Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 08 Juli 2012

Regina Ivanova Menjadi Juara Indonesian Idol 2012



Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Regina Ivanova sekarang bergelar “idol”. Dia berhasil menyisihkan kontestan Kamasean Y. Matthews alias Sean berdasarkan hasil dari voting dukungan SMS dari pemirsa di rumah. Kemenangan Regina diumumkan di penghujung acara Reunion and Result Indonesian Idol 2012 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, Rabu pukul 20.00 hingga selesai Kamis dini hari pukul 01.00 WIB

Kemenangan Regina tak begitu mengejutkan karena tim juri Triple A (Agnes Monica, Ahmad Dhani, dan Anang Hermansyah) saat panggung Spektakuler Show sudah memprediksi Regina adalah yang terbaik dari segi teknik vokal maupun aksi panggung.

Regina selama di panggung Spektakuler 1 hingga 11 tidak pernah tergelincir ke posisi tiga besar terbawah perolehan dukungan SMS dari pemirsa.

Uniknya, Regina selalu mengikuti audisi Indonesian Idol dari musim pertama (2004) hingga musim ketujuh (2012). Enam kali audisi ia tidak pernah lolos, namun tuhan berkehendak lain di musim penentuan ini, dia ternyata lolos, bahkan jadi pemenang. Jika saja Regina tidak lolos tahun ini, selamanya tak diperkenankan ikut karena tahun depan umurnya masuk ke-27 tahun.

Regina juga mengakhiri tayangan Indonesian Idol 2012 dengan meraih standing ovation dari ketiga juri usai menyanyikan lagu milik Jennifer Hudson berjudul “And I am Telling You I'm Not Going”. Berarti dia sudah mendapat penghormatan ini tiga kali. Tentu rekor yang belum pernah dicapai oleh kontestan sepanjang Indonesian Idol digelar.

Juri Agnes mengomentari penampilan Regina tidak kalah dari penyanyi aslinya. Anang memberikan juga memberikan pujian jika Regina telah meningkatkan standar kualitas Indonesian Idol.

Penampilan lainnya, Regina dan Sean secara bergantian didampingi mantan personel band Peterpan, Uki, Lukman, Reza, dan David. Regina menyanyikan lagu karya Ariel berjudul “Langit Tak Mendengar”, sedangkan Sean nyanyi lagu “Cobalah Mengerti”.

Menjelang akhir acara, Sean yang menggunakan gaun warna hijau, dan Regina membalut tubuhgnya dengan gaun warna pink duet nyanyi “When You Believe” milik diva dunia Mariah Carey.

Sebagai pemenang, Regina berhak mendapatkan hadiah, di antaranya satu unit Toyota Yaris, uang Rp200 juta, dan asuransi Rp1 miliar dari MNC Life. Selamat bagi Regina.


(Sumber : okezone)

Adv