Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Rabu, 11 Januari 2012

Morning Musume Merilis Full PV untuk "Pyoko Pyoko Ultra"



Morning Musume baru saja merilis PV penuh mereka untuk "Pyoko Pyoko Ultra!
Mereka berpakaian seperti anak ayam kecil, wah lucu-lucu pastinya. Mereka bahkan memasukkan tarian ayam manis ke dalam koreografi mereka!
Check out PV mereka di bawah ini:


(Sumber : tokyohive)

Anggota AKB48 Sakiko Matsui Akan Dibuatkan Album Solo Piano



Baru-baru ini Anggota AKB48 Matsui Sakiko , mengikuti kompetisi piano bernama Teppen di sebuah TV, yang mana dia memenangkan kompetisi ini dengan membawakan lagu Every Little Thing's yang berjudul Time Goes By.

Setelah acara ini disiarkan , bapak dari AKB48, Akimoto Yasushi memposting di akun Google+ nya bahwa dia sedang mempertimbangkan  membuat album piano untuk Sakiko, dan label ternama Pony Canyon sudah menyatakan minatnya.

Sakiko baru saja memasuki kuliah musik di tokyo, sering menampilkan kebolehannya bermain piano di beberapa kesempatan, yang paling terkenal ketika dia menampilkan Chopin's Revolutionary Étude sebagai lagu pembuka konser AKB48 Surprise wa Arimasen concert di Yoyogi National Gymnasium pada 2010.

Sakiko merupakan gadis yang sangat berbakat, jadi sangat sayang jika bakatnya di bidang piano tidak dikembangkan, dan semoga dapat meraih kesuksesan di album piano nya nanti.



yuk kita nikmati penampilan piano sakiko matsui.

AKB48 松井咲子 ピアノ決勝戦 【TEPPEN】120107 tmp


(Sumber : japanesia)

Wonder Girls, SNSD & 2NE1 Debut di Amerika Pada Januari 2012

Wonder Girls (Foto: Ist.)
Wonder Girls

SEOUL - Tiga jawara K-Pop, Wonder Girls, SNSD (Girls Generation untuk pasaran luar Korea), dan 2NE1 siap debut di Amerika Serikat awal tahun 2012. Di Negeri Paman Sam, idola K-Pop itu berhasil menerobos industri musiknya.

Wonder Girls akan merilis single berjudul The DJ is Mine pada 11 Januari, sedangkan kompetitornya SNSD merilis album The Boys pada 17 Januari. 2NE1  yang diproduseri will.i.am akan merilis album juga dalam waktu dekat.

Single terbaru Wonder Girls akan dirilis sekalian di acara TV yang menayangkan khusus mereka. Sedangkan album penuh grup yang digawangi Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim dirilis bersamaan dengan film mereka.

Dengan personel Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun SNSD mulai menjual album The Boys melalui online pada Desember 2011.

Menjalani karir di Amerika, ketiga jagoan K-Pop itu diharapkan bisa meraup hasil nyata di tengah industri musik terbesar di dunia. Tentu pengaruhnya akan lebih terasa lagi di belahan dunia lainnya.





(Sumber : okezone)

Penggemar Dal Shabet & B1A4 Ribut di Dunia Maya

Dal Shabet & B1A4 (Foto: Ist)

SEOUL- Perang kata penggemar fanatik Bana (fans B1A4) dengan Darling (fans Dal Shabet) terjadi di dunia maya. Dan "perang" tersebut membuat aparat kepolisian setempat turun tangan.

Ketegangan kedua fandom (fans demestik) bermula saat acara SBS Gayo Daejun 2011 lalu. Saat itu B1A4 dan Dal Shabet yang tampil berkolaborasi, ternyata membuat para penggemarnya tidak nyaman. Demikian seperti yang dilansir Star News, Rabu (11/1/2012).

Alhasil, kolaborasi itu menuai kritik dan kebencian dan membuat keadaan semakin memanas dengan berhembusnya gosip-gosip. Seperti kabar Serri 'Dal Shabet' mengabaikan uluran tangan member B1A4 saat perkenalan dan juga dikabarkan jika seorang fans Darling menyerang penggemar Bana dengan fisik.

Dan rumor tersebut semakin memanas setelah syuting acara ‘Idol Star Athletics Championships‘ pada 8 Januari lalu. Sebuah komunitas online menemukan beberapa postingan penggemar yang mengklaim jika Darling telah menyerang beberapa Bana yang hilang dan bahkan diduga telah diperkosa serta diculik.

Kecepatan berita penyebabnya pun semakin cepat beredar hingga membuat polisi harus turun tangan. Dan pada 9 Januari kemarin, pejabat kepolisian memberikan pernyataan kalau tindak kriminal seperti yang digosipkan tidak pernah terjadi.

“Tidak ada tindak kriminal yang dilakukan setelah acara ‘Idol Star Athletics Championships’. Sama sekali tidak ada yang terjadi, kami juga tidak menerima laporan untuk kasus seperti itu," tegas pejabat kepolisian.

Agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment memberi keterangan. “Rumor kebencian ini telah membuat hati Dal Shabet terluka. Kami harap gosip yang tak berdasar seperti ini akan berhenti menyebar“.

Sementara itu, Serri melalui akun twitter-nya berkomentar, “Aku menulis ini karena aku sangat kecewa pada rumor tak berdasar tentang diriku yang telah menyebar tersebut. Tolong berhenti membicarakan kehobongan yang seolah-olah benar ini. Tolong berhenti memaksa selebriti merasakan perasaan sakit karena rumor seperti ini. Tolong…“

Baik agensi Dal Shabet maupun B1A4, keduanya sepakat bahwa mereka tidak akan melibatkan diri dalam romur tersebut.

Dan buntut dari permasalahan ini kabarnya membuat Homepage Dal Shabet di hack oleh penggemar B1A4.

(Sumber : okezone)

Adv