Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 12 November 2011

Cerpen : Cerita Cinta


Bagi banyak orang, mungkin motorku sudah layak untuk segera dimusiumkan. Namun aku berpendapat lain. Terlalu banyak kenangan yang aku punyai dengan motor ini. Berderet-deret peristiwa dan kejadian yang telah kulalui dengan motor butut ini. Motor ini pernah sangat berjasa mengantarku ke sekolah tiap hari di tiap pagi sewaktu masih SMA dulu, mulai dari kelas satu hingga akhirnya aku lulus. Motor yang setia mendengar keluh kesahku dikala aku sedang gelisah, menemaniku menghabiskan malam sambil duduk merenung di sudut remang kota. Motor yang mengajarkan padaku, bahwa ternyata hidup prihatin itu bisa pula dinikmati.

Namun dibalik semua kisah itu, motor inilah yang mengajarkan padaku, bahwa memang masih ada perempuan yang tak menilai laki-laki hanya dari materi semata. Mengajarkan bahwa kesetiaan dan menerima apa adanya ternyata masih bisa ditemui di tengah dunia yang makin materialis dan penuh perhitungan untung-rugi.

Aku mengenal Marieta ketika aku memasuki kuliah semester dua. Kami memang satu angkatan. Namun aku termasuk laki-laki yang sulit untuk bisa bergaul cair dengan teman lawan jenis. Sehingga tak mengherankan, aku baru bisa banyak kenal dengan teman perempuan ketika sudah menginjak semester dua, Marieta adalah satu diantaranya.

Sebenarnya semuanya bermula biasa saja. Aku mulai dekat dengan Marieta ketika aku sering meminjam catatan kuliahnya. Maklum saja, aku termasuk mahasiswa yang rajin sekaligus pemalas. Rajin membolos dan kalau toh pun masuk kuliah, aku sangat malas mencatat. Mengapa aku suka meminjam catatan Marieta pun sebenarnya sederhana saja. Dia termasuk mahasiswa yang sangat jarang membolos, catatannya sangat lengkap dan tulisannya mudah dibaca. Untungnya pada semester dua itu, semua mata kuliah yang aku ambil, Marieta juga mengambilnya. Walaupun ada sedikit perbedaan antara mata kuliah yang dia ambil dengan yang aku ambil. Tentunya mata kuliah yang dia ambil lebih banyak daripada yang aku ambil. Sebuah hal lumrah bagi seorang mahasiswa seperti aku.

Akhirnya tanpa sadar, seringkali pula aku mengembalikan catatan sampai harus pergi ke kosnya. Memberikan catatan, dilanjutkan dengan ngobrol sebentar, lalu pulang. Satu dua kali tak mengapa, tak terasa ada perbedaan. Semuanya biasa saja. Namun lama kelamaan, kebiasaan ngobrol setelah mengembalikan catatan seringkali dilanjutkan dengan makan bersama. Terkadang makan di warung sebelah kosnya, namun lebih sering makan masakannya sendiri. Bagi lidahku masakannya termasuk enak, tak kalah dengan masakan warung sebelah kosnya.

Mungkin benar kata orang Jawa, witing tresna jalaran saka kulina. Datangnya cinta karena pertemuan yang sering dan berlangsung lama. Sejak sering ngobrol, makan bersama, kami pun lama-kelamaan suka saling curhat. Dari saling curhat itulah aku mulai merasa bergantung kepadanya, merasa membutuhkannya, merasa nyaman didekatnya dan ingin selalu ada di dekatnya. Ada satu hal yang berubah semenjak aku dekat dengan Marieta, aku jadi jarang bolos kuliah lagi. Sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Bisa jadi akibat dari aku, dengan terpaksa namun bahagia, sering mengantar dan menjemputnya ketika pergi kuliah.

Pada pertengahan semester tiga pun kami mulai jadian. Pertama jadian, sebenarnya aku merasa kurang percaya diri. Maklum saja, seminggu setelah jadian aku baru mengetahui kalau dia ternyata anak seorang pengusaha sukses. Jauh berbeda dengan aku yang anak pegawai biasa, yang bisa kuliah dengan nyambi jaga warnet kepunyaan pakdhe. Lumayanlah, untuk bisa membayar SPP tiap semester dan sekedar jajan. Aku kira dia anak orang biasa seperti aku. Kos-kosannya biasa saja, tidak terlalu banyak fasilitas yang tersedia. Membuat tugas kuliah juga di rental komputer. Seringkali pula dia lebih suka memasak sendiri daripada membeli makanan di warung. Dia juga suka memcuci bajunya sendiri daripada menyerahkannya ke laundry atau tukang cuci. Bukan karena tidak punya uang, tetapi katanya biar dia bisa belajar mandiri.

Aku baru mengetahui semuanya ketika salah seorang teman kosnya bercerita padaku. Meskipun teman kosnya pernah berjanji pada Marieta tidak akan pernah bercerita tentang latar belakang keluarganya pada siapapun. Hingga akhirnya setelah sebulan kita jadian, aku memberanikan diri bertanya padanya. Apakah dia tidak merasa malu, punya pacar anak orang biasa-biasa saja, hanya punya sebuah motor lawas, tidak ber-HP, di kampus nggak pintar-pintar amat dan punya wajah yang berada di bawah standar pasar. Sedangkan dia anak orang kaya, cakep, rajin, pintar lagi. Belum lagi masih banyak teman-teman kampus lain yang lebih kaya dan cakep dariku yang juga menaruh hati padanya. Mengapa dia lebih memilih aku daripada mereka. Namun apa jawaban yang aku dapat. Sambil memegang kedua tanganku dia berujar, “Ternyata kamu sudah tahu ya kalau ternyata aku anak orang… Hmm, namun bagiku ketulusanmu, kejujuranmu, kemauanmu untuk terus maju dan berubah serta perhatianmu sudah merupakan lebih dari cukup bagiku.” Sebuah jawaban yang sanggup menenangkan hatiku.

Satu hal yang paling aku sukai dari Marieta, dia sangat menghargai rasa sayangku terhadap motor bututku. Dia menyadari bahwa sudah terlalu banyak kenangan yang pernah aku lalui dengan motorku itu. Dia pun tak pernah keberatan aku antarkan kemanapun dengan motor itu. Pernah dia berujar, “Tahukah kenapa aku sangat suka naik motormu ini, Mas?” Sebelum aku sempat menjawab dia menimpali, “Dengan naik motor ini, waktu kita berduaan semakin lama. Karena motor ini nggak bisa ngebut. Satu lagi yang aku sukai dari motormu, pastinya nggak ada cewek selain aku yang mau kamu bonceng dengan motormu ini.”

Sebuah jawaban yang sempat membuat aku sewot dengannya seharian. Namun sebelum sewot hari itu berubah menjadi kejengkelan, sambil menyuguhi aku segelas kopi panas dia berujar, “Tadi cuman guyonan kok, Mas. Jangan marah ya. Sebetulnya, dengan motor itu, aku menemukan sebuah sosok yang sederhana dan mau terbuka dengan orang lain tentang keadaanmu yang sebenarnya. Itulah yang membuatku tertarik padamu. Kamu mempunyai kepribadian yang kuat.”

Motor butut dan Marieta mengajarkanku banyak hal. Tentang makna-makna yang tersembunyi di balik simbol-simbol. Yang mungkin jarang kita tangkap, kita mengerti dan kita pahami.

Semua orang di kampus sudah mengetahui tentang hubungan kita. Walaupun terkadang mereka juga tidak percaya sepenuhnya. Mungkin karena ketika di kampus, kita sangat jarang terlihat berduaan. Memang sewaktu berangkat dan pulang kita berboncengan dengan motor bututku. Namun setelah itu, entah aku ke utara dan dia ke selatan, itu adalah hak masing-masing. Baru nanti pada jam yang telah disepakati sebelumnya kita bertemu di bawah pohon beringin di parkiran.

Namun itu pun juga berangsung hanya sampai pertengahan semester lima. Pada semester lima kami sering berbeda jadwal, apalagi sekarang pakdhe membuka warnet baru dan aku diminta untuk mengelolanya. Sedangkan Marieta makin hari juga makin larut dengan aktifitasnya di lembaga pers mahasiswa di fakultas. Semua itu memunculkan konsekuensi, kami mulai jarang bertemu. Yang biasanya kami tiap hari bertemu, sekarang berangsur berkurang menjadi tiga hari sekali. Untungnya kami bisa saling belajar untuk saling memahami kondisi masing-masing. Pernah pula pada suatu waktu, kami tak bertemu selama seminggu dan ketika aku telpon dia di kos. Dia menjawab dengan nada sewot, padahal pada saat yang sama aku harus segera ke warnet. Karena ada beberapa komputer yang bermasalah. Terpaksa, hari itu aku mengajaknya berkencan di warnet baru pakdhe. Sekali dayung dua pulau terlampaui.

Sejalan dengan waktu tak terasa hubungan kami sudah berlangsung selama tiga tahun. Bagiku hubungan antara aku dan Marieta cukup menarik. Latar belakang yang berbeda membuat kami harus saling berkerja keras untuk bisa saling memahami. Tak jarang pula salah paham terjadi. Mulai dari hal-hal yang kecil dan remeh sampai hal-hal yang prinsipil. Walaupun akhirnya bisa diatasi dengan berdiskusi dan saling instropeksi.

Untaian waktupun akhirnya memaksa kita untuk harus segera menyelesaikan kuliah. Untunglah segalanya berjalan lancar, walaupun seringkali aku tak bisa mengantarkannya ketika harus berburu buku atau data-data skripsi. Ternyata ada hikmah dari kondisi kami yang jarang saling bertemu. Kami mulai mengurangi ketergantungan satu sama lain.

Walaupun kami menyelesaikan skripsi tidak bersamaan, namun kami memutuskan untuk wisuda bersama. Pada waktu itu akulah yang bisa menyelesaikan skripsi terlebih dahulu. Baru enam bulan kemudian, Marieta menyelesaikan skripsinya. Kami berharap dengan momen wisuda besok, kami bisa mempertemukan kedua keluarga kami. Kami berdua ingin bahwa hubungan yang telah lama terjalin ini terus berlanjut ke tahapan yang lebih serius.

Seiring berjalannya sang waktu, akupun sekarang ada di sini. Di sebuah rumah sederhana di pinggiran kota Yogyakarta. Sedang menikmati indahnya minggu pagi sambil mengelus-elus motor lawas kesayanganku yang sudah tak butut lagi. Sedangkan Marieta dan anak kami yang sudah menginjak usia tiga tahun sedang bermain di halaman belakang. Memang, kami akhirnya menikah dan berkeluarga. Aku sekarang bekerja dengan membuka toko komputer di bilangan pusat kota, sedangkan Marieta membuka tempat penitipan anak dan play group di rumah sebelah.


(Sumber : burahol.com)

Cerpen : Kisah Pemuda Yang Berpacaran Dengan PSK (diambil dari kaskus)


Ini adalah sebuah kisah nyata dari member kaskus.us dengan nama id : Behel.Cle0patra.Kisah ini dapat diambil pelajaran,karena selalu ada hikmah dalam setiap peristiwa.Ambilah yang baik dan buanglah yang buruk.
Ane pada tulisan dibawah ini bukan saya penulis artikel. Tetapi Behel.Cle0patra,
jangan salah pengertian yah..Untuk kata ” gan ” berarti anda.Gan merupakan bahasa yang digunakan di kaskus.us.
Berikut cerita yang dicopy dari tulisan Behel.Cle0patra dari Kaskus.us :
Cerita ini awalnya waktu ane masih duduk di bangku SMA kelas III gan,setahun lalu .. jadi tu waktu malam minggu (lupa tanggal brapa) ane jalan bedua temen ane yg inisialnya J,cowo.. (bukannya MAHO gan tapi emang JOMBLO).
pertama sih kliling2 aja gan .. nah skitar jam 11,gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke tempat prostitusi . mungkin kalo yang di sekitaran kota bla bla bla (nama kota ane sensor ya gan,gak enak hehe) udah gak asing ama yg namanya bla bla bla (hehe gaje)
sumpah gan ane gak ada maksud mau main ama cewe2 disana gan,gak ada niat sama skali .. ane sih cuma pengen nemenin temen ane ini aja skalian cuci mata,yaudah ngikut aja hehe ..
udah nyampe tuh,udah masuk komplek nya . jeng jeng jeng ….. PSK disana yg ngeliat body ane tinggi,lumayan cakep ,putih,yaudah deh agan tau lah pasti lgsg di goda godain
”sama aku aja!”
”jangan itu kudisan sama aku aja!”
”eyy ganteng sini dong!” , dll ..
ane terus aja ngikutin temen ane ini gan,trus dia brenti di satu rumah,ktanya dalam rumah itu cewe nya cantik2 .. yaudah ane suruh dia cepetan masuk,ane nunggu diluar,sambil duduk dikursi .. bete juga sih gan,ane nunggu nya sambil main hape aja jadi (ane bukan perokok gan,mkanya gak ngrokok sambil nunggu temen..)
naah skitar 5mnitan ane nunggu,ada tuh gan satu PSK nyamperin ane?lumayan cantik sih gan untuk ‘ukuran psk’ .. gini percakapan kita waktu itu,
Keterangan,
TS=Ane , PSK=E (inisial)
TS (senyum2 ..)
E ,”ni (sambil nyodorin rokok)”
TS ,”duh aku gak ngrokok hehe..”
E ,”yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?sama aku aja?
yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen ane main) biasanya lama tuh,longtime..aku lagi butuh uang juga ni..”
TS ,”ah enggak,aku nemenin temen doang..loh emang kamu sepi malam ini?gak ada pelanggan?kan kamu cantik?”
E (sambil ngrokok gan) ,”aku lagi ada masalah.”
TS ,”masalah apaan?”
E ,”perlu situ tau?”
TS ,”oh hehe maaf..”
*hening skitar 5 menit*
E (rokoknya habis gan) ,”kyaknya kamu gak brengsek ya?”
TS ,”hah maksudnya?”
E ,”kan smua cowo brengsek?cuma kamu aja dateng ksini gak mau ngeluarin (maaf gan) lendir”
TS ,”hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di luaran sana juga bnyak cowo baek2..
iya takut aja,dosa..belum lagi klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..”
E ,”ngpain minta maaf,emang bener kok.”
TS ,”ehm..nama kamu siapa?”
E ,”E**,nama panggilan aku dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?”
TS ,”aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelanggan?
crita aja aku gak ember kok mulutnya…”
*obrolan smakin asyik gan abis kenalan*
E ,”gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh uang skarang”
TS ,”buat?”
E ,”buat ibu aku,di perutnya ada kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke puskesmas,diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi yagitudeh,aku blom punya uang,mana job aku udah sepi lagi hufftt…” Subhanallah gan,ane sempat speechless .. disitu mata ane berkaca-kaca banget kirain duitnya buat apa ? ternyata ….
TS ,”yah knapa gak bilang dritadi?aku sih mau aja bantu,tapi skarang aku gak pegang uang?uang aku dirumah..”
E ,”capedeee gak usah ngomong”
TS ,”hehe..emang biayanya brapa?”
E ,”2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doang masih,2 minggu ini aku kumpulin dikit2..”
TS ,”kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu ada nomer hape?”
E ,”ada,buat apa?”
TS ,”ya besok aku ksini lagi,1,5 aku kasih kekamu..”
E ,”beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di tempat luar aja.”
TS ,”okelah .. berapa?”
yaudah gan disitu kita tukeran nocan,trus sdikit2 ngobrol .. trus gak lama temen ane kluar sambil benerin bajunya .. lehernya kyak abis digigit drakula gan trus ane sempet liat cewe nya gan,beeuuuhhh IGO banget gan trnyata itu komplek untuk yg umurnya dibawah 20 an gan kata temen ane .. tapi ane tetep istighfar
……..
tibalah hari esok gan,jujur nih gan ! duit ane dirumah cuma 900rb,jadi 600rb ane bobol tabungan ane di ATM gan trus skitar jam 3 siang ane sms dia gan,tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek nah besoknya nih gan,si E sms ane untuk ketemuan di salah satu cafe gan..yaudah kita ktemuan….ngobrol2 dikit,sambil ane traktir makan,ane ajak jalan2,pkoknya sharian lah ma dia.abis itu ane bawa dia ke pantai ‘bla bla bla’.duduk2 sbentar nikmatin angin sepoi2,trus ane kasih deh uang itu gan .. dan ane gak nyangka,dia langsung meluk ane sambil ngucap trimakasih gan !!! dr suaranya dia kyaknya mau nangis gitu
wah bulu kuduk ane sempet bdiri sih gan dipeluk,soalnya bru kali itu yg meluk ane ‘bukan cewe biasa’ yaudah ane peluk balik deh gan,sambil ane ngucapin,”iya sama2..aku ikhlas kok bantu ibu kamu..gak usah kamu ganti..”
……
dan disitu dia ngungkapin smuanya gan..dulu dia waktu SMP pernah diperkos* sama bapak tirinya ! kalo badannya gak gede aja udah ane tabok tu ! tapi sayang badan bapak tirinya gede gan,trus tato an
E ,”dulu sbelum aku kerja kyak gini,aku punya pacar..sama2 satu skolah .. dari skian cowo yg ngejar aku,cuma dia yg aku terima..
tapi yagitudeh laki2,rata2 pacaran nyari SE* doang!makanya aku males ama yg namanya cinta cinta,bulshit..”
TS ,”ya tapi gak smua cowo gitu kali..”
E ,”pastinya,contohnya kyak yg disamping aku.”
TS (ane sempet lama loadingnya gan,dan sadar trnyata itu ane,yaudah ane ketawa..)
E ,”iss aneh ketawa..emang bener..kamu orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau jadi pendamping aku,senengnya hati ini haha..tapi gak mungkin lah.”
TS ,”kok gak mungkin?kalo aku mau?”
E ,”haha dasar goblo* (noyor kpala ane),ngapain kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau lendi* kyak aku gini?”
TS ,”hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku suka cewe yang apa adanya kok..”
bla bla bla bla yaudah ane nyatakan cinta ke E gan,disitu kita jadian deh..
esoknya,ane nemenin dia ke RSU ‘bla bla bla’ untuk operasi ibu nya gan..hampir 4 jam tu..jreng,udah slesai,lega dah..ibunya ngucapin banyak2 trimakasih ke ane sambil nangis gan..ane jadi emosional banget disitu agan mau tau gak ? di RSU itu bapak tiri nya E nyamperin ane,mau ngmong 4 mata katanya .. ane sempet takut gan ternyata apa ?
BT (bapak tiri),”om bisa ndak minjem duit kamu,500rb aja..tapi jgn bilang2 ke E**..si E** udah ndak ngasih om uang bbp hari ini..”
TS ,”buat apa om?kan biaya RS nya ibu sudah aku bayar?”
BT ,”mau bayar utang ke teman.ya kalau nda bisa ya nda papa,tapi jgn coba2 nemuin E** lagi..”
mau gak mau ane ke ATM lagi gan ngambil duit itu bukan untuk bayar utang gan,tapi untuk main judi paling
…….
skitar 2 minggu hubungan ane sama E berjalan gan,lancar2 aja tuh tapi hampir tiap malam ane mewek gan sbenarnya ada satu rahasia yang E rahasiain ke ane gan,padahal sbenernya ane udah tau udah 3 minggu,biaya khidupannya+kluarga nya ane yg biayain gan,soalnya E udah mau berenti kerja gituan dia juga udah ane suruh sering2 sholat gan
ktakutan ane makin besar gan…..badannya makin kurus….cekungan mata nya makin kliatan sbenernya E kena penyakit kelamin gan
*FLASHBACK*
waktu malam pertama ane kenal sama E,besoknya ane nyoba2 ke komplek itu lagi gan,ane penasaran banget masa PSK scantik E ini gak ada pelanggannya lagi ?? yaudah ane nyoba tanya ke Desi (nama sbenarnya),Desi ini yang maen ama temen ane malam itu .. ane kasih dia 100rb gan,trus dia ungkapin smuanya percakapan kita kira2 gini gan :
TS ,”si E** itu ada masalah apaan sih kok tadi malam gak ada pelanggannya?setau aku penghuni disini tiap malam pasti ada yg booking deh walau cuma 1..”
Desi ,”kamu siapa nya E**?”
TS ,”aku temennya doang..”
Desi ,”ooh..yagitu deh,kena penyakit..kasian tu anak..mkanya pelanggan pada lari smua,takut ktularan..”
TS ,”hah?(muka kaget)maksudnya penyakit apaan??”
Desi ,”iyaa dia itu positif kena Sifilis..sbenernya sih bisa aja dia konsumsi Penisilin G dari RS,tapi uangnya dia kumpulin buat biaya kanker ibunya..itu aja ibu nya masih gak bisa bangun..”
TS (coba tegar),”oh gitu..ehmm..E** masih bisa sembuh tapi kan?”
Desi ,”kata dokter di puskesmas udah kecil kmungkinan deh,soalnya virus nya udah menjalar tu..kapan itu dia meriksa minta temenin aku,makanya aku tau..”
TS ,”oh gitu..yaudah makasih ya infonya?aku mau pulang..”
Desi ,”gak minum dulu?”
TS ,”enggak,mau pulang aja..aku pulang dulu ya?”
…..
Di jalan,sumpah ane speechless banget gan .. ane mau nangis banget dengernya .. disitu ane bertekad untuk jaga dia sampe pnyakit dia sembuh gan .. gak tau knapa tiba2 ane jadi sayang sama E,gak kyak cowo laen malah lari stelah tau dia kena pnyakit …. bego gak sih ane ini gan ???
……………..
……………..
trus ane ngliat dia makin lemah gitu,ane gak kuat gan … ane bawa dia ke RS .. yagitulah,vonis dokter dia kena sifilis akut,soalnya neurosifilis nya udah nyebar ke sel2 badannya,dan lama klamaan bikin badan dia lumpuh .. ane sih gak kaget .. cuma dia nya minta maaf ke ane soalnya gak ngasih tau .. jadi ya ane bilang aja klo ane udah tau dari desi,dan ane sayang ma dia,dia penyakitan atau apalah ane tetep sayang ma dia .. dia nya lgsung nangis gan meluk ane
hampir sminggu dirawat di RS,ane tetep jagain dia gan .. bayangin gan,abis ane UN,ane gak lgsung pulang kerumah gan,tp lgsung ke RS buat jenguk dia .. UN pun ane gak konsen gan,tp alhamdulilah aja lulus
dan akhirnya gan ……….. tepatnya tanggal 30 April 2010,E hembuskan nafas trakhirnya gan,di RSU tempat dia dirawat,skitar jam 4 sore klo gak salah …..
disitu ada bapak nya,ibu nya,temen2 ‘satu komplek’ nya,dan tentunya ada ane .. ane nangis gan disitu .. ane udah nyangka pasti akhirnya bgini
makanya ane mau bahagiain dia di saat trakhir2 hidup dia gan kyak janji ane pertama …….. dia gak di makamkan di kota itu gan,tapi dibawa ke kota ‘bla bla bla’,kampung halamannya .. biaya perjalanannya ane yg tanggung gan,ibu nya sama 2 orang temennya E satu komplek mbawa ksana,bapak tiri nya kagak ikut .. ane gak bisa ikut gan,soalnya lg sibuk2 nya tes SNMPTN waktu itu ane kasian ama ibu nya,ane kasih uang saku juga slama di perjalanan ….. ibunya udah gak bisa tinggal di ‘rumah dinas’ itu lagi gan,dia mau ninggalin suami nya itu,makanya dia balik ke kampung halamannya,tempat keluarganya disana..(kabar trakhir yg ane tau,ibu almh. jualan nasi bungkus di sana gan..)
…..
Semua kenangan tentang dia udah ane hapusin gan,yang tersisa cuma surat dari dia,kalung kesayangannya (skarang ane yg pake),foto dia di dompet ane,sama cincin ..
Penampakan Surat,cincin dan kalung :
Surat Cinta
Surat itu dia titip ke Desi gan,katanya kalo dia dah mninggal,tolong kasih ke ane .. kalo cincin ma kalung ane ambil pas dia udah mninggal gan,ane ijin ke mama nya..kalo foto emang udah lama ane minta dari dia ..
pertama ane ngliat suratnya,surat itu kyak ada bekas titik titik air mata nya gan…dan ini dia nulisnya sbelum masuk RS
Berikut isi suratnya :
To : My Lovely …..
Dear,makasih kamu udah mau jadi pendamping aku
selama ini…makasih juga udah mau jadi malaikat
penyelamat untuk ibu aku…
Andaikan kamu tau aku punya penyakit gini,
aku yakin kamu pasti kecewa trus tinggalin
aku,yakin banget makanya aku ngerahasiain
ini semua…maaf ya?
Dear,Kamu Laki-laki paling baik yang pernah aku temuin
,kamu mau terima aku apa adanya..
Aku perempuan kotor,miskin,keluarga semrawut,
tapi kamu tetep mau deket ma aku
Dear,andaikan aku udah gak hidup lagi di dunia
ini,kamu jangan sedih ya ? masih banyak perempuan
yang lebih baik dari aku..kamu orang baik,harus
punya pendamping yang baik juga :’)
Inget,jangan lagi datang-datang ke tempat kotor
gitu.setebal apapun iman kamu,pasti bisa
runtuh ama yang namanya perempuan.
Dear,walau dunia kita udah beda,aku tetep ada di
hati kamu kan?janji?aku akan slalu disamping
kamu,aku akan jaga kamu…….Maaf andai
slama ini aku&keluarga udah nyusahin kamu :*
Goodbye…….
Your Lovely Bitch,Eva.
Sekian cerita,ahirnya ibu alm eva pulang kampung setelah menguburkan jenazah.Dan meninggalkan kota yang dahulu di tinggalinya.

YUI meraih gelar "5 consecutive #1 albums!"



YUI Penyanyi sekaligus penulis lagu meraih gelar ke 5 kalinya dalam "consecutive #1", dengan album aslinya, ‘HOW CRAZY YOUR LOVE‘, debutnya dimulai saat YUI berada di puncak chart album Oricon peringkat untuk minggu 11/14. Pertama dirilis pada 11 / 2, album ini telah terjual hampir 130.000 unit pada minggu pertama penjualan. YUI memulai album  # 1 dimulai dengan album keduanya "CAN’T BUY MY LOVE", yang dirilis pada bulan April 2007.

Tanda selama 5 album # 1 berturut-turut untuk seorang wanita penyanyi-penulis lagu terakhir ditempati oleh Utada Hikaru, dengan '‘Utada Hikaru SINGLE COLLECTION VOL.2‘ nya topping peringkat album chart untuk minggu tanggal 12 / 6 tahun lalu.

‘HOW CRAZY YOUR LOVE’  adalah album pertama YUI yang baru sejak ‘HOLIDAYS IN THE SUN‘ dirilis pada bulan Juli tahun lalu. Album barunya dengan total 13 lagu, termasuk single terbaru “Green a.live“, yang menduduki puncak tangga singel untuk minggu tanggal 10/17, serta "Lock On", lagu tema untuk drama TBS "Kaito Royale ", dibintangi Matsuzaka Tori dan Oomasa Aya.


(Sumber : Oricon)

Haruna Kojima AKB48 Muncul dalam Metal Gear Solid HD Edition



Kojima Production milik KONAMI, telah merekrut Haruna Kojima, salah satu anggota AKB48 untuk membantu mempromosikan game METAL GEAR SOLID HD EDITION. Perusahaanpun telah menggunakan sebuah istilah  “Spring (Haru) has come to Kojima Productions” yang merupakan nama depan kojima, HARUNA.

Dalam video ini, kojima menyelinap dalam sebuah gedung dan menuliskan nama terakhirnya dalam kanji "KOJIMA" untuk mencocokan namanya. Selain video ini, Kojima Productions berencana akan membuat sebuah interview yang akan dipublikasikan pada tanggal 11 November dan CM akan dipublikasikan dalam waktu dekat juga.

berikut ini link untuk melihat videonya
MGS HD EDITION , MGSPW HD EDITION 「こじはる潜入ムービー」









(Sumber : tokyohive.com)

Pemain Muda Indonesia Direkrut Espanyol

Foto: Arthur Irawan/Goal.com


BARCELONA – Espanyol yakin pemuda 18 tahun asal Indonesia ini merupakan talenta menjanjikan. Tapi, dia akan diturunkan di tim junior sebelum akhirnya memperebutkan tempat di skuad senior.
 
Adalah Arthur Irawan yang direkrut akademi sepakbola Los Periquitos, julukan Espanyol. Mereka mengaku terkesan dengan potensi yang dimiliki Arthur.
 
“Arthur Irawan adalah pemain muda menjanjikan dari Indonesia yang kami berhasil kami dapatkan,” demikian pernyataan Espanyol melalui situs resmi, seperti dikutip Goal, Jumat (11/11/2011).
 
“Dia sempat menarik perhatian Manchester United, tapi keluarganya ingin dia konsentrasi ke pendidikan formal,” imbuh pernyataan tersebut.
 
Arthur sempat mengikuti seleksi Timnas U-23 beberapa waktu lalu, tapi Alfred Riedl (pelatih Indonesia ketika itu), menyebut dia masih terlalu muda sehingga dicoret dari skuad.
 
Arthur kemudian melanjutkan peruntungannya di klub Inggris, Lytham Town, sebelum akhirnya dilirik klub asal Barcelona ini. Berdasarkan pengumuman Espanyol, Arthur akan menghabiskan tahun pertamanya di tim junior untuk mengembangkan bakat sekaligus mempersiapkan diri sebelum terjun ke tim senior.
 
“Sekarang, tantangan kami sebagai tim pelatih adalah membuatnya beradaptasi dengan gaya sepakbola di level Eropa,” tutup pernyataan tersebut.



(Sumber : okezone.com)

Qatar Libas Garuda Senior



Ilustrasi: Timnas Indonesia (Foto: Okezone.com/Heru Haryono)














Adv