Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Rabu, 16 November 2011

Aplikasi Adobe Photoshop Sentuh Android


detail berita
Adobe Touch Apps

CALIFORNIA - Setelah membunuh Flash dan berencana mengembangkan HTML5, nampaknya Adobe kini juga terpikat pada Android. Kabarnya, saat ini Adobe telah merilis aplikasi Android Photoshop yang memungkinkan para pengguna tablet memodifikasi berbagai jenis gambar.


Paket yang disebut Adobe Touch Apps ini  terdiri dari 6 aplikasi baru, yaitu Photoshop Touch, Adobe Collage, Adobe Debut, Adobe Ideas, Adobe Kuler, dan Adobe Proto.

Photoshop Touch adalah aplikasi digital imaging serupa dengan Photoshop yang digunakan di desktop.

Adobe Collage dibuat untuk para penggemar dan memungkinkan pengguna untuk menangkap ide dan konsep dengan cara mengombinasikan foto, gambar, dan text ke dalam 'papan mood' konseptual.

Adobe Debut dimaksudkan sebagai alat presentasi file Photoshop, InDesign dan Illustrator, sementara ide utamanya adalah papan gambar virtual untuk membawa ide ke dalam layar.

Para desainer web tampaknya akan melirik pada adobe Kuler. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan warna dan tema.

Terakhir, Adobe Proto, adalah aplikasi yang ditujukan sebagai panduan menciptakan desain web. Demikian dilansir melalui Pocket-lint, Rabu (16/11/2011).

File yang diciptakan melalui Adobe Touch Apps ini juga dapat di-share, dilihat dari perangkat lain atau ditransfer ke Adobe Creative Suit untuk pemrosesan lebih lanjut via Adobe Creative Cloud yang memungkinkan pengguna tablet bekerja di manapun mereka menginginkannya.

Adv