Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Jumat, 13 Januari 2012

Maeda Atsuko dan 14-Tahun Dirinya Membintangi NTT DoCoMo CM Yang Baru


Grup populer AKB48 akan membintangi sebuah CM NTT DoCoMo yang baru untuk pertama kalinya dalam 6 tahun.
Di CM, Maeda Atsuko akan bekerja dengan dirinya yang berumur 14-tahun . Eiiittsss, dia tidak akan kembali ke waktu lampau; CM hanya akan menggunakan rekaman masa lalu Maeda sebagai bagian dari produksinya.
Maeda berkomentar, "Saya terkejut saya tidak berubah sama sekali! Bahkan sekarang, aku terlihat seperti itu tanpa make-up. "
CM ini juga akan menampilkan penampilan dari Oshima Yuko, Yuki Kashiwagi, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Shinoda Mariko, dan Takahashi Minami.
AKB48 pertama kali membintangi sebuah CM untuk DoCoMo NTT pada bulan Januari 2006. CM baru, "6nen Mae no Watashi", akan mempromosikan ponsel layanan diskon yang ditargetkan untuk siswa yang lebih tua dari sekolah dasar dan keluarga mereka. AKB48 dipilih untuk membintangi CM ini karena mereka citra mereka yang cocok, "untuk mendukung gadis muda yang mengejar mimpi-mimpi mereka".
Takahashi menyatakan, "Kami masih memiliki jalan panjang untuk pergi, tetapi 6 tahun yang lalu, kita benar-benar memiliki jalan panjang untuk pergi. Para anggota semua sangat muda, sehingga melalui CM ini, kami berharap untuk menunjukkan semua pertumbuhan kami sejak saat itu "Dia melanjutkan,". 2011 berlalu sangat cepat, dan kami dapat memenuhi banyak hal. Tanpa berhenti, kami ingin berjalan maju dengan semua orang, dan terus hidup energik dan menuju konser nasional. "
Sementara itu, Maeda berbagi tujuan pribadi mengatakan, "Saya ingin dikatakan bahwa aku cantik.Tidak hanya lucu, tapi saya ingin dikatakan bahwa saya telah menjadi dewasa. "
Lagu baru AKB48 itu, "Give Me Five!", Yang akan dirilis pada 15 Februari, telah mengambil sebagai lagu CM.
Check out screen shot dari CM di bawah ini!

Adv