Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 24 Desember 2011

Kegiatan JKT48 di kantor Garuda Indonesia Jepang



Usai dari KBRI, enam orang anggota JKT48, yaitu Friska, Rena, Dhike, Jessica, Shania, dan Stella, mampir ke kantor Garuda Indonesia Tokyo, di daerah Marunouchi.  Mereka mengutarakan kegembiraannya bisa menjadi anggota JKT48, karena selain mewujudkan impian, juga bisa bertemu dengan idola mereka, yaitu AKB48.
JKT48 bersama GM Garuda Tokyo, Faik Fahmi
Di Garuda Indonesia Tokyo, mereka diterima oleh General Manager, Faik Fahmi. Garuda Indonesia merupakan salah satu sponsor yang mendatangkan JKT48 ke Jepang. Faik juga mengajak JKT48 ikut membantu menyukseskan program Ganbaru Nippon, atau program sosial Garuda Indonesia Tokyo untuk membantu korban bencana tsunami Jepang. Setiap kita membeli tiket Garuda, maka otomatis menyumbang bencana sebesar 300 Yen. 




(Sumber : japanesia)

Liputan debut performance JKT48 oleh TV Jepang



Debut JKT48 di 100% Ampuh Global TV diliput oleh sebuah TV Jepang ZIP,di acara TV ini, diperlihatkan bagaimana keadaan backstage sebelum mereka tampil, dan beberapa wawancara dengan anggota JKT48, serta mereka juga meliput acara Meet and Greet yang dilakukan oleh JKT48 di Fx tanggal 18 Desember lalu.

Pembawa acara dari TV Jepang mengatakan , dia merasa senang bahwa para gadis dari Indonesia mempelajari Budaya Jepang, dan bisa mereka juga bisa cocok memakai make up japanese style ketika melakukan performance, dan mungkin dari sekarang, musik dari JKT48 akan diimpor ke Jepang meskipun masyarakat Jepang tidak mengerti bahasanya.

Dan mereka berharap karena ada Orang Jepang ( Rena Nozawa ) bisa menjadi jembatan penghubung diantara kedua negara, dan mereka berharap bahwa JKT48 segera mengeluarkan CD .

 yuk kita cek videonya

liputan debut performance JKT48 di TV jepang.flv


(Sumber : japanesia)

Adv