Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 28 Oktober 2012

Haruka dan Akicha Di Iklan Pocari Sweat & Love Letter

      Ada kabar baru nih mengenai iklan terbarunya Pocari Sweat, yang mana diperankan oleh Haruka Nakagawa, Aki Takajo, Melody dan Shania.... Tau siapa mereka kan?? Yap mereka itu adalah member JKT48 loh... (Haruka dan Akicha transfer dari AKB48). 

      Seperti apa sih CM terbaru Pocari Sweat yang diberi judul Pocari Sweat & Love Letter CM dengan backsound Gomen Ne Summer? nih.... ^_^


Bagaimana iklannya?? hehehe 
Hmm masih penasaran full version-nya? Tunggu aja yah.... ^_^


(Sumber : youtube)

Adv