Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Selasa, 28 Februari 2012

AKB48 Senang Dengan Fans Di Indonesia, apalagi "Mie Goreng"


AKB48-(Anggie-BI)-(1)
USAI menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (25/2) malam, AKB48 menggelar sesi wawancara di Apartemen Plaza Senayan, Minggu (26/2).
Disana terdapat 6 anggota AKB48; Minami Takahashi, Sae Miyazawa, Rina Kawaei, Rino Sashihara, Suzuran Yamauchi, dan Maria Abe.
Meski malamnya baru menggelar konser, tak tampak rasa lelah pada wajah mereka. Sama dengan lagu-lagu mereka yang ceria, adalah kehidupan sehari-hari anggota AKB48 pun selalu tampil ceria. Apa resepnya?
“Selalu ceria karena kami menikmati keseharian kami. Selain itu, AKB48 dekat dengan fans. Dukungan dari fans ini membuat kami ceria setiap saat,” buka Minami.
Setelah semalam menggelar konser dan menghibur fans di Indonesia, adakah perbedaan antara fans Indonesia dengan fans Jepang?
“Fans Indonesia mirip dengan fans Jepang. Semangat mereka luar biasa,” ungkap Minami.
“Suara fans di Indonesia sangat keras. Meski jaraknya jauh, kami bisa mendengar nama siapa yang mereka panggil,” imbuh Rino.
Ketika ditanya apa yang paling berkesan dari Indonesia, dengan sedikit terbata-bata Rino menyebut “mie goreng”. Lantas, dalam bahasa Jepang dia bercerita; “ada beberapa masakan disajikan untuk sarapan. Kami paling suka mie goreng,” tuturnya.

(Sumber : tabloidbintang)

Adv