Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Senin, 02 Januari 2012

Episode Terlarang Spongebob Squarepants, "Red Mist"

Spongebob Squarepants, ya siapa yang tidak tahu kartun yang satu ini, dari cerita nya yang lucu dan juga aksi para karakter nya yang kadang lucu tapi terkesan spontan, namun tahukah anda bahwa ada 1 episode dari spongebob squarepants yang dilarang tayang oleh nickelodeon?

Red Mist, merupakan salah satu episode yang paling sering dibahas, dan bahkan di situs Fans Spongebob (Spongefan.wikia.com). Episode ini banyak dibahas karena di situs spongefan.wikia.com, episode ini disebutkan di web nya, namun deskripsi tentang episode ini sudah dihapus oleh Nickelodeon, sebenarnya Episode ini bukanlah episode resmi, melainkan sebuah fanfict (buatan fan). Namun, yang jadi masalah adalah, sang pembuat fanfict ini ternyata diketahui adalah seorang Pembunuh berantai yang memang dicari-cari polisi di Skotlandia.
Pihak kepolisian pun mencari-cari orang itu dan ditemukan sebuah tape bertuliskan Red Mist.
Setelah mengetahuinya, pihak Nickelodeon pun segera melakukan pencarian dan penghapusan video ini, karena telah menyebar di dunia maya dan dianggap dapat mempengaruhi mental orang yang menonton nya.
Sampai mempengaruhi mental? iya, karena suasana yang ditampilkan Red Mist sama seperti lagu Gloomy Sunday, dimana jika kita mendengar lagu itu, dapat mempengaruhi kondisi psikis tubuh kita dan bahkan dapat membuat kita melakukan bunuh diri. Red Mist juga sama, dimana suasana yang ditampilkan merupakan suasana traumatic gore berkat efek video nya yang dapat mempengaruhi otak dan kejiwaan kita.

Terus bagaimana cerita Red Mist?

Red Mist bercerita mengenai Squidward yang sedang berlatih klarinet karena dia akan mengadakan resital klarinet solo keesokan harinya, namun spongebob dan patrick mengganggunya dengan bermain dan ebrisik di depan rumahnya, karena kesal, Squidward pun menyuruh spongebob dan squidward untuk diam, lalu dia melanjutkan latihan nya.

Saat ingin berlatih lagi, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk rumah Squidward. Squidward pun membuka kan pintu, dan ternyata ada seseorang berpakaian adat Skotlandia berdiri di depan rumahnya, karena merasa terganggu, Squidward pun menutup pintu rumahnya, dan setelah itu, pria itu kembali mengetuk pintu rumah Squidward sampai berkali-kali, karena Squidward kesal, dia pun membentak orang itu, lalu orang itu berkata ‘THE RED MIST IS COMING’, Squidward pun ketakutan dan langsung latri masuk ke kamarnya, dan disinilah teknik pengganggu mental dimulai.
Disaat sedang berlatih klarinet, tiba-tiba scene berubah menjadi warna merah darah, dan lalu mata Squidward berubah menjadi merah, yang ternyata sengaja dibuat demikian untuk tujuan khusus, yaitu agar si penonton merasa takut yang mendalam karena suasana gambar (video) yang ditampilkan selaras dengan (audio) yang terkesan menyeramkan namun secara perlahan.

Lalu, disaat Squidward mengadakan konser di keesokan harinya, Scene pengganggu itu muncul lagi, yaitu mata Squidward berwarna merah namun dengan ekspresi sedih, dan para penonton juga bermata merah. Penonton pun kesal karena permainan Squidward dan Squidward pun pulang ke rumah dengan suasana sedih.

Di tengah perjalanan sang pembuat video pun menampilkan lagi teknik pengendalian jiwa, yaitu menampilkan adegan squidward dengan muka sedih nya sedang dalam perjalanan dan adegan itu berlangsung terulang-ulang, sehingga membuat si penonton merasa hanyut dan masuk ke dalam suasana hening tersebut, dan disaat inilah dimana pikiran kita dikendalikan oleh audio dan visual yang ada.

Saat sampai rumah, Squidward pun termenung dan teknik pengendalian jiwa yang ditampilkan adegan sebelumnya terjadi lagi, tapi kali ini ditambah dengan efek gambar yang sedikit demi sedikit bergoyang keras, ini bertujuan untuk mentidak stabilkan emosi kita karena sebelumnya otak dan jiwa kita telah dikendalikan oleh video tersebut.

Lalu di adegan sebelumnya, ada tirai, dan muncul kepala Squidward secara perlahan, dia pun bermuka sedih dan mengeluarkan darah dari matanya, suasana menjadi hening dan terlihat depresi yang luar biasa yang mengendalikan emosi kita.

Dan suara berisik seperti teriakan orang terdengar keras yang mungkin agak sedikit mengganggu.

Dan setelah itu, Squidward mengambil pistol, dan gambar menjadi seperti ditambah efek gambar yang menampilkan ketegangan yang luar biasa, lalu Squidward menarik pelatuk pistol di kepalanya, dan dia pun bunuh diri. Itulah mengapa Red Mist juga sering disebut sebagai episode Squidward Suicide. 
yang nyalinya kuat, liat aja videonya di http://www.youtube.com/watch?v=ldnWyy-nnOU



(Sumber : kaskus)

Zodiakmu Periode 2 - 8 Januari 2012



detail berita
Capricorn (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Kepercayaan diri Anda pekan ini patut diacungi jempol. Anda tahu bagaimana harus bersikap mengesankan. Yang perlu Anda lakukan adalah menghargai pendapat orang lain dan bukan menganggap hanya diri Anda yang benar.

Cinta: Cinta ternyata tidak sesederhana yang Anda bayangkan. Dibutuhkan pengertian lebih untuk menjalaninya. Memulai sebuah hubungan tidak hanya cukup dengan status. Tendang jauh-jauh ego Anda di pekan ini. Pikirkan dari berbagai sisi, apakah sikap Anda sudah benar.

Scorpio (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Anda bahkan jauh lebih bersemangat di pekan ini, muncul dengan ide-ide cemerlang yang membuat orang lain semakin kagum pada diri Anda. Selalu pastikan Anda hadir juga untuk orang di sekeliling Anda. Berusahalah tetap menjaga komunikasi baik dengan mereka. Jangan tunggu hingga akhir pekan untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Cinta: 
Kemampuan Anda dalam melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang sangatlah membantu. Namun juga tak bisa hanya menyimpannya dalam pikiran Anda saja. Anda yang tengah dekat dengan seseorang pekan ini sebaiknya lebih banyak mendengarkan. Apabila Anda yakin ini adalah cinta, maka Anda harus bisa mengikuti ritme tersebut.

Sagitarius (22 November–21 Desember)
 
Umum: Sangat sulit bagi Anda untuk menyeimbangkan hati dan pikiran. Sekalipun berusaha, Anda tetap condong pada perasaan. Tentunya hal ini kurang baik bagi Anda. Apabila pekan ini Anda tak mudah mengendalikana emosi, carilah rekan untuk bertukar pikiran.


Cinta: Jangan terus-menerus menghindar dan menolak sapaan hangat dari orang yang tengah kagum pada Anda. Berikan dia kesempatan untuk mengenal Anda lebih dekat. Anda tak bisa menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan dan kata orang saja kan.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Seiring hari yang baru, temukan pula semangat baru dengan melakukan hal-hal yang menghibur. Anda butuh lebih dari rasa rileks untuk dapat kembali bersemangat dan menyelesaikan hal-hal yang Anda hadapi. Perdebatan sebaiknya dihindari karena bisa menimbulkan perselisihan paham.

Cinta: Sebuah sinyal datang dari si dia. Tetapi tunggu, jangan keburu menyimpulkan bahwa dia memang menyukai Anda. Tak ada salahnya menyambut perhatiannya. Tetapi Anda juga perlu memerhatikan lagi apa maksud dia.

Pisces (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Anda mengalami pekan yang luar biasa kali ini. Beberapa hal yang berkaitan dengan emosi dan intelektual akan memberikan pengalaman menyenangkan. Pastikan Anda tidak mengacaukannya dengan sikap yang acuh. Sebaiknya Anda lebih siap dalam menghadapi segala hal. Jangan pernah malu bertanya akan apa yang muncul di benak Anda.
 
Cinta: Berhentilah memaksa diri Anda untuk menyukai seseorang yang bahkan tak Anda sukai. Biarkan saja asmara berjalan alami. Tak usah pedulikan pendapat orang tentang kesendirian Anda saat ini. Mungkin memang belum ada yang cocok dan nyaman di hati.

Aries (21 Maret–19 April)
 
Umum: Lebih abaikan saja pendapat miring orang lain tentang apa yang Anda lakukan. Di akhir pekan akan ada konflik yang cukup membuat Anda stres. Sebenarnya itu adalah hal kecil. Tapi semuanya menjadi berlebihan karena campur tangan orang lain. Bersabar saja ya.

Cinta: Temukan cara untuk menunjukkan perasaan Anda pekan ini. Anda boleh mencubit diri sendiri dan berpikir bahwa ini adalah mimpi. Namun ini merupakan kenyataan yang harus Anda hadapi. Sesungguhnya cinta Anda kepada dia itu sudah benar. Hanya saja Anda terlalu ragu untuk melangkah.

Taurus (20 April–20 Mei)
 
Umum: Anda sedang merasa penuh semangat dan kreativitas pada pekan ini. Namun Anda juga bertanya-tanya pada diri Anda tentang suatu hal yang cukup mengganggu pikiran. Anda tampaknya sedang merasa jenuh dan ingin mencari tantangan baru yang menarik.

Cinta:  Jangan menunda apapun yang muncul di benak Anda. Instuisi Anda sedang kuat sehingga ada baiknya Anda mengikutinya. Menjadi diri sendiri sangatlah penting, tetapi bukan berarti pasangan harus menerima kekurangan tanpa Anda berusaha memerbaikinya. Yang terpenting adalah sama-sama memerbaiki diri untuk yang terbaik.

Gemini (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Perhatikan sekeliling Anda. Apa yang terjadi mungkin akan sangat berpengaruh besar terhadap diri Anda. Jangan sampai Anda menutup diri dan tak mau tahu akan kejadian di sekeliling. Ini bukanlah saatnya Anda marah dan menunjukkan sikap kekanak-kanakan. Saat Anda menghadapi masalah, hadapilah dan bersikaplah dewasa.

Cinta: Anda sangat terfokus pada angan-angan dan masa depan sehingga kurang memperhatikan seseorang yang ada di depan sehingga kurang memperhatikan seseorang yang ada di depan Anda saat ini. Jangan sampai Anda terbuai pada khayalan sementara pada kenyataan orang di depan Anda lebih pantas mendapat perhatian.

Cancer (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Jangan khawatir akan penampilan Anda yang kurang sempurna pekan ini. Itu semua hanya karena perasaan Anda saja. Mood Anda berpengaruh besar pada penampilan sehingga Anda harus menjaga mood agar selalu tampil prima. Persoalan keluarga tampaknya akan semakin membuat Anda sensitif.

Cinta: 
Kesibukan hampir saja membuat Anda kurang hangat dalam memberikan perhatian dalam hal asmara. Sebenarnya Anda punya pesona yang sangat mengagumkan dan mudah mencuri perhatian. Sayangnya, terkadang Anda minder dan tidak menyadari kelebihan Anda tersebut.

Leo (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Baiknya Anda bersikap lebih waspada pada pekan ini. Beberapa problem bisa saja datang tanpa Anda duga sebelumnya. Untuk itu perhatikan baik-baik perkataan Anda. Jangan sampai terpancing oleh perbincangan yang menyudutkan orang lain. Tak selamanya Anda harus percaya 100 persen pada orang lain. Bisa jadi orang yang menurut Anda baik menyimpan banyak hal buruk. Coba dengarkan pendapat dari orang-orang yang lebih bijak dan lebih tua dari Anda. Bisa jadi masukan dari mereka berarti bagi masa depan.

Cinta: Mengalah saja belum tentu cukup apabila kemudian Anda menunjukkan sikap tak acuh pada pasangan. Apabila memang dia bersikap terlalu egois pada Anda, cobalah mengerti apa yang sedang dia inginkan.

Virgo (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Ketahui kapan Anda harus berhenti. Hanya dengan mengendalikan diri, maka semua hal akan baik-baik saja. Memang, Anda tak ingin semuanya berjalan berantakan. Tetapi Anda tak bisa bersikap terlalu keras dan cenderung mengatur semua hal sesuai keinginan dan pemikiran yang berbeda. Jadi, Anda wajib menghormati kemauan dan rencana mereka.

Cinta: 
Awali pekan ini dengan semangat yang tinggi sekalipun Anda merasa pekan ini terkesan biasa-biasa saja. Lebih baik Anda tetap berusaha untuk berpikir positif. Sedikit keberanian juga sangat Anda butuhkan agar Anda yang tengah kecewa bisa bangkit dan tidak terjebak pada masa lalu terus- menerus. Buka hati Anda, sudah saatnya Anda berpikir tentang arah hubungan Anda.

Libra (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Mengapa Anda justru berusaha menghancurkan diri sendiri dengan pikiran-pikiran buruk? Lebih baik Anda mengubah ide-ide yang ada menjadi hal-hal konkret. Tak perlu membiarkan pikiran buruk berkembang di benak Anda. Apabila suasana mulai kaku dan kurang nyaman, selingi dengan humor ringan.


Cinta: Apabila Anda merasa bahwa hubungan asmara Anda penuh tantangan dan cobaan, cobalah untuk mencari suasana rileks dan menyenangkan dengan berada di dekat sahabat-sahabat Anda. Mereka selalu dapat memberikan Anda semangat dan mengembalikan kepercayaan diri. Dengan demikian, Anda bisa kembali pada pasangan dengan cerita baru.

Adv