Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 21 Januari 2012

AKB48 Watanabe Mayu cover CD Debut dan Penampilan Pertama Dengan Lagu Debutnya



Pada 20 Januari  2012, Anggota AKB48 Watanabe Mayu / Mayuyu menyanyikan debut solo nya, yang berjudul “Synchro Tokimeki“ , di depan para penggemarnya untuk pertama kali.

Dia menyanyi pada waktu Encore, di acara “AKB48 Request Hour Set List Best 100 2012“ di Tokyo Dome City.

Dan Mayuyu memperlihatkan cover dari CD single “Synchro Tokimeki” yang akan dia rilis , terdapat 4 Macam versi,“Idol Mayuyu”, “Stylish Mayuyu”, “Natural Mayuyu”, and “Usa Shijimi”, dan setiap CD akan terdapat sebuah Trading Card dan tiket masuk acara AKB48.

yuk kita lihat cover CD nya 













(Sumber : tokyohive)

Resident Evil 6 Janjikan Gameplay yang Lebih Baik


Capcom akhirnya merilis trailer perdana dari sekuel keenam dari game action bertemakan mayat hidup, Resident Evil. Trailer tersebut menjanjikan banyak hal mengenai gameplay yang berwarna.

Hal itu terungkap dalam video trailer berdurasi 3 menit yang dirilis dan kurang dari 12 jam langsung menyebar dan dibicarakan di jejaring sosial media maupun mikroblog, Twitter.

Video dibuka dengan Leon S Kennedy, protagonis dari RE II dan RE IV, sedang membidikkan senjatanya tanpa diketahui apa sasarannya. Dia tampak ragu untuk menarik pelatuk pistol. Dengan suara yang berat, dia memperingatkan sasarannya untuk tidak mendekat.

Pada saat yang sama, seorang perempuan yang belum jelas identitasnya juga menembakkan pistolnya ke presiden yang sudah menjadi mayat hidup. Sempat diceritakan melalui kisah balik bahwa presiden menjelaskan kepada Leon mengenai asal mula munculnya mayat hidup akibat senjata biologis. Plot cerita tersebut memang menjadi fondasi dari seluruh latar belakang Resident Evil.

Gambar pun beralih pada kondisi sebuah perkotaan yang porak poranda akibat sekitar 70.000 warganya sudah terinfeksi virus sehingga berubah menjadi mayat hidup.

Meski belum dipastikan setting permainan ini, kemungkinan besar tidak kembali ke Racoon City. Salah satunya karena terlihat sepintas tulisan Tall Oaks Station  mengingat terdengar dialog Leon yang mengomentari kondisi tersebut dengan "Ini seperti yang terjadi di Racoon City yang terulang kembali."

Baru pada menit 1:20, terlihat gameplay dari sekuel ke 6 yang mempertahankan sudut pandang dari belakang pundak pemain yang diterapkan sejak RE IV. Kita bisa mencicipi seperti apa permainan ini langsung di bagian yang seru di mana Leon dikepung kawanan mayat hidup yang mengamuk.

Meski belum jelas plot cerita dari permainan ini, kemungkinan besar perempuan misterius itu memegang kunci penting.

Selain Leon, ternyata ada juga pemain dari seri lain yang bisa dimainkan yakni Chris Redfield. Dia bermain di RE I dan RE V.

Hanya saja, sewaktu video menampilkan permainan Chris, tampak settingnya berubah. Lebih urban, sempat terlihat di daerah pecinan dari papan iklan dengan huruf mandarin.

Pada bagian Chris, tampak mekanisme berlindung diterapkan dalam permainan ini. Entah ini bisa diterapkan dalam dua karakter atau masing-masing memiliki gameplay tersendiri.

Kejutan kembali terjadi pada menit ke dua karena ada satu tokoh lagi yang bisa dimainkan. Hanya saja, identitasnya masih asing. Namun, dia bertarung dengan cara berbeda yakni dengan bela diri dan memanfaatkan jarak dekat.

Meaki belum jelas identitasnya, tokoh tersebut terlihat bertarung bersama tokoh pendamping yang mirip dengan Ashley Gram dari RE IV. Dia adalah putri presiden yang diselamatkan Leon. Dari setting lokasinya, karakter ini juga berada di tempat beda dengan dua yang lainnya.

Selama segmen karakter tersebut, terlihat kilas balik sewaktu dia menjadi tentara khusus yang menyelinap di saluran air pembuangan, seperti setting pada RE II. Besar kemungkinan, dia bernama Hunk yang menjadi tokoh rahasia dalam game Resident Evil sebelumnya.

Selain zombie, ada pula monster yang terkenal dari seri RE:Nemesis yakni Tyrant yang terlihat di trailer. Mekanisme permainan turret juga terlihat pada  satu menit terakhir.

30 detik terakhir pun diisi kumpulan adegan yang seru dari tiga karakter tersebut mulai mengendarai sepeda motor balap hingga menaiki helikopter yang terbakar sebagian. Sempat terlihat boss berukuran besar yang nanti bakal dilawan pemain.

Pada akhir bagian dari video, nampak tanggal perilisan game yakni 20 November 2012. Konsol yang akan disambangi adalah Sony Playstation 3 dan Xbox 360.

Pemilik PC tidak perlu berkecil hati mengingat di sana juga dipampang pengumuman bahwa versi PC akan menyusul pada tanggal terpisah. 

Adv