Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 27 November 2011

Trailer Film Detective Conan : The 11th Striker


 

Website official film anime Detective Conan kemarin merilis sebuah trailer  berdurasi setengah menit film detective conan terbaru yang akan dirilis tahun depan yang berjudul "Detective Conan : The 11th Striker". Ini merupakan film Detective Conan yang ke -16

  
Cerita dimulai ketika Kogoro mouri medapat sebuah ancaman dari telepon, kemudian sebuah mobil meledak di depan matanya. Jika ia tidak bisa memecahkan pesan yang diberi oleh pelaku yang berisi "Aoi shōnen to aoi shimauma, ue kara no ame (A blue boy and a blue zebra, rain from above…/ Seorang anak biru dan zebra biru, hujan dari atas)" mereka tidak akan bisa menghentikan bom berikutnya. Ancaman berlanjut ketika Conan dan lainnya di stadion sepakbola dan pelakunya mengancam seluruh penonton di stadion. (ANN)

Berikut trailernya
名探偵コナン 11人目のストライカー 特報

Juventus Rebut Tahta

 Foto: Simone Pepe (Getty Iamges)
Bertandang ke Olimpico Roma, Juventus yang tengah on-fire berhasil mengamankan poin satu saat juma Lazio, Minggu (27/11/2011) dinihari. Gol semata wayang Juventus dilesakkan Simone Pepe.

Gol dari Pepe tersebut membuat Juventus berhasil merebut pimpinan Serie A dari tangan Udinese. Tim asuhan Antonio Conte itu mengemas 25 poin. Hasil yang ditorehkan Juventus ini membuat mereka melanjutkan trend positifnya.

Sementara, buat Lazio yang juga mengincar takhta Serie A harus puas berada di peringkat ketiga dengan torehan 22 angka. Baik Lazio dan Juventus memang bersaing ketat untuk memperebutkan gelar scudetto di musim ini mengingat posisi mereka yang saling berdekatan di papan Serie A.
BABAK PERTAMA
Bersaing ketat menuju persaingan memperebutkan takhta klasemen Serie A, Lazio bermain ketat dengan Juventus dalam giornata ke-13 ini.

Eduardo 'Edy' Reja memasang sejumlah pilar andal timnya seperti Tomasso Rocchi dan Miroslav Klose di lini depan tim Elang Biru. Setali tiga uang, allenatore Juventus, Antonio Conte pun tidak ketinggalan membawa pilar andalnya seperti Arturo Vidal, Simone Pepe, Mirko Vucinic serta Alessandro Matri.

Kick-off babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung memperagakan permainan terbuka. Jual beli serangan menjadi pemandangan tidak terpisahkan di sepanjang babak pertama.

La Vecchia Signora akhirnya bisa membuka rekening golnya di menit 34. Memaksimalkan umpan terukur Matri, Pepe yang berada di posisi tepat langsung melepaskan tembakan mematikan untuk memperdaya kiper Lazio, Federico Marchetti. 1-0, Juventus merubah papan skor.

Memimpin satu gol, I Bianconeri kembali bersemangat untuk menambah keunggulan. Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah pun tinggal diam. Hernanes dkk. berupaya keras untuk menembus barisan pertahanan Juventus yang dikawal Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Rocci dan Klose pun tidak henti menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan. Kolektivitas permainan Juventus semakin ketara jelas di penghujung babak pertama. Permainan ini membuat tim Hitam Putih itu leluasa memasuki zona merah Lazio.

Tidak membuang kesempatan, Matri coba melakukan tendangan spekulasi. Sial, upayanya ini masih jauh dari sasaran. Hingga turun minum, Juventus masih memegang keunggulan dengan skor tipis 1-0.

BABAK KEDUA
Lanjut di babak kedua, Juventus memperagakan permainan terbuka untuk menambah keunggulan. Jangan mengendurkan serangan, setidaknya menjadi arahan yang diberikan Conte dari pinggir lapangan.

Andrea Pirlo yang menjadi tulang punggung serangan Juventus mengkreasikan serangan untuk membuka barisan pertahanan Lazio. Sial, upayanya sejauh ini masih belum menemui titik temu.

Lazio yang memilih bermain bertahan, sesekali memberikan penetrasi melalui serangan balik cepat. Sayang, ikhtiar ini masih belum menemui titik temu. Lazio masih kesulitan mencari celah untuk keluar dari tekanan Juventus.

20 menit terakhir, Juventus yang gencar melancarkan serangan seakan memiliki energi yang tidak ada habisnya. Si Nyonya Tua seringkali menciptakan peluang di depan gawang. Namun tidak ada lagi gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Juventus berhak mengambil tampuk pimpinan klasemen Serie A dari Udinese dengan torehan 25 angka. Sedangkan, Lazio harus puas berada di peringkat tiga.

SUSUNAN PEMAIN
LAZIO: 22- F. Marchetti, 21-M. Diakite, 29-A. Konko, 26-S. Radu, 33-M. Stankevicius, 32-C. Brocchi (15-A Gonzalez'46), 24-C. Ledesma, 8-Hernanes, 19-S. Lulic (G.Sculli'72), 25-M. Klose, 9-T. Rocchi (99-D. Cisse'64)

JUVENTUS:
 1-G. Buffon, 15-A. Barzagli, 26-S. Lichtsteiner,19-L. Bonucci, 3-G. Chiellini, 21-A. Pirlo, 7-S. Pepe (28-M. Estigarribia'81), 22-A. Vidal, 8-C. Marchisio, 14-M. Vucinic (24-E.Giaccherini'66), 32-A. Matri (18-F. Quagliarella'84)




(Sumber : okezone.com)

Adv