Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 15 November 2011

Robot Wanita yang Bisa Dinikahi



Semakin majunya teknologi semakin aneh pula tingkah manusia. seorang pakar memastikan manusia akan berhubungan seks dengan robot  pada tahun 2050.

Bagaimana mungkin seorang manusia berhubungan seksual dengan sebuah robot? Meski secara nalar hal tersebut sangat aneh, namun Seperti dikutip Ananova,David Levy mengatakan robot tersebut akan dirancang menyerupai manusia sesungguhnya dan akan diciptakan senyata mungkin.

Menurutnya, robot seks ini akan sangat bermanfaat, khususnya bagi mereka yang memiliki masalah dalam percintaannya dan sulit menemukan pasangan hidup. Dia yakin, robot ini akan disukai masyarakat.

"Bagi mereka yang kesepian, yang menderita, saya rasa akan merasa lebih nyaman ketika mereka memiliki pilihan alternatif pemuas hasrat seksual tanpa melukai perasaan orang lain," ungkapnya.

Andai robot itu benar-benar ada saat ini, Levy sangat ingin mencobanya. "Saya hanya penasaran saja. Bukan dalam rangka mencari teman intim baru, saya cukup bahagia dengan perkawinan saya kok," ungkapnya

Kalau menurut saya ini merupakan pemikiran yang gila..
gimana menurut pemikiran anda. jangan lupa komen yah,,,


(Sumber : google)

Seorang Gadis Lelang KEPERAWANANNYA Sampai Laku 40 Miliar


Gadis cantik dari AS ini rela melelang keperawanannya untuk biaya kuliah. gila yah ? Gimana ilmu kuliahnya bisa bemanfaat jika harus di tempuh dengan cara yang kotor seperti ini.

Natalie Dylan, mahasiswa asal San Diego, California, AS nekat melelang keperawanannya demi mendapatkan uang untuk biaya kuliah. Namun, agaknya gadis 22 tahun ini belum memilih pemenangnya.

Saat lelang disiarkan pertama kali melalui sebuah radio di AS September silam, nilai tawaran pun mulai bermunculan. Natalie pernah mendapatkan harga 243,000 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 miliar. Dan nilai itu terus beranjak naik. Bahkan ketika sudah 10.000 laki-laki menawar dengan nilai tertinggi 3,7 juta dolar AS (sekitar Rp 40 miliar), Natalie masih geleng kepala karena menunggu tawaran lebih baik.

Soal mengapa belum ada pemenang, Natalie mengatakan ini bukan lelang seperti e-Bay dengan penawar tertinggi sebagai pemenang. “Saya tidak memilih penawar tertinggi. Saya perlu waktu untuk saling mengenal. Saya banyak ngobrol dengan mereka,” katanya.

Dari 10.000 penawar tak sedikit yang punya orientasi seksual aneh-aneh, bahkan ada pula yang mencari pacar. “Buat yang mencari pacar, saya tegaskan ini cuma kencan semalam,” katanya. Natalie punya alasan untuk menjual kegadisannya. Ia telah meraih gelar sarjana di bidang studi perempuan. Sekarang ia perlu mengejar gelar master tentang terapi keluarga dan perkimpoian.

Nah, di sini ia membutuhkan biaya besar. ”Saya jujur soal studi yang menjadi alasan mengapa saya melelang keperawanan. Saya tidak mengambil keuntungan lebih dari itu. Saya dan pemenang lelang itu akan mendapat yang sepadan,” katanya.

Ia mengaku pernah memiliki dua kekasih, dan mereka menjalin hubungan dengan serius. Keduanya pria-pria sopan dan sabar dengan keinginannya. Natalie sendiri pernah berencana menyerahkan keperawanannya pada salah satu kekasihnya tersebut, namun ia merasa belum saatnya melakukan hal itu.

“Orang mungkin berpikir saya aneh karena hingga usia 22 tahun tetap perawan. Namun saya selalu menjaga tindak tanduk saya,” jelas Natalie.

Inspirasi mencari duit semacam ini datang dari sang kakak, Avia, 23. Sang kakak yang tak kalah cantik memilih menjual diri selama tiga pekan untuk membiayai kuliahnya. Untuk membuktikan masih perawan, Natalie berani menjalani bermacam tes, termasuk tes kebohongan. ”Saya tahu, keinginan saya ini akan dikutuk banyak orang karena memang tabu, tapi saya nggak ambil pusing dengan itu,” katanya.

Saya sendiri masih tidk habis pikir dengan budaya di barat. kok menjaga keperawanan di anggap aneh ?
amit2 deh ...  
moga aja gak sampai ditiru di keluarga dan keturunanku kelak..
Gimana dengan pendapat anda ? jangan lupa komen yah ?




(Sumber : google)

Bocah 8 Tahun Masuk Dalam Daftar Teroris AS


Michael “Mickey” Hicks, itulah nama Bocah 8 tahun yang masuk dalam Daftar Teroris AS. Hicks yang berayahkan mantan angkatan laut AS dan ibu seorang wartawan foto menjadi target petugas keamanan di bandara sejak berusia dua tahun. Lalu apa salah si bocah ini ? Apa Cuma gara-gara ibunya seorang muslim ????

Michael adalah salah satu dari 2.500 orang dalam daftar cekal terbang yang dikeluarkan pemerintah AS. Orang-orang ini dianggap berbahaya untuk menumpang pesawat udara. Nama Mickey masuk dalam daftar 13.500 nama yang harus menjalani pemeriksaan ekstra ketat di bandara.

Perlakuan tidak layak mulai diterima Michael saat berusia dua tahun. Saat bepergian dengan orangtuanya, dia tak mendapat tiket dalam perjalanan ke Florida karena menurut petugas bandara di Newark, New Jersey, namanya tercantum dalam daftar cekal terbang. Dalam perjalanan ke Bahama baru-baru ini, petugas bandara menggeladah Michael saat akan berangkat dan sepulang dari perjalanan tersebut.

Michael merupakan korban meningkatnya sistem pengamanan bandara-bandara AS. Sejak percobaan serangan bom yang gagal di Bandara Detroit hari natal tahun lalu, petugas bandara memperketat pengawasan penumpang. pemerintah AS mengeluarkan daftar intai dan daftar cekal penumpang.

Penyebabnya adalah Umar Farouk Abdulmutallab yang mencoba meledakkan bom di pesawat terbang AS tepat pada hari natal. Sebelum kejadian, ayah Abdulmutallab telah memperingatkan kedutaan AS di Nigeria akan aksi anaknya.

Pemerintah AS mengidentifikasi Abdulmutallab sebagai salah satu dari 550.000 nama teroris sesuai data Terrorist Identities Datamart Environment. Namun namanya tidak tercantum dalam daftar cekal terbang (no-fly) atau daftar khusus (selectee). Akibatnya, Abdulmutallab mampu melalui tiga lapis pemeriksaan dan melenggang ke pesawat menuju Detroit.

Sejak itu, pemerintah AS menaruh perhatian lebih pada penumpang beragama Islam. Presiden Barack Obama juga memerintahkan pemeriksaan intensif penumpang yang berasal dari Nigeria dan 13 negara yang diduga sebagai markas teroris.

Pada sebuah situs, Transportation Security Administration (TSA) yang bertanggungjawab atas keamanan bandara bersikukuh bahwa bocah delapan tahun tersebut masuk dalam daftar cekal terbang.


“Maskapai penerbangan harus menahan anak berusia delapan tahun yang ada dalam daftar intai. Tidak perduli usia delapan atau 80, kalau masuk dalam daftar intai dan cekal terbang, mereka tidak boleh terbang,” tulis pernyataan tersebut.Ibu Michael, Najlah Feanny Hicks telah melayangkan permintaan kepada anggota kongres agar anaknya keluar dari daftar cekal. “Dia dicekal pada usia dua tahun, tiga, empat dan lima. Sekarang sungguh menakutkan karena dia telah berusia delapan tahun. Apa yang terjadi saat dia berusia 16 tahun nanti?,” ungkapnya pada stasiun televisi CBS2.

Masa cuma karena punya  ibu seorang  muslim, Seorang bocah sudah di curigai  akan punya rencana merakit Bom, meledakan bandara ? Wah benar-benar diskriminatip dan paranoid yah ?

Adv