Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Senin, 06 Februari 2012

Di Jepang, Single Kim Hyun Joong Terjual 100 Ribu Kopi

Kim Hyun Joong (Foto:Ist)
SEOUL- Sukses dengan drama seri Boy Before Flower, Kim Hyun Joong meluncurkan debut single lagu perdananya di Jepang. Lagu tersebut langsung mendapat tempat di hati para penggemar negeri Matahari Terbit.
 
Kim yang merilis debut single Jepang berjudul KISS KISS/Lucky Guy pada 25 Januari lalu, memegang tempat kedua di chart Oricon mingguan dengan menjual lebih dari 100 ribu kopi di pekan pertama.
 
Dengan perolehan itu, Kim dibanjiri permintaan tampil dalam program musik utama di NHK, TV Asahi, dan Fuji TV. Demikian seperti dikutip Allkpop, Minggu (5/2/2012).
 
Kim akan bertemu dengan 20 ribu penggemarnya untuk merayakan dirilisnya album di Yokohama Arena, pekan ini.


(Sumber : okezone)

Jiyoung "KARA" Pecut Diri lewat Komentar Antifans


SEOUL- Bila Jiyeon “T-ara” memilih menjauhi internet, lain halnya dengan personel Kara Jiyoung. Dia justru mencari komentar pedas kepada antifans untuk mencambuk dirinya jika mulai merasa malas. 
 
"Saya tipe orang yang senang mendengar umpan balik komentar negatif. Ketika saya merasa tidak bisa memperbaiki diri sendiri, saya sengaja mencari komentar buruk secara online. Lalu saya segera bangun dan memotivasi diriku lagi," kata Jiyoung.
 
Namun sebelum membaca komentar pedasnya, Jiyoung lebih dulu bercermin terhadap diri sendiri. Demikian seperti yang disitat Allkpop, Minggu (5/2/2012).
 
“Kadang-kadang, saya akan bercermin dan menghina diri sendiri. Alasannya sama, mencambuk diri saya sendiri supaya tidak malas, dan itu membuat saya bisa bangkit," tutupnya.


(Sumber : okezone)

UI & INFINITE Digaet Konveksi Seragam Sekolah

IU & Infinite (Foto: Ist)
SEOUL- Lirik lagu milik boyband Infinite dan penyanyi IU dianggap mewakili perasaan siswa yang duduk di bangku SMA. Konveksi seragam sekolah merek 'Elite' pun mendapuk dua musisi itu untuk menyanyikan lagu kebangsaan Elite, Song Elite.
 
Setidaknya ada tiga versi dari lagu tersebut, yaitu versi IU, Infinite, dan versi kolaborasi. Tiga lagu itu sudah bisa didengarkan dan didownload di website resmi Elite. Demikian seperti dilansir Allkpop, Minggu (5/2/2012).
 
Melodi yang mewakili anak-anak remaja sekarang seperti berisi kegelisahan hari pertama, persahabatan, nilai, dan cinta pertama. Itu membuat lagu yang dirilis akhir Januari lalu sudah didownload lebih dari 20 ribu orang.
 
"Saya merasa lebih percaya diri memiliki bintang favorit yang menghiburku,” komentar dari siswa yang mengunduh.
 
“Melodinya sangat adiktif, saya menangkap diriku bernyanyi bersama setiap kali saya mendengarkan lagu tersebut,” sambung yang lain.




(Sumber : okezone)

2NE1 Rilis Album Jepang Perdana Maret 2012


2NE1 (Foto:Ist)





















SEOUL- Girlband ternama asal Korea Selatan, 2NE1 rencananya akan merilis album Jepang pertama mereka pada 28 Maret mendatang.

Rencana peluncuran album di Negeri Bunga Sakura itu, diungkapkan situs musik Jepang Oricon, yang mengaku akan memuat lagu Jepang versi lokal dari Fire dan I Don’t Care. Selain itu, 2NE1 juga akan merilis DVD berisi MV untuk lagu-lagu mereka itu.

“Kami bekerja keras menciptakan musik sehingga menghasilkan album Jepang pertama yang akan membuat para penggemar Jepang terkejut, sekaligus gembira," ungkap leader 2NE1, CL, yang dinukil Allkpop, Minggu (5/2/2012).

Sementara itu, dalam berita terkait, 2NE1 dan Big Bang akan menghadiri acara ‘Springroove Festival‘ di Jepang pada 31 Maret mendatang. Mereka akan tampil bersama bintang-bintang terkenal dunia, seperti David Guetta dan LMFAO.

(Sumber : okezone)

Adv