Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Senin, 25 Juni 2012

Taecyeon 2PM disuruh berdiri di depan kelas oleh profesor di kampus nya


Taecyeon 2PM disuruh berdiri di depan kelas oleh profesor di kampus nyaTaecyeon 2PM memiliki seorang profesor di kampus nya yang memiliki selera humor yang tinggi.
Foto di atas diunggah pada sebuah komunitas online dengan judul, Taecyeon pergi ke kampus untuk menjalani tes tapi pulang ke rumah dengan tangan kosong.”
Layar dari salah satu ponsel pintar menunjukkan Taecyeon yang berdiri di depan kelas, dengan rambutnya yang berantakan. Netizen yang mengunggah foto tersebut menulis, “Ok Taecyeon datang ke kampus untuk menjalani tes tapi profesornya berkata, ”Apa yang kamu maksud dengan ikut ujian? Kamu tidak pernah masuk kelas. Sana berdiri di depan kelas agar teman-teman mu bisa mengambil foto dirimu” kekekeke. Ahh, Taecyeon yang terlihat tidak rapi!”.
Taecyeon saat ini sedang menjalani perkuliahan di Universitas Dankook dan dikenal sebagai mahasiswa yang jujur. Profesornya memberinya hukuman karena mereka cukup dekat, dan Taecyeon tidak bisa menghadiri kelasnya karena tur 2PM keluar negeri dan karena lengannya cedera.
Taecyeon yang merasa kecewa menjawab melalui akun Twitter nya saat ia mengetahui hal itu, “Ah, saya kecewa! Padahal saya berusaha untuk terlihat menarik karena saya akan kuliah T_T apa karena rambut saya sehingga saya terlihat tidak rapi?? Kekekeke”.
Netizen tertawa setelah melihat foto tersebut dan mengatakan, “Apa benar itu Taecyeon? Melihat gips ditangannya, memang benar itu Taecyeon”, “Profesornya sangat luar biasa”, “Para mahasiswa pasti terlalu sibuk tertawa dan lupa dengan tes nya!”, dan masih banyak lagi.

(Sumber :kpopfreak)

Adv