Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Senin, 25 Juni 2012

Yoochun JYJ menyelesaikan pemotretan indah di Bali untuk majalah “Elle”


Yoochun JYJ menyelesaikan pemotretan indah di Bali untuk majalah “Elle”Foto-foto Park Yoochun JYJ dari pemotretannya diBali telah dirilis.
Yoochun yang telah menyelesaikan drama serial SBS, “Rooftop Prince” berpose untuk majalah “Elle Korea” bulan Juli.
Penyanyi/aktor ini ditanyakan mengenai perasaannya dalam membentuk karir aktingnya, yang dimulai dengan drama KBS2, “Sung Kyun Kwan Scandal” dan berlanjut dengan MBC, “Miss Ripley” dan yang terbaru yaitu “Rooftop Prince”.
Ia merespon bahwa ia bergabung dengan “Rooftop Prince” tanpa pengharapan apapun, dan memutuskan bahwa ia hanya akan menikmati proses syutingnya. Dan ternyata, hasilnya ternyata jauh lebih baik pada akhirnya.
Kapanpun ia punya waktu senggang saat pemotretan, Yoochun akan menggunakan earphones di telinganya. Ketika ditanyakan album apa yang ia dengarkan saat ini, ia menjawab, “Akhir-akhir ini, saya banyak mendengarkan album dari Junsu, sesama anggota JYJ. Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya berada dalam satu grup yang sama dengan dirinya”.
Yoochun juga melanjutkan memberikan pujian kepada sesama anggota JYJ, dan membicarakan mengenai betapa luar biasa nya Junsu bisa membuat album solo dan membuat debut musik nya, dan ia juga mengirimkan pesan untuk memberi dukungan kepada Jaejoong yang sedang meniti karir aktiingnya.
Pemotretan ini berlangsung saat hari ulang tahunnya, tapi penyanyi ini mengatakan bahwa itu tidak menjadi suatu masalah, dan ia tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya diKoreasejak ia debut.
Malam harinya, para staf “Elle” menyiapkan acara barbeque kecil dan nyaman untuk merayakan ulang tahunYoochun, dan para staf melaporkan bahwa Yoochun adalah seorang yang rendah hati dan mudah bergaul, dan ia menikmati hari jadinya.

Chart (oricon) Terbaru Bulan Juni 2012


AKB48, JPOP Chart, Lagu Jpop

Yo yo yo.. kawan, kali ini ane bakal posting tentang ini nihhhhhh>>>> Ini chart Jpop pada bulan Juni 2012. Diposisi 1 ditempati  AKB48 - Manatsu no Sounds Good!, posisi 2 ditempati  NYC - Haina! dan posisi 3 ditempati  ada GLAY - Bible. Kemudian T-ara dan SHINee yang merupakan Girlband dan Boyband dari Korea kali ini masuk dalam chart Oricon juga, mereka membawa lagu andalannya masing-masing yang diubah kedalam bahasa Jepang. Untuk data lengkap Chart JPOP bulan Juni 2012 awal bulan bisa dilihat pada tabel di bawah.

Tangga Lagu / Chart JPOP Bulan Juni 2012 Minggu ke-1 (Rilis 03 Juni 2012):
Peringkat
-
Penyanyi / Judul Lagu
Ket.
1

AKB48 - Manatsu no Sounds Good!
baru
2

NYC - Haina!
baru
3

GLAY - Bible
baru
4

SKE48 - Ai Shite Love Ru!

5

Yuzu - With You
baru
6

Kana Nishino - Watashitachi
baru
7

Ushiro Kara Haiyoritai G - Taiyo Iwaku Moeyo Chaos

8

Arashi -  Face Down

9

T-ara - Lovey-Dovey (Japanese ver.)
baru
10

Supernova (Cho Shin Sung) - Stupid Love (Japanese Ver.)
baru
11

Buck-Tick - Elise no Tame ni
baru 
12

Tokyo Girls Style - Tsuioku -Single Version-
baru 
13

Nakano Fudan Juku - Ame Tokidoki Hare Nochi Niji
baru
14

NMB48 - Nagiichi

15

RAMM Ni Haiyoru Nyaruko-san - Zutto Be With You

16

Nogizaka46 - Oide Shampoo
17

Hana Wa Saku Project - Hana Wa Saku

18

The Cro-Magnons - Totsugeki Rock

19

Ieiri Leo - Shine
20

Aki Toyosaki - Shirotsumekusabaru
21

Kiyoharu - Ryuusei
baru
22

Ryohei Kimura - TV Anime "Kuroko No Basketball"
23

Dreams Come True - My Time To Shine
24

Kensho Ono - TV Anime "Kuroko No Basketball"

25

Nano - Now Or Never

26

SHINee - Sherlock (Japanese Ver.)
27

AAA - Still Love You

28

Rake - Subarashiki Sekai / Taisetsu na Hito

29

Mr. Chirldern - Inori ~Namida no Kidou
30
Yuki Ono - TV Anime "Kuroko No Basketball"


NB: Chart di atas berdasarkan Oricon Jepang.

(Sumber : ristizona.blogspot.com)

Verbal Jint merilis video musik untuk lagu “You Deserve Better”


Setelah merilis beberapa teaser atas album barunya “10 Years of Misunderstandings” termasuk untuk “Perfect Day” yang menampilkan penyanyi Ivy, Verbal Jint telah resmi merilis video musik “You Deserve Better”.
Lagu itu menampilkan Sanches dari Phantom dan Verbal Jint sekali lagi mempertunjukkan kemampuan rap  nya.
Silahkan lihat video musik dibawah ini :


(Sumber : kpopfreak)

Taecyeon 2PM disuruh berdiri di depan kelas oleh profesor di kampus nya


Taecyeon 2PM disuruh berdiri di depan kelas oleh profesor di kampus nyaTaecyeon 2PM memiliki seorang profesor di kampus nya yang memiliki selera humor yang tinggi.
Foto di atas diunggah pada sebuah komunitas online dengan judul, Taecyeon pergi ke kampus untuk menjalani tes tapi pulang ke rumah dengan tangan kosong.”
Layar dari salah satu ponsel pintar menunjukkan Taecyeon yang berdiri di depan kelas, dengan rambutnya yang berantakan. Netizen yang mengunggah foto tersebut menulis, “Ok Taecyeon datang ke kampus untuk menjalani tes tapi profesornya berkata, ”Apa yang kamu maksud dengan ikut ujian? Kamu tidak pernah masuk kelas. Sana berdiri di depan kelas agar teman-teman mu bisa mengambil foto dirimu” kekekeke. Ahh, Taecyeon yang terlihat tidak rapi!”.
Taecyeon saat ini sedang menjalani perkuliahan di Universitas Dankook dan dikenal sebagai mahasiswa yang jujur. Profesornya memberinya hukuman karena mereka cukup dekat, dan Taecyeon tidak bisa menghadiri kelasnya karena tur 2PM keluar negeri dan karena lengannya cedera.
Taecyeon yang merasa kecewa menjawab melalui akun Twitter nya saat ia mengetahui hal itu, “Ah, saya kecewa! Padahal saya berusaha untuk terlihat menarik karena saya akan kuliah T_T apa karena rambut saya sehingga saya terlihat tidak rapi?? Kekekeke”.
Netizen tertawa setelah melihat foto tersebut dan mengatakan, “Apa benar itu Taecyeon? Melihat gips ditangannya, memang benar itu Taecyeon”, “Profesornya sangat luar biasa”, “Para mahasiswa pasti terlalu sibuk tertawa dan lupa dengan tes nya!”, dan masih banyak lagi.

(Sumber :kpopfreak)

Adv