Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 26 Februari 2012

Amy Lee "Evanescence" Nyesel Cuma Sehari Di Indonesia

Evanescence (Foto: Galuh/Okezone)
Evanescence

JAKARTA - Evanescence baru pertama kali datang ke Indonesia. Bahkan, mereka juga belum pernah mendengar tentang Indonesia sebelumnya. Tak heran, mereka mengaku sangat menyesal karena hanya satu hari saja di sini.

Sang vokalis, Amy Lee mengaku sangat takjub saat tiba di Jakarta. Menurutnya, Jakarta adalah tempat yang bagus, apalagi ketika dia melihat majalah yang ada di hotel tempat dia menginap.

"Ini tempatnya sangat bagus, aku suka sekali. Apalagi tadi aku buka-buka majalah dan melihat foto-foto tempat di Jakarta, aku langsung bilang 'sial kenapa kita cuma satu hari saja disini'," ungkap Amy Lee saat berbincang di Nang Xiang, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Amy pun berjanji jika memungkinkan dia ingin sekali kembali ke Jakarta dan berkunjung ke kota-kota lainnya di Indonesia. Evanescence akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Februari 2012 di Hall A Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

"Aku janji, suatu saat aku pasti akan kembali ke sini lagi jika memungkinkan," janjinya.


(Sumber : okezone)

Adv