Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 07 Februari 2012

Zodiakmu Periode 7-13 Ferbruari 2012


detail beritaCAPRICORN (21 Desember–19 Januari)
 
Umum: Tindakan belum tentu menghasilkan perubahan signifikan, tetapi tanpa tindakan tidak akan pernah ada perubahan signifikan. Jangan pernah Anda menyerah begitu saja karena memang semuanya penuh dengan proses.


Cinta: Ada jalan yang terbaik dalam hubungan walau memang harus ada pertikaian dalam hubungan dan juga kurangnya berkomunikasi yaitu lebih saling memahami dan terus menjaga komunikasi.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Jadikan visi hidup Anda sebagai rambu di depan Anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pengertian terhadap diri sendiri dan orang lain. Jadilah orang yang semakin bersyukur dan murah hati. Tertawalah dan biarkan dunia tertawa bersamamu.
 
Cinta: Hati-hati saat ini Anda akan menemui saingan yang cukup berat untuk memperebutkan hatinya, namun jangan takut kekuatan Anda dan pada sikap yang kharismatik. Kondisi hubungan Anda sebaiknya dipererat lagi.
 
PISCES (19 Februari–20 MAret)
 
Umum: Lepaskan sisi anak kecil dalam diri Anda. Tumbuhkan kekuatan diri melalui Kekuatan Ritual. Ciptakan ketentraman di dalam maupun di luar diri Anda. Kembangkan diri Anda dengan baik agar memang Anda bisa lebih bisa berdiri sendiri dengan kuat.


Cinta: Saatnya menghilangkan keegoisan Anda berdua. Jangan mencintai seseorang melebihi cinta Anda pada orangtua, tidak ada cinta yang sempurna selain mereka. Dekatkan pasangan dengan keluarga Anda, agar cepat akrab.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Orang yang terlalu banyak memikirkan apa kata orang lain tentang dirinya sangat sulit untuk mengembangkan potensi dirinya. Jangan menyerah tanpa Anda mencoba terlebih dahulu agar memang Anda tahu sampai dimana mempunyai kekuatan dalam diri Anda.
 
Cinta: Perbaiki hubungan dengan lebih menghormati apapun masukan dan juga perdebatan yang akan selalu saja muncul, itu akan jauh lebih baik dan membuat hubungan lebih konsen dan terjaga. Harus lebih saling mengingatkan apabila memang ada kekhilafan.

TAURUS (21 April–20 Mei)
 
Umum: Percaya kepada Tuhan, bersyukur bahwa manusia selalu diberikan yang terbaik sesuai yang diperbuat manusia itu sendiri. Tak perlu berkeras hati biarkan mengalir dan yang terpenting konsen dengan apa yang Anda lakukan.


Cinta: Bila Anda tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin perlu mencari cara lain dalam mengejarnya. Pendekatan dengan keluarganya tidak ada salahnya, introfeksi diri. Tidak perlu berkecil hati.
 
GEMINI (21 Mei–20 Juni)
 
Umum: Seperti yang sedang teralami, mendapat suatu cobaan dan kesusahan adalah jalan untuk dapat melihat kebahagiaan menikmati kebahagiaan dalam kesusahan hati. Semuanya proses hidup. Yakinlah di hati dan terus berusaha apapun bisa dijalankan dengan keyakinan dan usaha yang keras.


Cinta: Ternyata hanya kamu yang bisa membuat hubungan Anda bisa bertahan selain memang Anda cukup bisa berkomunikasi dengan baik dan hal tersebut yang membuat akan semakin sayang dan cinta.
 
CANCER (21 Juni–20 Juli)
 
Umum: Punya peranan dan kelebihan disatu hal, tidak harus memiliki peranan dan arti dalam hal lain. Dicintai oleh satu orang belum tentu disayang oleh orang lain. Buat diri Anda mandiri jangan pernah menyerah tapi semuanya proses hidup tidak ada yang instant bisa berubah.


Cinta: Keinginan Anda untuk selalu bertemu setiap hari, tidak dapat sepenuhnya dia wujudkan. Kesibukannya menyita waktunya, terlalu mengharapkan cinta dari si dia, mungkin Anda dipermainkan oleh dia.
 
LEO (21 Juli–21 Agustus)
 
Umum: Begitu banyak sahabat yang begitu mencintai, tapi karena terlalu memilih, menilai dan menghakimi sendiri, justru sahabat sejati menjadi semakin jauh. Kalau memang Anda bisa jalani semuanya sendiri Anda bisa jalani, kalaupun tidak Anda minta bantuan pada orang yang memang Anda percayai.


Cinta: Masa depan Anda tergantung keputusan Anda. Apapun alasannya toh Anda sudah memilihnya, karakternya memang sudah seperti itu, sekarang yang penting Anda harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan terlalu mengekang hidup pasangan Anda.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Kebahagiaan bersumber dari dalam diri sendiri, jangan berharap dari diri orang lain, karena orang lain dapat menghianati. Kebahagiaan ada bila bisa menerima diri apa adanya. Semuanya memang tidak ada yang benar dan tidak ada yang tepat tapi harus di sesuaikan dengan segala kebenaran dan keyakinan.

Cinta: 
Jangan pernah berpaling dari pasangan karena pasangan Anda saat ini cukup setia tapi bukan setiap tikungan ada loh, pasangan Anda saat ini cukup setia dan dia sedang mencari format dalam hubungan agar tetap terjaga komunikasi.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Ketenangan Anda ada bila ia bisa membuka mata hatinya, dan menyadari bahwa dia memiliki banyak hal yang berarti dan menyadari betapa dia mencintai juga banyak yang menghargai tapi semuanya itu bisa terjadi apabila memang Anda benar-benar berubah dan berani ambil keputusan tanpa plin-plan.


Cinta: Hati-hati dengan orang ketiga yang berusaha untuk menghancurkan hubungan Anda. Bila Anda berdua tidak berhati-hati maka besar kemungkinan hubungan Anda akan hancur, jauhi hal yang membuat Anda merugikan diri sendiri dan juga orang lain.
 
SCORPIO (23 Oktober–22 November)
 
Umum: Jati diri memang harus di cari tapi kalau tidak ada kepercayaan yang kuat pada diri Anda jangan pernah Anda berjalan sendiri dan membuat keputusan sendiri sebaiknya berkomunikasi dengan yang paling berpengalaman dan juga yang Anda bisa menaruh kepercayaan pada seseorang tersebut.
 
Cinta: Seharusnya kamu dapat melihat sikapnya terhadap kamu. Baiknya kamu membalas kasih saying dia dari pada mencurigai dia. Cobalah untuk lebih mengenali perasaan dia lebih dekat. Banyak kelakuan kamu yang sedikit membuat hati dia terluka.
 
SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
 
Umum: Jangan buat diri Anda selalu berharap yang belum pasti lebih baik Anda berani mengambil keputusan apapun resikonya Anda harus berani terima dan beranikan diri Anda untuk mencari tahu dimana letak kebenaran dan terus berusaha jangan sampai Anda di kalahkan oleh rasa takut yang tak berujung.


Cinta: Ada baiknya Anda minta maaf lebih dahulu. Baiknya bicarakan laga masalah Anda kalau perasaannya sudah lebih tenang, yakinkan diri Anda pada pasangan Anda. Hindari apabila memang ada karena semuanya itu memang perlu proses dan terus untuk saling memahami.


(Sumber : okezone)

Adv