Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Kamis, 08 Desember 2011

Punya Boss yang Menyebalkan dan Bikin Stres?? Ini solusinya,,,


BANYAK yang bilang saat karier bagus ternyata hubungan pribadi justru memburuk, begitu juga sebaliknya. Tenang, Anda tidak sendiri.

Sebuah studi yang dilakukan di Baylor University’s Hanmaker School of Business,
Texas, menemukan bahwa karyawan yang memiliki atasan menyebalkan kebanyakan memiliki jalinan cinta yang buruk.

Namun seperti yang disitat Cosmopolitan, berita baiknya ialah atasan bukan alasan sebenarnya hubungan tersebut buruk, melainkan stres yang diakibatkan oleh atasan.
Sebenarnya, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi atasan menyebalkan (selain mengundurkan diri), dalam arti banyak cara bagi Anda untuk mengatasi stres.
Setidaknya, agar energi dan pikiran Anda tidak melulu berkutat pada pekerjaan hingga membuat Anda ingin teriak sekencang-kencangnya di telinga atasan.

- Buat daftar pekerjaan begitu bangun di pagi hari. Dengan begitu, Anda tak lagi menunda pekerjaan dan mengkhawatirkan pekerjaan setelah jam kerja usai.

- Manfaatkan jam istirahat dengan bercakap-cakap dengan rekan kerja ketimbang pergi sendiri. Minum kopi juga akan membantu menurunkan tingkat stres, loh.

- Cium pasangan setiap ada waktu. Psikolog menemukan bahwa kontak fisik sekecil apapun dengan pasangan dapat menurunkan tekanan darah dan membuat Anda merasa lebih tenang.

Selamat mencoba!

JKT48 Jadi Ikon Anak Muda Berbakat





detail berita
PERTUMBUHAN multimedia saat ini telah berkontribusi besar dalam mendorong kreativitas masyarakat khususnya generasi muda dalam berkesenian. Maka tak pelak muncullah idola-idola baru yang menjadi populer secara fantastis lewat dunia maya dari kalangan nonselebriti.

Adalah JKT48 yang berisi sekelompok anak muda berbakat. Sebagai sister group pertama dari AKB48 di luar Jepang, JKT48 nantinya akan memiliki platform konsep yang sama dengan AKB48.

Berbeda dengan penciptaan idol-idol yang pernah ada, lahirnya konsep baru ini didasari keinginan untuk lebih mendekatkan para idol dengan pemirsanya secara langsung yang nantinya menjadi cikal bakal jejaring penggemar mereka yang mendorong proses menuju popularitas.

Hal tersebut dimungkinkan karena para pemirsa bisa melihat secara langsung penampilan off air paraidol dalam pementasan berskala kecil maupun kegiatan jumpa penggemar. Namun berbeda dengan AKB 48, JKT48 dalam prosesnya akan memiliki ciri khas yang orisinal Indonesia.

Rencananya, sebanyak 28 anggota JKT48 pertama yang terpilih melalui final selection 2 November lalu di Jakarta akan memulai penampilan perdananya di akhir 2011.

“Fenomena ini telah menarik minat Pocari Sweat sebagai produsen minuman isotonik yang mendunia untuk menampilkan sekelompok anak muda berbakat dalam JKT48 menjadi bintang di iklan TVCM terbarunya,” ujar R Suhendar selaku Head of Marketing PT Amerta Indah Otsuka dalam rilis, Selasa (6/12/2011).

Suhendar mengemukakan, bahwa TVCM yang berdurasi 15 detik dan 30 detik rencananya ditayangkan di berbagai media televisi nasional mulai 3 Desember 2011. Harapannya, tayangan tersebut akan memberikan wawasan kepada pemirsa televisi khususnya generasi muda tentang sebuah konsep baru menuju idol dalam wadah JKT48 yang diilhami oleh munculnya sebuah group idola wanita di Jepang AKB48 yang sangat fenomenal saat ini.

Suhendar menambahkan, terpilihnya group idola JKT48 sebagai ikon TVCM Pocari Sweat dikarenakan kesamaan visi yang dimilikinya dengan Pocari Sweat dalam mengapresiasi semangat dalam perjuangan generasi muda untuk maju.

“Nantikan dan ikuti terus aktivitas JKT48 mendatang. Versi TVCM lainnya akan segera menyusul," tutupny

Bahaya Dari FISH SPA


detail berita
BELAKANGAN, metode membersihkan kaki dengan media ikan-ikan kecil alias fish spa semakin marak. Ternyata, metode ini menyimpan bahaya tersendiri dalam beberapa kondisi.

Rasa geli karena ulah ikan-ikan kecil yang menggigiti kulit kaki menghadirkan sensasi baru yang justru membuatnya kian digemari. Namun di Inggris, Badan Perlindungan Kesehatan setempat telah mengeluarkan peringatan terhadap adanya risiko yang tidak dapat diabaikan dari praktik fish spa.

Ikan-ikan kecil dapat menjadi media penularan penyakit infeksi dan bakteri dari orang per orang pengguna metode ini. Risikonya memang minim, tapi konsumen disarankan berhati-hati.

Selain ikan, air yang digunakan juga dapat menjadi perantara penularan penyakit. Apalagi jika aspek kebersihan tidak diindahkan, seperti harus mengganti air setiap kali berganti pengguna.

Risiko penularan infeksi maupun bakteri ini lebih rentan bagi mereka dengan penyakit diabetes, sirkulasi tubuh yang buruk, serta masalah kekebalan tubuh. Demikian seperti disitat The Sun, Rabu (7/12/2011).

Beberapa negara bagian AS dan Kanada bahkan telah melarang praktik fish spa. Bagi yang tetap membukanya, dihimbau keras untuk mengetatkan standar kesehatan, seperti mengganti air setiap habis dipakai dan meninjau kondisi kesehatan pelanggan sebelum memulai terapi

(Sumber : okezone.com)

Adv