Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Minggu, 26 Februari 2012

Amy Lee "Evanescence" Nyesel Cuma Sehari Di Indonesia

Evanescence (Foto: Galuh/Okezone)
Evanescence

JAKARTA - Evanescence baru pertama kali datang ke Indonesia. Bahkan, mereka juga belum pernah mendengar tentang Indonesia sebelumnya. Tak heran, mereka mengaku sangat menyesal karena hanya satu hari saja di sini.

Sang vokalis, Amy Lee mengaku sangat takjub saat tiba di Jakarta. Menurutnya, Jakarta adalah tempat yang bagus, apalagi ketika dia melihat majalah yang ada di hotel tempat dia menginap.

"Ini tempatnya sangat bagus, aku suka sekali. Apalagi tadi aku buka-buka majalah dan melihat foto-foto tempat di Jakarta, aku langsung bilang 'sial kenapa kita cuma satu hari saja disini'," ungkap Amy Lee saat berbincang di Nang Xiang, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Amy pun berjanji jika memungkinkan dia ingin sekali kembali ke Jakarta dan berkunjung ke kota-kota lainnya di Indonesia. Evanescence akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Februari 2012 di Hall A Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

"Aku janji, suatu saat aku pasti akan kembali ke sini lagi jika memungkinkan," janjinya.


(Sumber : okezone)

AKB48 Memuji JKT48

AKB48 (Foto: Egie/Okezone)
AKB48 

JAKARTA- Berita terbaru datang dari Idol Grup asal Jepang, yang AKB48 mengaku kagum dengan Idol Group asal Indonesia, Jakarta48 (JKT48) yang mereka anggap mengalami peningkatan cukup pesat.

"Kemarin latihan benar-benar ada peningkatan yang luar biasa. Dalam dua bulan peningkatannya luar biasa," kata salah satu personel AKB48, Miyazawa saat ditemui di Gedung Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2012).

Pertemuan kedua girlband ini bukanlah yang pertama kali, karena dua bulan lalu keduanya sempat bertemu. Selama bertemu dengan Jakarta48, AKB48 sempat diajari bahasa Indonesia. 

"Mereka (JKT48) sempat ajari bahasa Indonesia," terangnya.
Masih ingat waktu salah satu member AKB48 yang tampil di salah satu program musik yang mengatakan "Hidup Memanciiinggg!!" Sebenarnya mimin juga masih bingung maksudnya... hehehehehe...

Selain bahasa, JKT48 juga mengajari beberapa permainan yang terkenal di Indonesia. 

"Mereka juga ajari beberapa mainan di Indonesia," ucapnya sambil tersenyum.




(Sumber : okezone)

Adv