan dua golnya.
 
Sejak kick off dimulai, Indonesia langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-3, sundulan Abdul Rahman memanfaatkan sepak pojok hanya melayang tipis di atas mistar gawang Kamboja. Pada menit ke-7, tendangan Ferdinand Sinaga masih tipis bergulir di samping gawang Sou Taty.
 
Keasyikan menyerang, pertahanan Indonesia pun jadi rapuh hingga pada menit ke-19, Kamboja berhasil mencetak gol melalui Pong Sa Ray tapi dibatalkan wasit karena hakim garis sudah mengangkat bendera pertanda offside.
 
Pada menit ke-24, Ferdinand Sinaga mendapat peluang emas mencetak gol saat dia berdiri bebas di depan gawang Kamboja tapi sontekannya menerima sodoran Titus Bonai malah melayang di atas gawang.
 
Pada menit ke-28, Titus Bonai akhirnya berhasil memecah kebuntuan Indonesia saat umpan silang Stevie Bonsapia di sisi kiri pertahanan Kamboja berhasil disundul pemain yang akrab dipanggil Tibo ini untuk menjebol gawang Sou Taty. Indonesia memimpin 1-0.
 
Hanya dua menit kemudian, Patrick Wanggai sukses membuat Stadion Gelora Bung Karno kembali bergemuruh saat tendangan bebas kaki kirinya melesak mulus ke tiang jauh gawang Kamboja. Indonesia unggul 2-0.
 
Pada menit ke-35, Indonesia kembali menambah keunggulan saat sepak pojok Oktovianus Maniani gagal ditangkap Sou Taty dengan sempurna sehingga bola yang terlepas berhasil disundul Gunawan Dwi Cahyo di tiang jauh gawang Kamboja untuk menjadi gol. Indonesia pun unggul 3-0.
 
Tiga menit sebelum turun minum, Indonesia unggul semakin jauh saat Patrick Wanggai berhasil mencetak gol keduanya dalam laga tersebut. Pemain Persipura ini membuat gol lewat sundulannya memanfaatkan kemelut di depan gawang Kamboja. Hingga turun minum, Indonesia memimpin jauh 4-0.
 
Memasuki babak kedua, Indonesia mulai menurunkan tempo pertandingan dan hanya mampu menambah dua gol yang dicetak oleh para pemain pengganti. Kamboja pun sempat mengancam gawang Kurnia Mega di awal-awal babak kedua meski selalu buruk dalam penyelesaian akhir.
 
Indonesia harus menunggu hingga menit ke-80 untuk menambah gol melalui tendangan keras pemain pengganti, Andik Vermansyah dari dalam kotak penalti. Indonesia pun semakin jauh meninggalkan Kamboja 5-0.
 
Hanya dua menit berselang, sontekan Ramdani Lestaluhu dari jarak dekat memanfaatkan umpan Oktovianus Maniani kembali menambah gol bagi Garuda Muda menjadi 6-0. Laga pun berakhir dengan kemenangan 6-0 bagi Indonesia.
 
Susunan pemain:
 
Indonesia (4-2-3-1): 1-Kurnia Mega; 18-Stevie Bonsapia, 28-Abdul Rahman, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 24-Diego Michaels; 26-Hendro Siswanto, 8-Egi Melgiansyah (c); 10-Oktovianus Maniani, 27-Patrick Wanggai, 17-Ferdinand Sinaga; 25-Titus Bonai
 
Kamboja (4-4-2):1-Sou Taty;12-Pheak Rady, 4-Sok Sovan, 5-Touch, 3-Sok Rithy Pancarong; 17-Chin Chhoeun, 14-Sos Suhana, 16-Chun Sothearath, 18-Phourong Soksana; 9-Pong Sa Ray, 11-Khuon Laboravy.

(Sumber : okezone.com)

Adv