Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Rabu, 18 Januari 2012

Yuko Oshima Klaim "Center Position" Untuk AKB48 Stage Fighter


Pada 17 Januari, layanan jejaring sosial Gree mengumumkan hasil "Peristiwa Pertempuran Kompetisi 1", sebuah acara untuk permainan sosial , "AKB48 Stage Fighter".
"AKB48 Stage Fighter" adalah pertempuran permainan kartu berdasarkan pada kompetisi AKB48 untuk posisi tengah. Acara berlangsung dari 28 Desember - 11 Januari. Dalam acara tersebut, pemain dari 'oshimen' yang sama bergabung untuk menyelesaikan misi dan tim pertempuran lainnya dengan deck kartu mereka. Pemenang pertempuran dapat mengumpulkan "center aura" dari tim yang kalah, dan jumlah total "center aura" yang dikumpulkan ditentukan oleh peringkat.
Anggota yang menduduki peringkat ini dikatakan untuk memberikan sebuah lagu asli untuk permainan, dan akan muncul di CM nya.
Lihat hasil di bawah ini!
-
Tempat ke-8: Kitahara Rie (Tim B)
Jumlah aura: 106.106
Tempat ke-7: Nagao Mariya (Tim 4)
Jumlah aura: 122.475
Tempat ke-6: Iwasa Misaki (Tim A)
Jumlah aura: 130, 691
Tempat ke5: Watanabe Mayu (Tim B)
Jumlah aura: 140.006
Tempat ke-4: Miyazawa Sae (Tim K)
Jumlah aura: 160.775
Tempat ke-3: Yokoyama Yui (Tim K)
Jumlah aura: 177.112
Tempat ke-2: Yuki Kashiwagi (Tim B)
Jumlah aura: 181.990
Tempat ke-1: Yuko Oshima (Tim K)
Jumlah aura: 196.208

(Sumber : tokyohive)

AKB48 Bintangi CM 7-ELEVEN Taiwan


Terungkap bahwa grup idola AKB48 membintangi CM TV di Taiwan yang baru saja mulai ditayangkan pada 17 Januari. Ini adalah pertama kalinya untuk AKB48 untuk membintangi sebuah CM TV luar negeri.
Gadis-gadis CM yang membintanginya adalah untuk 7-ELEVEN Taiwan, dan berjudul "Dragon year fashion show version." Di CM, delapan anggota AKB48 (Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Yuki Kashiwagi, Sashihara Rino, Takajo Aki, Takahashi Minami, Miyazawa Sae, dan Yokoyama Yui) menunjukkan tarian asli yang menggunakan lagu hit mereka "Heavy Rotation" sebagai lagu CM, dan memperkenalkan Sanrio dalam bahasa Mandarin.
Kashiwagi berkomentar, "Saya senang karena ini adalah CM pertama AKB48 di luar negeri.", Sementara Yokoyama mengatakan, "Karena aku belum pernah ke Taiwan, rasanya aneh bahwa CM kita kunjungi Taiwan." Sashihara juga mengatakan, "Saya  cukup tertarik di Taiwan. Aku akan senang untuk belajar lebih banyak tentang budaya mereka yang indah dan menghibur. "
Ada juga akan menjadi kedua dan ketiga versi CM nanti.

Adv