Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Senin, 05 Desember 2011

Zodiakmu Periode 5 - 11 Desember 2011



detail berita
Sagitarius (22 November–21 Desember)
 
Umum: Pekan ini Anda akan sangat sibuk dan banyak hal yang membuat Anda stres dan tertekan. Perasaan sensitif Anda menguasai sepanjang pekan dan akan menjadi masalah bila Anda tak dapat mengendalikannya. Masalah keuangan serta persahabatan muncul. Ada sedikit rasa kecewa karena Anda menyadari bahwa tak semua orang seperti yang Anda pikirkan.

Cinta:  Masih ingat tentang nasihat be yourselfHmmm, apakah Anda lantas mengikuti dan memakan nasihat itu mentah-mentah? Itulah letak kekurangan Anda. Be yourselfbukan berarti kemudian semua orang harus menerima Anda apa adanya karena memang seharusnya Anda juga memperbaiki diri dan introspeksi mana sikap Anda yang kurang baik dan perlu diperbaiki.

Scorpio (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Pertimbangkan untuk tidak mengeluh lewat jejaring sosial. Lebih baik diskusikan dengan sahabat atau orang terdekat bila memang ada topik yang mengganggu benak Anda. Kata-kata yang Anda ucapkan sangat penting dan berpengaruh bukan hanya terhadap diri Anda sendiri.
Cinta: Semua hal terasa seperti teka-teki. Banyak hal yang masih misterius dan membuat Anda bertanya-tanya, termasuk kehidupan asmara. Kini, Anda harus berharap yang terbaik dan tak perlu larut dalam rasa kecewa serta omongan negatif orang lain. Hubungan ini harus dipertahankan.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Jujur dan mengatakan semua yang ada di benak Anda mungkin memang baik. Tetapi ada trik dan cara agar komunikasi selalu menyenangkan. Anda tak bisa selalu mengatakan apa yang ada di benak Anda dengan frontal. Sesekali Anda harus bisa berpikir dari sisi orang lain sehingga Anda bisa mengatur topik yang akan Anda bicarakan dengan orang lain.

Cinta: Anda akan terkejut bagaimana cinta bekerja di dalam hidup Anda. Menerima dan membuka mata akan apa yang ada di sekeliling Anda sangatlah penting karena terkadang Anda sendiri tak menyadari kekurangan diri dan menuntut terlalu berlebihan pada pasangan.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu yang Anda sendiri tidak yakin dan tak nyaman. Sangatlah penting bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang memang Anda yakin dan nyaman karena hasilnya sangat bergantung pada kenyamanan Anda. Tak perlu bertanya-tanya kapan sesuatu hal yang telah lama Anda dambakan terjadi karena hal tersebut akan tiba-tiba muncul tanpa Anda rencanakan terlebih dahulu. Lakukan yang terbaik maka Anda juga akan mendapatkan hasil yang baik.

Cinta: Pekan ini membawa banyak hal yang baru bagi Anda yang berpasangan maupun single.Cobalah lakukan beberapa hal yang menyenangkan dan baru bersama pasangan agar hubungan semakin hangat dan dekat.

Pisces (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Saat “mood” Anda sedang kurang baik, beberapa masalah datang dan membuat Anda ingin berteriak. Ini adalah waktunya untuk bersikap dewasa dan serius. Bukan menunjukkan sikap cengeng dan kekanak-kanakan. Cermati apa yang sebenarnya perlu diubah dan diperbaiki kali ini.
 
Cinta: Bila masa lalu datang menghantui dan membuat Anda resah, ini adalah saatnya Anda bangkit dan menghargai diri sendiri. Pertimbangkan masa depan Anda dan fokuslah. Terlalu banyak menengok pada masa lalu justru tak akan membuat Anda maju.

Aries (21 Maret–19 April) 
 
Umum: Pikirkan rencana jangka panjang di pekan ini. Jangan memikirkan rencana jangka pendek yang kesannya terburu-buru. Setidaknya, Anda harus punya persiapan ke depan setelah melakukan sesuatu. Jangan abaikan nasihat dan masukan dari teman. Coba dengarkan dan pikirkan kembali masukan dari mereka. Semua hal akan jauh lebih baik bila Anda melakukannya dengan tenang dan terburu-buru.

Cinta: Kemampuan Anda membuat orang nyaman berada di dekat Anda patut diacungi jempol. Dia merasa diperhatikan dengan hal-hal detail yang selalu  muncul di benak Anda. Karena itu, jangan buat kencan berantakan hanya karena melihat Anda terlalu sensitif dan selalu berpikiran negatif terhadap semua hal.

Taurus (20 April–20 Mei)
 
Umum: Untuk mendapatkan hasil yang baik, Anda wajib memerhatikan hal-hal  yang kecil. Namun bukan berarti hal tersebut memicu masalah baru. Cobalah untuk lebih ramah pada rekan atau orang baru di pekan ini. Anda tak akan pernah tahu bagaimana orang tersebut berperan di dalam hidup Anda.

Cinta: Anda sebaiknya jujur pada perasaan. Akan lebih baik bila Anda mengakui dan tidak menutup-nutupinya.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Umum: Tampaknya Anda terlalu terburu-buru. Lebih baik bersabar dan lebih teliti lagi. Perlu kosentrasi tinggi untuk melakukan pekerjaan pada pekan ini. Persiapkan diri untuk kecewa karena keinginan tidak terpenuhi.

Cinta: Anda akan menemukan seseorang yang memberikan perhatian lebih pada Anda. Terburu-buru menyimpulkan perhatiannya tidak baik. Lebih baik bila Anda menunggu dan mengamati sikapnya sehingga Anda dapat membuat kesimpulan yang jauh lebih akurat tentang rasa sukanya.

Cinta: Sebuah hal yang membuat Anda bingung pekan lalu akan segera terjawab. Jangan terlampau kecewa apabila ternyata jawabannya tidak sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun, membiarkan masalah atau orang ketiga masuk dalam hubungan maka Anda akan menyesalinya.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Siapa yang sebenarnya bertanggungjawab atas hidup Anda? Tentu saja jawabannya diri Anda sendiri. Jadi, mengapa Anda harus ribut dan memikirkan pendapat orang lain yang lebih banyak bersifat negatif? Masukan dari orang lain boleh menjadi pemicu semangat Anda dan menjadi salah satu bekal Anda untuk introspeksi. Tetapi jangan sampai membuat Anda terlalu bergantung pada pendapat mereka.

Cinta: Pekan ini Anda akan menyadari bahwa ternyata tak selamanya cinta itu mendatangkan kesedihan. Anda juga harus bisa membedakan mana yang hanya khayalan dan realita. Pastikan saja Anda tidak mendahulukan dan terlalu mementingkan keinginan sendiri.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Anda terlampau fokus pada hasil saja di pekan ini hingga kurang peduli dan memerhatikan prosesnya. Hal ini tentunya kurang baik karena akhirnya Anda jadi kurang teliti dan bersikap acuh tak acuh. Jangan melupakan mereka yang selalu mendukung dan ada di samping Anda. Tanpa mereka, Anda tidak akan berarti apa-apa. Berharap yang terbaik sih harus, tetapi Anda juga tak bisa memandang sebelah mata terhadap semua proses yang Anda jalani. Karena proses adalah penentu keberhasilan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Bingung apa yang akan harus Anda lakukan di pekan ini? Coba untuk menunggu, mendengarkan dan mengamati sebelum Anda melakukan apapun. Hal tersebut akan membantu Anda meminimalisir kesalahan. Jangan terburu-buru dalam melakukan sesuatu, terutama apabila Anda tak yakin dan hanya menebak-nebak saja.

Cinta: Pekan ini adalah pekannya para lajang. Anda harus berani mengajak dia hangout. Masih tak yakin dengan diri sendiri? Anda bisa melibatkan bantuan dari teman-teman Anda sehingga suasana jadi tidak canggung. Namun yang perlu Anda sadari adalah, Anda mulai merasa bahwa perasaan suka dan nyaman itu muncul. Anda hanya masih takut mengakuinya.

Ciri-Ciri Cowok Playboy

terselubungavatar2 Ciri ciri Cowok Playboy
Pasti setiap wanita ingin mengetahui ciri-ciri cowok playboy dan tanda Cowok Playboy, untuk itu ane akan mencoba menjabarkan ciri-ciri dan tanda si playboy
1. Wajah cukup meyakinkan.
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.
2. Ada banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Jago dalam merayu cewek
Barangkali kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.
4. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahaha….. Fantastis..!
5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya.
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.
6. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel
7. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata “i love u” Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy.
KAMU SALAH SATUNYA??? o_O

(Sumber : terselubung)

Ciri-Ciri Si Cewek Matre


Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata.
Ciri-ciri cewek matre.. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. Bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok, apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he … he … he …
Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!
matre 20080915 Ciri Ciri Cewek Matre
1. Paling suka cowok kaya 

Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh 

Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia 

Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros 

Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.

5. Memiliki gengsi yang tinggi 

Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer 

Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas 

Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk….! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan 

Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?



Ciri-Ciri Yang Lain :
  • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  • Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
  • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  • Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  • Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  • Selalu minta dibelikan barang mahal.
  • Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
  • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  • Kebanyakan bersikap manja.
  • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  • Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  • Semua mantan-mantannya kaya.
  • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  • Suka tidak mau rugi.
  • Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.
Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ….
Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre. 
Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri-ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu sampai harta elo ludes … sadis ……….. memang


JANGAN LUPA KOMENTARNYA YAH..... ^^




(Sumber : terselubung)

Adv