Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 19 November 2011

Aneh, Tiba-Tiba Wajah Cantik Wanita Ini Berubah Menjadi Tua


Wajah asli Suryatini. (Dok: Sinto TV/Abdullah Sani H)
Wajah asli Suryatini.

TEBINGTINGGI - Aneh tapi nyata, seorang perempuan muda berusia 20 tahun di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, tiba tiba diserang penyakit aneh. Perempuan itu berubah wajahnya seperti nenek berusia 70 tahunan.

Suryanti alias Li Sing, hanya terbaring lemas di rumah orangtuanya di Lingkungan Dua, Jalan Tengku Khasim, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu.

Perubahan wajah itu sudah terjadi sejak lima bulan lalu. Entah mengapa tiba-tiba kulit wajahnya berubah keriput secara perlahan seperti perempuan berusia lanjut.

Sejak saat itu, Suryatini hanya mengurung diri karena malu. Bahkan bila dikunjungi tamu, dia selalu memalingkan wajah.

Suryanti merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan almarhum Sapar dan Ratna Dewi (50).

Ratna Dewi, ibu Suryatini, Jumat (18/11/2011), mengatakan anaknya sempat terkena penyakit tipus dan sempat di-opname di rumah sakit selama dua hari. Namun siapa sangka setelah pulang dari rumah sakit itu wajahnya perlahan menua.

Dia berharap ada bantuan dari pemerintah setempat agar anaknya bisa sembuh dan wajahnya kembali normal.

Sampai saat ini, kabar tentang penyakit aneh itu sudah beredar luas di Tebingtinggi. Tidak sedikit dari para penjenguk yang memberikan empati dan bantuan ala kadarnya.

Facebook Tuntut Bloger Tanah Air Rp. 2 Miliar


detail berita
Logo Facebook ( sumber : Google)


JAKARTA - Bloger Indonesia yang terkena masalah pelanggaran hak cipta dengan Facebook, yakni Ainun Nazieb mengaku dalam salah satu tuntutannya, Facebook memberikan sanksi sebesar Rp2 miliar.

Nazieb menjelaskan beberapa poin yang dituntut oleh pihak Facebook kepada dirinya terkait penggunaan tema blog yang mirip dengan Facebook tersebut. Dalam surat tuntutan yang dilayangkan Facebook ada 3 tuntutan yang dikenakan terhadap Nazieb. Salah satunya menuntut sanksi maksimal sebesar Rp2 miliar kepada Nazieb.

"Sebenarnya saat ini belum ada upaya penuntutan secara langsung dari pihak Facebook, tapi kuasa hukum (perwakilan) Facebook yang beralamat di jalan Jendral Sudirman, Jakarta, meminta saya untuk menghadap karena ada indikasi melanggar hak cipta," jelasnya

"Secara keseluruhan dari tuntutan yang saya baca ada 3 poin tuntutan, 2 pidana dan 1 perdata, di mana salah satu tuntutan berisi sanksi maksimal denda Rp2 miliar," ungkapnya kepada okezone, Kamis (17/11/2011).

Nazieb menyatakan tidak menyangka akan mendapatkan surat panggilan oleh Facebook terkait keisengannya untuk membuat blog yang menyerupai Facebook yang dia namai "Smells Like Facebook", dia tidak membayangkan akan mendapatkan sanksi hingga Rp2 miliar.

Saat ini Nazieb masih berkonsultasi dengan kuasa hukumnya mengenai masalah yang sedang dihadapinya saat ini. Beruntung dirinya memiliki atasan yang baik dan membantunya menyediakan pengacara untuk menghadapi masalah tersebut.



(Sumber : okezone.com)

Wonder Girls Janjian Karaoke Bareng SNSD


SNSD (atas) dan Wonder Girls (Foto: Ist.)
SNSD (atas) dan Wonder Girls 


JAKARTA - Wonder Girls ternyata bersahabat baik dengan SNSD, kedua idola K-Pop yang sohor sampai ke belahan dunia itu sudah janjian untuk bertemu satu sama lain di sebuah tempat karaoke. Mereka akan senang-senang bersama.

Perbedaan rumah manajemen, SNSD yang berada dibawah naungan SM Entertainment. Sedangkan Wonder Girls dibawah payung JYP Entertainment tak membuat mereka bersaing secara serius, hingga mengorbankan persahabatan.

"Kami tidak punya waktu untuk bertemu, karena jadwal kita berbeda. Namun, kami membuat janji untuk pergi ke noraebang (karaoke) nanti," tutur Ye Eun, saat diwawancarai radio KBS, seperti dilansir Koreaboo, Jumat (18/11/2011).

"Anggota kami sangat dekat dengan SNSD. Kami saling menyapa dan bahagia karena sekarang kita masuk dalam program musik. Meskipun saya tidak memiliki persahabatan pribadi. Yubin berteman dengan Taeyeon, dan Sunye berteman dengan Sooyoung, Yoona, dan Tiffani," tutur Sohee, salah satu personel Wonder Girls

Yubin menambahkan,"Kami sangat senang melihat wajah mereka (SNSD) yang akhirnya melakukan kegiatan di Korea."

Setelah sekian lama vakum, Wonder Girls yang diisi oleh Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim. Sedangkan SNSD yang diisi oleh Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun sama-sama mengeluarkan album menjelang akhir tahun.

SNSD mengeluarkan album studio ketiganya bertajuk 'The Boys' pada 19 Oktober 2011. Wonder Girls menelurkan album studio keduanya bertajuk 'Wonder World' pada 7 November 2011.


(Sumber : okezone.com

Adv