Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 11 Desember 2011

Gambar Diam Yang Terlihat Bergerak, Cekidooottt


Perhatikan gambar-gambar ini. Ini bukan flash atau file animasi berekstensi GIF atau sejenisnya. Ini cuma gambar flat (JPEG) biasa yang karena ilusi sudut pandang dari mata Anda menjadi terlihat seperti bergerak.
INGAT! INI BUKAN ANIMASI GIF
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
Bener kagak kawan>>???? O_O

AKB48 akan meluncurkan photobook pertama yang bertemakan "kacamata"


Pada tanggal 20 Desember nanti, grup idola populer AKB48 akan meluncurkan album foto pertama yang bertemakan kacamta dengan judul "“AKB48 Twenty-Four Hours“.

Album foto ini akan terdiri dari 120 halaman bewarna. Album foto kali ini akan menyuguhkan kegiatan kegiatan 24 jam AKB48 seperti  ‘hari hari dalam hidup AKB48′ dengan tema seperti “07:25 selamat pagi semuanya!!”, “19:00 membuat roti itu menyenangkan!!”, dan “24:00 semoga malam kalian menyenangkan!!”.

Anggota yang akan berpartisipasi dalam album foto kali ini adalah Oshima Yuko, Maeda Atsuko, Kashiwagi Yuki, Shinoda Mariko, Watanabe Mayu, Takahashi Minami, Itano Tomomi, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Miyazawa Sae, Takajo Aki, Kitahara Rie, Minegishi Minami, Kasai Tomomi, Yokoyama Yui, and Ichikawa Miori.

Dan berikut beberapa cuplikan foto dalam album foto kali ini







(Sumber : tokyohive)

30 Member Lolos Penilaian Babak Pertama Untuk Pembuatan Anime AKB48



Pada tanggal 8 Desember, AKB48 mengumumkan nama nama dari 30 anggota yang lolos penilaian babak pertama untuk anime terbaru mereka "AKB0048"

Jalan cerita terfokus kepada 9 kadet idola yang mengincar untuk menjadi legenda superstar. lebih dari 200 perempuan dari AKB48, SKE48, NMB48,dan HKT48, 30 oranga lolos di babk pertama untuk kesempatan menjadi 9 aktor pengisi suara. para member ini meliputi 17 dari AKB48, 8 dari SKE48, 4 dari NMB48, dan 1 dari HKT48. Ketigapuluh member ini  akan mengahadapi final publik audisi, yang akan diadakan tanggal 13 Desember.

Di babak akhir, para member akan memperkenalkan diri mereka dan membaca membaca naskah di depan 100 fans yang beruntung. kesembilan perempuan ini yang sukses tampil terbaik dan memiliki hasart untuk berakting suara ke depan di hari itu akan diumumkan sebagai pemenang.

berikut para member yang lolos penilaian di babak pertama!



AKB48: Ishida Haruka, Ichikawa Miori, Iwata Karen (research student), Oota Aika, Katayama Haruka, Kobayashi Marina (research student), Sato Amina, Sato Sumire, Suzuki Shihori, Suzuki Rika (research student), Takeuchi Miyu, Chikano Rina, Nakagawa Haruka, Nakaya Sayaka, Nito Moeno, Fujie Reina, Watanabe Mayu

SKE48: Sakai Mei, Sato Mieko, Nakanishi Yuka, Hata Sawako, Hara Minami, Furukawa Airi, Yakata Miki, Yagami Kumi

NMB48: Ogasawara Mayu, Kinoshita Momoka (research student), Nakagawa Hiromi (research student), Mita Mao (research student)

HKT48: Murashige Anna

AKB48 Mulai Projek Global Mereka Bersama Google+


Pada tanggal 8 Desember, member AKB48 Maeda Atsuko, Shinoda Mariko, Takahashi Minami, Sashihara Rino, and Takajo Aki  menghadiri konferensi press untuk projek terbaru mereka bersama Google.

menggunakan Google+, para member akan berbagi informasi terbaru dengan berbagai cara, memperbolehkan mereka untuk berinteraksi dengan fans2 dari seluruh dunia!. Maeda mengatakan, “I’m excited. I want to be able to have various interactions in order to be loved equally by people around the world.” sementara itu, Takahashi mengatakan “These 6 years went by so quickly. I never thought a day like this, where we would be interacting with the world, would come. So I’m very happy.”

Sampai hari ni, telah diumumkan bahwa 260 member dari AKB48, SKE48,dan grup AKB lainya telah bergabung bersama Google+. sejak google+ membuat persyaratan dimana yang boleh bergabung dengan google+ harus paling tidak 18 tahun, anggota yang masih berumur 17 dan dibawahnya akan tetap berbagi informasi melalui sebuah akun yang disebut  ‘AKB48 Heyakko’. sebagai tambahan, informasi informasi dari member (AKB,SKE, dan lainnya) akan diterjemahkan kedalam bahasa inggris, china, thailand, INDONESIA!!!, dan korea. AKB48 juga berencana untuk menampillkan penampilan mereka secara langsung melalui google+!!

berikut  foto foto saat event berlangsung!!!

      

      

      

Adv