Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Kamis, 12 Januari 2012

Siapa Oshimen-mu di AKB48 Tahun 2012 ?



Nichee baru saja mengadakan polling " Siapa anggota AKB48 yang akan kamu dukung ( menjadi oshimen ) di tahun 2012 ?" , polling ini melibatkan laki-laki dan perempuan usia 10-60  warga negara Jepang.

langsung saja kita cek peringkatnya

Peringkat secara umum

#1 Oshima Yuko 
#2 Shinoda Mariko 
#3 Maeda Atsuko 
#4 Itano Tomomi 
#5 Kashiwagi Yuki 
#6 Kojima Haruna 
#7 Takahashi Minami 
#8 Sashihara Rino 
#9 Watanabe Mayuyu 
#10 Akimoto Sayaka 

Peringkat menurut jenis kelamin,

Dari sudut pandang Pria
1. Oshima Yuko 
2. Shinoda Mariko 
3. Itano Tomomi 
4. Maeda Atsuko 
5. Kashiwagi Yuki

Dari sudut pandang Wanita

1. Oshima Yuko 
2. Maeda Atsuko 
3. Shinoda Mariko 
4. Itano Tomomi 
5. Kojima Haruna



oshima yuko

AKB 1/48 Fall In Love With An Idol - Selection of confession - (Yuko Oshima)

Wah wah,,, Selamat Buat Korisu (Oshima Yuko) disukai semua kalangan... ^^ heheh..


(Sumber : japanesia)

Anggota AKB48 Kashiwagi Yuki, Komori Mika & Maeda Ami Menghadiri Acara Jabat Tangan Di Cina



Pada 10 Januari, anggota AKB48, Kashiwagi Yuki, Komori Mika, dan Maeda Ami mengadakan acara jabat tangan khusus di Shanghai, Cina, dimana para fans antusias berbaris untuk memenuhi idola favorit mereka.
1.300 orang yang menghadiri acara tersebut dipilih dari sekitar 4.000 fans yang telah diterapkan."Saya benar-benar merasa bahwa kami memiliki banyak penggemar di Cina," kata Kashiwagi, terkesan dengan popularitas AKB48 di luar negeri.
"Aku mencintai mereka karena mereka memiliki begitu banyak lagu yang positif," kata si penggemar 22 tahun Cina semangat "Jika mereka memiliki pertunjukan di Cina, aku akan pergi tidak peduli seberapa mahal tiket.".
Sebagai bukti popularitas tinggi AKB48 di Cina, penggemar dari seluruh penjuru berkumpul untuk melihat gadis-gadis ketika mereka tampil di Cina untuk pertama kalinya di Shanghai tahun lalu. "Kami pasti akan tampil tahun ini, jika kita bisa," kata Kashiwagi.

(Sumber : tokyohive)

Anggota AKB48 Shinoda Mariko Bertindak Sebagai Pengisi suara dalam Film "In Time"


AKB48, Shinoda Mariko (25) bertindak sebagai pengisi suara untuk sebuah film!
Dia menjadi pengisi suara pada film thriller fiksi ilmiah Amerika bernama "In Time", dan dia akan mengisi suara dalam bahasa Jepang untuk peran 'Sylvia' (diperankan oleh Amanda Seyfried).
Film ini berfokus pada suatu masyarakat futuristik di mana warga berhenti tumbuh pada usia 25. Sisa waktu dari kehidupan individu digunakan sebagai bentuk mata uang dan menyediakan dasar untuk cerita film yang mendebarkan.
Mengomentari perannya sebagai pengisi suara, Shinoda menyatakan, "Itu sulit untuk bertindak dalam pengisi suara dalam bahasa Jepang ketika sedang memperhatikan gerakan mulut dari aslinya bahasa Inggris. Karena aku sangat gugup, aku terus merekam lagi dan lagi. Saya berharap semua orang akan menikmati film ini. "
Dia melanjutkan, "Meskipun saya iri dengan warga masyarakat mereka yang berhenti tumbuh pada usia yang sama seperti saya, jika benar-benar terjadi saya pikir itu akan sangat menakutkan ..."
Shinoda menyimpulkan dengan menyatakan secara pribadi mengenai nilai dari waktu itu sendiri, saat ia mengatakan, "Saya tidak ingin membuang waktu dari 24 jam pada hari tertentu, jadi saya bangun pagi dan memulai hari saya."
Sebelum pengumuman ini, situs resmi Jepang film ini menampilkan wajah Shinoda dalam pixel ketika mereka diposting poster film khusus di akhir 2011. Kampanye ini misterius menjadi topik besar yang menarik bagi banyak penggemar film nasional.
Versi Jepang dari 'In TIme' dijadwalkan untuk memukul bioskop pada 17 Februari di Jepang, tapi dengan "Time" sebagai judulnya.

Sony Konfirmasi PS 4 Tidak Muncul di E3 2012


detail berita
ilustrasi konsep PS 4 (foto : google)
LAS VEGAS - Gamer yang mengharapkan kehadiran Playstation (PS) 4 di panggung Electronics Entertainment Expo (E3) 2012, nampaknya harus mengelus dada. Konsol tersebut tenyata tidak akan hadir tahun ini.

Diwartakan Wall Street Journal, Rabu (11/1/2012), Sony mengatakan tidak memiliki rencana utnuk mengumumkan konsol rumah terbarunya di E3 tahun ini. Executive Deputy President Sony Corporation Kazuo Hirai mengatakan bahwa perusahaan tersebut selalu melihat PS 3 memiliki daur hidup 10 tahun.

"Andy mengatakan hal yang benar, bahwa kami tidak membuat pengumuman apapun di E3. Saya sudah sering mengatakan PS3 memiliki daur hidup 10 tahun, dan tidak ada alasan untuk menghindarinya," kata Hirai.

PS 3 melakukan debut-nya pada 2006 yang lalu. Dalam sejarahnya, konsol game baru diumumkan dalam selang waktu sekira lima tahun sekali. Karena itulah banyak muncul spekulasi soal pengumuman PS 4 di E3 tahun ini.

Salah satu spekulasi mengenai kemunculan PS 4 di E3, seperti diwartakan Develop, muncul pada majalah MCV yang mengatakan bahwa Sony telah mengirim pesan pada pihak ketiga, bahwa kali ini mereka tidak akan terlambat (PS 3 diluncurkan setelah Xbox 360).

Kini setelah keterangan dari Hirai muncul, sudah jelaskah bahwa PS 4 tidak akan hadir tahun ini? Atau mungkin saja pernyataan itu cuma sekedar pengalih perhatian saja?

(Sumber : okezone)

Adv