Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 17 Januari 2012

Ayumi Hamazaki Mengajukan Gugatan Cerai


Pada 16 Januari, Ayumi Hamasaki mengumumkan melalui situs resmi klub fan nya, "Tim Ayu", bahwa dia menceraikan suaminya Manuel Schwarz.
Ayu menulis, "Saya melaporkan bahwa saya akan mengajukan cerai pada Senin di Amerika," dan menjelaskan alasan untuk perceraian. "Alasannya terletak dalam diri saya. Pada saat pernikahan kami, kami memutuskan untuk tinggal di Amerika, namun, karena Gempa Tohoku yang terjadi dua bulan kemudian, perasaan yang kuat tumbuh dalam diri saya bahwa saya tidak ingin berpisah dari Jepang. Aku tidak bisa membayangkan hidup di Amerika, dan sebagai hasilnya, saya meninggalkan suami saya sendiri untuk jangka waktu yang panjang. "
Keduanya bertemu kembali pada bulan Agustus tahun 2010 selama syuting untuk "Virgin Road", ketika Manuel membintangi PV-nya sebagai suami Ayu. Kemudian pada 1 Januari 201, mereka mengikat simpul cintanya di sebuah Chapel kecil di Las Vegas.
Pada 4 Januari, ketika Ayu mendarat di Hawaii untuk bekerja, wartawan berteriak, "Selamat atas satu tahun ulang tahun Anda." Dengan tersenyum, Ayu menjawab, "Terima kasih. Saya telah menerima banyak pesan dari fans saya "Dia juga berkomentar," Setelah saya tinggal di Hawaii untuk bekerja, saya akan pergi ke tempat lain dalam 2 atau 3 hari.. "Sumber mengatakan bahwa Ayu kembali ke Los Angeles setelah perjalanan ini untuk membahas proses perceraian dengan suaminya.
KOMENTARMU????

(Sumber : tokyohive)

Anggota AKB48, Iwasa Misaki Ungkap Priview PV untuk "Eki Mujin"


Anggota AKB48, Iwasa Misaki baru saja membocorkan tempat TV untuk single debutnya, "Mujin Eki"!
Di preview, Iwasa terlihat berjalan di stasiun kereta api dengan kimono musim dingin yang berat. Hujan salju menambah dirinya terlihatdewasa, yang telah mempesona penggemarnya sejak iklan jaketnya dirilis akhir tahun lalu.
"Mujin Eki" dijadwalkan mengenai toko-toko pada 1 Februari. Sementara itu, periksa pratinjau di bawah ini:

(Sumber : tokyohive)

the GazettE Mengumumkan 10th Anniversary Live + Album Baru



Pada tanggal 14 Januari, band visual kei the GazettE, mengemas tour mereka di Yokohama Arena, dimana mereka mengumumkan akan merayakan 10 tahun hari jadi mereka secara live dan album baru mereka.

Acara ulang tahun yang ke 10 dari GazettE ini diberi nama "10TH ANNIVERSARY THE DECADE" dan direncanakan akan dimulai pada tanggal 10 Maret di Makuhari Messe hall. Dan untuk album baru mereka, "DIVISION", akan dirilis sewaktu-waktu di bulan Agustus.


Sebagai akhir dari konser mereka di Yokohama, band tersebut mengatur kecepatan dengan "Venomous Spider's Web", lagu yang enerjik tersebut segera dimeriahkan oleh kerumunan 15.000 orang. Para fans mulai menggerakkan kepala ketika Ruki mengatakan, "Goncangkan kepalamu!"

the GazettE menampilkan 23 lagu, dengan fokus utama album terbaru mereka, "TOXIC". Ruki mengatakan, "Banyak tour yang menyenangkan, namun tetap sedikit menyedihkan. 2012 telah dimulai, dan tour ini telah selesai. Ini adalah konser live pertama di tahun 2012, dan ini akan berakhir. Hal seperti ini sangat sama dengan theGazettE."

DVD untuk konser ini rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Mei


(Sumber : japanesia)

Adv