Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Rabu, 04 Juli 2012

Cerpen : Cinta Tak Direstui


Dari segala yang datang pada diri ini, aku tak tau kenapa aku tak bisa melupakan apa yang pernah kita lakukan dahulu kala, saat yang bisa jadi hal terbodoh kita tapi aku cinta sama kamu. Di awal jumpa kita itu adalah hal yang selalu aku ingat dan tak mungkin aku lupakan karena perjumpaan di sebuah kereta di situ juga aku merasa bodoh dan senang.

“awas hp kamu di curi orang” tegor ku saat ia mengeletakkan hp di samping kursinya
Awal pembukaan percakapan kami, awal nya dia hanya jutek melihat aku. Tapi setelah ternyata dia salah tempat duduk dan ternyata dia duduk di depan kedua bola mataku. Awal nya sih dia diam saja kepada ku maklum fikirnya orang asing. Tapi lama kelamaan dia mau aku ajak berbicara dan bercanda. Hingga sebuah hal konyol hadir, seseorang yang tidur di samping ku tiba-tiba memukul ku tanpa sebab.

“eh, maaf mas aku tadi mimpi bertengkar sama istri aku jadi terbawa sekali lagi maaf” dengan perasaan bersalah

“iya, nggak apa-apa kok mas” sambil memegang pipi yang semakin membiru
Aku merasa kesakitan, tapi dia malah tertawa terbahak-bahak. Melihat apa yang baru saja terjadi pada diriku, tapi entah mengapa aku juga ikut tersenyum melihat dia tertawa mungkin terbawa suasana. Sebelum dia meninggalkan kereta kami saling bertukar nomor telpon. Tak berapa lama hp ku berdering dan bernama kan TIRA langsung saja aku angkat telpon tersubut
“hati-hati di jalan iya” ucapnya dalam percakapan singkat itu

Sebulan kemudian aku berjumpa lagi dengannya. Tapi aku sembunyi-sembunyi untuk menemuinya karena kakak nya tak setuju kalau ada orang asing yang mendekatinya. Selama pertemuan itu kami saling bertukar fikiran tentang pelajaran. Tapi hati ini ada perasaan yang mengganjal setiap dekat dia entah apa tapi merasa nyaman kalau dekat dia.

Entah kesekian kali kami bertemu aku baru berani menyatakan cinta kepadanya. Ternyata dia juga merasakan apa yang aku rasakan dia juga cinta kepadaku. Dan saat itu juga aku memberanikan diri untuk bertemu keluarganya. Awal nya dia tak setuju karena takut kalau aku kena marah. Tapi aku meyakinkannya agar aku bertemu dan bilang ke keluarganya. Akhirnya dia mau dan kami meluncur kekediamannya. Tapi baru melangkah di gerbang rumahnya aku langsung di marahi dan di suruh pergi karena mereka tak mau kalau dia pacaran dengan aku.

“kamu itu tak punya apa-apa toh kamu juga siapa kami tak kenal dan di sini saya harap kamu tak usah ganggu dia lagi” ujar kakak nya marah kepada ku.

Awal nya aku shock mendengar perkataan kakaknya tapi dengan tekat yang kuat agar kami bisa di setujui kami merencanakan sesuatu agar di setujui. Kami masih saling bertemu untuk melepas rindu walau rumah ku dan rumah nya jauh dengan kekuatan cinta kami itu bukanlah halangan.

Ternyata selama kami bertemu ada utusan kakaknya untuk membuntuti setiap kemana kami pergi. Awalnya kami tak menyadarinya dan tak percaya dia meminta bukti yang real tapi saat kakaknya memberikan sebuah foto yang menunjukan kemesraan kami di barulah kami percaya. Dan sejak itu kami semakin sulit untuk bertemu sampai suatu ketika karena tak kuasa mebahan rasa rindu itu dia pergi ke rumah ku. Betapa terkejut aku saat melihat dia berada di depan rumahku. Dan tak tau apa yang harus aku lakukan dan aku langsung menyuruhnya masuk dan dia menceritakan semua kejadian setelah itu.

Keesokan harinya aku berniat mengantarnya pulang tapi dia tak mau pulang karena takut sama kakaknya. Aku urungkan niatku karena merasa kasian sama dia yang meminta ku agar tak mengantarnya pulang dan dia masih rindu kepadaku.

“kita jalan aja yuk beibh biar nggak stres” ajak ku mencairkan suasana
Dia hanya menganggukan kepala dengan muka lesu. Saat aku mau pulang tiba-tiba hp ku berdering krrinngg dan menujukan nama MOTHER

“hallo ada apa ma” tanya ku heran karena tak biasa nya nelpon toh tadi sudah pamit
“cepat pulang ada yang mencarimu kata nya penting” jawab nya singkat dan di matikan telpon tersebut.

Aku heran melihat mama seperti itu tapi apa daya kalau orang tua menyuruh pulang. Akhirnya kami pulang dan betapa terkejutnya aku melihat rumah ku ramai dengan kendaraan. Saat aku mobilku masukin halaman rumah aku langsung di sergap oleh oknum berseragam.
“ini pak yang sudah membawa adik saya, tangkap saja pak dasar brengsek kamu jadi orang” ujar kakak nya yang marah kepada ku

“sttoooppp apa-apaan ini, dia tidak membawaku lari tapi aku yang kesini sendiri yang seharus nya di tangkap itu kamu karena kamu memperlakukan adik bukan selayaknya adik tapi seperti pembantu. Aku sayang dengan dia, aku cinta dengan dia kalau kamu mau melihat adik mu bahagi biarkan adik mu merasakan indahnya cinta. Tapi sebalik nya”

Aku hanya terdiam dengan tanganku terborgol. Aku tak kuasa mehanan semua ini hingga aku berontak.

“lepaskan aku disini sebagai pria sejati, aku sungguh sayang dengan dia dan aku tak kan membuatnya terluka toh kamu sudah tau dimana rumahku dan kamu sudah tau keluargaku”
Tapi kakaknya bersih kukuh untuk membawaku ke kantor polisi tapi salah seorang polisi yang berpangkat tinggi mencegah.

“ini kasus bukan penculikan tapi sang wanita yang sengaja kesini dan kami sebagai oknum tak kan membawa dia ke kantor, lepaskan dia. Tapi sebalik nya kamu yang harus kami tangkap karena sudah membuat laporan palsu dan menjelek-jelek kan martabat orang” ujar seorang polisi tersebut
“sudah pak jangan di perpanjang masalah ini kami sekeluarga tak akan membuat kasus yang merugikan kami”

Setelah saat itu dia dibawa kakaknya dan kami tak pernah bertemu lagi sampai sekarang. Entah kemana dia tapi aku selalu mencarinya. Hingga aku mendapat kabar kalau dia sudah di nikahkan dengan seorang yang tak dia cinta dan pernikahan itu adalah paksaan kakaknya.


2NE1 Merilis Teaser Audio DARA Untuk Lagu "I Love You"


Dalam acara SBS “Inkigayo” yang ditayangkan pada tanggal 30 Juni, grup wanita populer 2NE1 merilis teaser yang terdengar seperti bagian chorus atau bridge dari lagu single digital terbaru mereka, “I Love You”. Dan pada tanggal 1 Juli kemarin, mereka merilis teaser audio resmi yang memperdengarkan suara Dara.
Lagu “I Love You” diberi label “electro-pop” dan memiliki nuansa yang lebih lembut dari kebanyakan lagu2NE1 sebelumnya, tapi tetap masih memiliki ciri khas lagu 2NE1.
Karena tanggal 5 Juli tinggal beberapa hari lagi, kami menjadi semakin penasaran ingin mendengar keseluruhan lagu ini.
Silahkan cek suara Dara  disini:

(Sumber : kpopfreak) 

Kang Sora Menarik Perhatian Dengan Kaki Panjangnya


Kang Sora menarik perhatian dengan kaki panjangnyaAktris Kang Sora menarik perhatian karena memiliki kaki yang panjang.
Pada acara MBC “Section TV” yang ditayangkan pada tanggal 1 Juli, Kang Sora diwawancarai saat berada di tempat pemandian umum.
Pewawancaranya, Park Seulgi, tertarik dengan ukuran panjang kaki Kang Sora sehingga ia mengukur nya dengan pita pengukur. Pita ukuran nya menunjukkan bahwa Kang Sora memiliki panjang kaki 1 meter, memperlihatkan rasio sempurna antara tinggi badan dan kakinya. Tinggi badannya secara keseluruhan adalah 168cm.
Seulgi menghadapi situasi memalukan ketika ia menempatkan kakinya di sisi Kang Sora, karena perbedaan kakinya yang mencolok.
Sebagai tambahan, Kang Sora juga mengungkapkan dalam tayangan “Section TV” kali ini, bahwa berat badan sebenarnya berbeda dengan yang ada di profil internet.

(Sumber : kpopfreak)

Album Baru Super Junior Mengguncang Dunia


Super Junior menggoyang dunia dengan album barunyaSuper Junior berhasil memasuki top 100 Album Chart di iTunes dunia, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Perancis dan Meksiko, dengan album barunya “Sexy, Free & Single”. Album ini bahkan menempati peringkat ke-6 dalam album chartMexico.
Pada tanggal 2 Juli, menurut iTunes album chart di setiap negara, album baru grup ini, yang berisi 10 lagu, seperti “Sexy, Free & Single”, “From You” dan “Now” menempati posisi ke-6 pada iTunes album chart di Meksiko.
Album ini menempati posisi ke-48 di Kanada, dan ke-51 di Amerika Serikat, ke-67 di Perancis dan ke-63 diAustralia.
Super Junior akan tampil pada episode Mnet “M Countdown” yang akan ditayangkan pada 5 Juli, untuk menampilkan lagu baru mereka dan memulai kesibukan mereka.

(Sumber : starnews)

JKT48 "Idol Group" Yang Semakin Dikenal

Sister group AKB48, JKT48, mulai memperlihatkan kekuatan pesonanya. "Idol group" beranggota 24 perempuan muda dan berbakat tersebut semakin dikenal. Idola yang bisa ditemui setiap hari. Itulah konsep terbentuknya AKB48, idol group terbesar di Jepang. Di negaranya, mereka memiliki gedung teater sendiri. Di waktu tertentu, secara rutin, mereka tampil di gedung teater tersebut. Karena itu, penggemar bisa melihat secara langsung AKB48.

Begitu juga dengan konsep JKT48 (sister group pertama AKB48 yang berasal dari luar Jepang). JKT48 kini mulai menjalani teater regular. Mereka sudah dua kali menggelar teater live. Karena belum memiliki gedung teater sendiri, JKT48 pun menggelarnya di dua tempat berbeda. Yang pertama (17/5) di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, dan kedua (14/6) di Pasaraya Blok M. 



Di Jepang banyak hal yang bisa mereka lakukan dari teater tersebut, terutama dengan penggemar. Salah satunya, acara jabat tangan atau bertemu oshimen (member yang paling didukung) di booth merchandise. Teater menjadi faktor penting bagi keberlangsungan keluarga 48. Sebab, bagi sebagian penggemar, penampilan di stage lebih penting daripada single atau album.

Di teater live, member bernyanyi dan menari dua jam. Di situ penggemar bisa terus memantau perkembangan oshimen-nya dari dekat. Fans pun mafhum. Meski belum memiliki album, JKT48 sudah berani mengadakan teater. Semua lagu yang mereka bawakan dinamakan set list. Dan set list tersebut ada judulnya. JKT48 memilih set list Pajama Drive. 

"Kami memilih set list Pajama Drive di teater pertama," ujar anggota JKT48 Melody Nurramdhani Laksmi. Enam belas lagu yang dibawakan bisa disebut sebagai cermin perjalanan mereka sejak berdiri pada 11 September 2011.  Tenaga ekstra memang harus disiapkan saat tampil di teater. Setelah perform dua jam, ada sesi handshake juga. Meski menguras tenaga, mereka senang karena bisa berinteraksi langsung dengan penggemar. Kedekatan dengan penggemar membuat 24 gadis itu tidak canggung meski pendukungnya kebanyakan lelaki. 

Kaum Adam memang mayoritas penggemar meski ada perempuan juga. Sebab, tingkah laku para fans itu lucu-lucu. "Mereka tidak pernah merepotkan. Kami menghargai semua penggemar," imbuh Melody. Dia lantas mencontohkan pendukung Cindy Gulla yang pernah memberi kado berisi gula seperti bunyi namanya. Lalu, Stella Cornellia baru-baru ini dikasih stetoskop dan alat pengukur tensi. Saat member lulus sekolah, ada kiriman karangan bunga dan kartu ucapan.

Sibuk teater, bukan berarti JKT48 melupakan proyek membuat album. Sembilan bulan sejak berdirinya JKT48, fans sudah "diracuni" dengan berbagai hal yang berbau idol grup tersebut. Mulai iklan, klip lagu Heavy Rotation, off air dan on air performance, hingga yang terbaru teater ini.Wakil manajemen Rinintha Pradiza meminta kepada para penggemar untuk sabar dulu. Dia memastikan bahwa album atau single perdana nanti bakal segera meluncur dengan hasil yang memuaskan. "Kami sedang mengusahakan untuk segera memiliki album," ucapnya.

Lambannya kemunculan album juga bukan disebabkan kendala mengumpulkan materi. Kalau dihitung-hitung, sudah ada empat lagu yang versi leaked-nya keluar sebagai jingle iklan. Tiga di antaranya Aitakatta, Heavy Rotation, dan Karena Ku Suka Dirimu sudah jadi lagu andalan tiap perform. Jangan lupakan juga Ponytail to Shushu yang baru saja keluar untuk iklan produk pembersih wajah. Kalau ditambah 16 lagu yang sudah dibawakan saat teater, berarti bisa dikatakan materi album sudah cukup.


(Sumber : google)

Video Penampilan JKT48 Di 100% Ampuh Global TV


Berikut ini adalah rekaman dari penampilan JKT48 di 100% Ampuh tanggal 1 Juli kemarin. Di acara ini JKT48 menampilkan Kimi no Koto ga Suki Dakara dan Aitakatta. Video credit to @ezra9318



(Thanks to : jkt48.org)

Para Ilmuwan Klaim Telah Temukan "Partikel Tuhan"?

detail berita
ilustrasi partikel Higgs boson
PARIS - Para ilmuwan di European Organization for Nuclear Research (CERN) mengklaim telah berhasil menemukan partikel Higgs boson atau Partikel Tuhan yang sukar dipahami. Pengumuman mengenai hal tersebut rencananya akan digelar pekan depan.

Diwartakan Dailymail, Selasa (3/7/2012), Higgs boson dipercaya sebagai kunci untuk memahami alam semesta. Para ahli fisika berpendapat, partikel yang disebut sebagai Partikel Tuhan ini berfungsi menentukan massa penyusun suatu partikel atom.

Tanpa adanya massa ini, partikel tersebut akan terbang menembus kosmos dalam kecepatan cahaya. Partikel itu tidak akan mampu membentuk atom yang merupakan penyusun segala hal di dunia, mulai
dari planet sampai manusia.

Dalam pengumuman yang akan digelar pada Rabu pekan depan, para ilmuwan telah mengundang lima orang ahli fisika paling berpengaruh. Para ilmuwan di Large Hadron Collider mengatakan mereka yakin 99,99 persen telah menemukan ini.

Profesor Emeritus dari Edinburgh University, Peter Higgs merupakan salah satu yang dipanggil untuk hadir di acara tersebut. Selain itu, namanya juga digunakan untuk menyebut partikel ini.

Large Hadron Collider tempat dilakukannya riset tersebut, lokasinya berada jauh di bawah tanah dekat perbatasan Perancis-Swiss. Fungsinya adalah untuk menabrakkan partikel sub atomik dalam kecepatan cahaya, meniru kondisi saat terjadinya Big Bang.

Jika teori yang ditemukan terbukti benar, maka beberapa Higgs boson akan bisa diciptakan setiap satu triliun tabrakan. Sebelum akhirnya partikel tersebut akan menghilang.

(Sumber : okezone)

Adv