Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Kamis, 05 Juli 2012

Cesc Fabregas Berbagi Ilmu Sepakbola dengan Anak Indonesia



Cesc Fabregas Berbagi Ilmu Sepakbola dengan Anak IndonesiaGelandang Barcelona Francesc Fabregas hadir dalam acara Rahasia Energi Sang Juara bersama Cesc Fabregas di Birtama Sportmall Kelapa Gading, Kamis (5/7/2012).
Dalam acara tersebut Cesc Fabregas terlihat bermain bola di lapangan kecil dengan anak-anak Indonesia yang terpilih.
Mantan gelandang Arsenal itu bermain bola dengan semangat dan mengajarkan teknik-teknik bermain sepakbola kepada anak Indonesia.
Waktu permainan bola sendiri 2X5 menit serta mempertandingkan dua tim, merah dan kuning.
Fans Barcelona yang sudah memadati Britama Sportmall tampak antusias memberikan yel-yel dukungan untuk Fabregas.

(Sumber : tribunnews)

Bulan Juli Kali Ini Merupakan "Kebangkrutan" Dari Anggota AKB48 Shinoda Mariko


jepang_Mariko Shinoda
Pada 2 Juli kemarin, Ketika member AKB48 Tomomi Itano merayakan ulang tahunnya yang ke 21 pada hari itu, Member tertua di grup Mariko Shinoda tiba-tiba menyatakan dirinya akan menjadikan bulan juli ini bulan “bangkrut”.
Ini terjadi di twitter, ketika dia membalas tweet dari tomochin yang mengatakan “Saya sebentar lagi tidak akan umur 20 lagi”. Mariko pun berkomentar “Ah tidak…aku tidak mungkin  lupa ulang tahun Tomochin!”dia melanjutkan “Ngomong ngomong, Ulang tahun Atsuko Maeda pun akan sebentar lagi…berapa banyak yang akan berulang tahun dalam satu bulan ini? (Tertawa)”
jepang_twitter_shinoda
Hanya memastikan bahwa dia tidak pernah lupa dengan ulang tahun para member di bulan juli ini “Jika saya tidak salah, Tomochin pada tanggal 3, Acchan dan Kato Rena pada tanggal 10, Hana-chan pada tanggal 11, Sayanee di tanggal 14, Yukirin tanggal 15, Hillary tanggal 16, Komori tanggal 19, Moeno tanggal 22, Nakamatta tanggal 25, Sayaka tanggal 26, Rena tanggal 27, Myao tanggal 30.”
Ketika menghitung ke 13 nama, dia mengungkapkan bahwa dia punya keluarga besar dan menuliskan “Saya akan segera bangkrut (Tertawa)” mengingat mariko yang selalu mengingat untuk memberikan kado pada “keluarga besar”nya tersebut.




(Sumber : tokyohive)

Single SCANDAL “Taiyou Scandalous” terpilih sebagai lagu CM


Jepang_Scandal
Telah diumumkan bahwa single SCANDAL “Taiyou Scandalous” terpilih sebagai lagu untuk CM brand minuman Itoen’s “Stylee Sparkling”.
Single ke 13 dari SCANDAL “Taiyou Scandalous” akan dirilis pada tanggal 11 JulyDan ini merupakan nada yang sempurna untuk musim panas,yang diproduseri oleh Naoto dari ORANGE RANGE
‘Stylee Sparkling’ akan rilis pada tanggal 2 JulyMinuman bebas kalori ini direkomendasikan untuk orang yang khawatir akan berat badannya,dan CM akan disiarkan pada tanggal 4 July di media nasional.

(Sumber : japanestation)

Senbatsu Untuk Single ke 5 NMB48 Diumumkan




Senbatsu untuk single ke 5 NMB48 diumumkan beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui, single ke 5 NMB ini akan dirilis tanggal 8 Agustus mendatang.  Berikut nama – nama anggota yang terpilih menjadi senbatsu.
Team NOsagawara Mayu, Kadowaki Kanoko, Kishino Rika, Kinoshita Haruna, Kotani Riho, Jonishi Kei, Shiroma Miru, Fukumoto Aina, Yamada Nana, Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari, Watanabe Miyuki
Team MJo Eriko, Tanigawa Airi
3rd GenKato Yuka, Yabushita Shu
Selain itu, anggota yang akan mengisi coupling untuk single ke 5 pun sudah diumumkan. Selain Akagumi dan Shirogumi, kali ini ada unit baru untuk single ke 5 ini, yaitu Namba Teppoutai Sono Ichi Korps Bersenjatata Namba No.1)
Namba Teppoutai Sono Ichi
Team N: Kotani Riho, Matsuda Shiori
Team M: Hikawa Ayame, Murakami Ayaka, Yagura Fuuko, Yogi Keira
3rd Gen KKS: Kato Yuuka, Yabushita Shu
Akagumi (Tim Merah)
Team N: Ogawasara Mayu, Shinohara Kanna, Fukumoto Aina, Yamaguchi Yuuki, Yoshida Akari, Watanabe Miyuki
Team M: Okita Ayaka, Takano Yui, Yamagishi Natsumi
2nd Gen KKS: Hayashi Momoka
3rd Gen KKS: Akazawa Hono, Yamauchi Tsubasa
Shirogumi (Tim Putih)
Team N: Kondo Rina, Jonishi Kei, Yamada Nana, Yamamoto Sayaka
Team M: Shimada Rena, Jo Eriko, Mita Mao, Murase Sae
2nd Gen KKS: Azuma Yuki, Yamamoto Hitomi
3rd Gen KKS: Kushiro Rina, Muro Kanako

Bagaimana pendapat anda tentang line-up senbatsu kali ini??

Cherry Belle Grup Vokal Terbaik versi AMI 2012


Cherry Belle (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Cherry Belle 
JAKARTA - Grup cewek Cherry Belle (Chibi) mendapat piala Karya Produksi Grup Vokal Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, serta disiarkan langsung RCTI malam ini.

Sayangnya hanya Cherly dan Stefy yang menerima piala. Angel, Anisa, Christy, Kezia, Felly, Gigi, dan Ryn sedang menikmati hari libur.

“Sebenernya ini hari liburnya cherry Belle. Kebetulan yang gak liburan aku sama Steffy. Enggak nyangka, tadi kita diajak nonton dan kita mau Datang ke sini cuma ingin nonton aja, enggak nyangka dapat,” kata Cherly yang juga leader Chibi ini, Rabu (4/7/2012).

Grup yang berdiri sejak 2011 itu berhasil menyisihkan grup Foxy Girls, Popzzle, SM*SH, dan XO-IX. Walau demikian, mereka tak ingin ini disebut sebagai kompetisi musik.

“Bukan saingan sih, cuma kita yakin yang bakal menang SM*SH. Tapi yang dipanggil Cherry Belle. Ini didedikasikan buat teman-teman Chibi. Ini buat tuhan, buat yang memproduksi Cherry Belle dan buat Twibi dan Twiboy. Sebenernya ini kurang istimewa kalo berdua, tapi berhubung dapat ini jadinya istimewa,” lanjut Cherly mengeluarkan jurus centilnya.

(Sumber : okezone)

Tanggal Terakhir "Kalender Kiamat" Ditemukan


detail berita
Bagian terakhir artifak Maya kuno
GUATEMALA - Bagian akhir kalender suku Maya yang sering diidentikan dengan ramalan kiamat telah ditemukan dan ternyata malah membicarakan sejarah politik kuno. Hal ini justru semakin memperjelas kalender tersebut ternyata tidak meramalkan kiamat.

"Teks ini berbicara mengenai sejarah politik kuno, bukan ramalan," ujar Director of Tulane University Middle America Research Institute, Marcello Canuto.

"Bukti terbaru ini menunjukkan bahwa tanggal 13 bak'tun adalah kalender penanda peristiwa penting yang dirayakan suku Maya kuno. Walau bagaimanapun, mereka tidak membuat sebuah ramalan kiamat dalam tanggal tersebut," imbuhnya.

Diwartakan Live Science, Sabtu (30/6/2012), kalender suku Maya tersebut dibagi ke dalam bak'tun atau siklus selama 144 ribu hari yang dimulai sejak tanggal penciptaan suku Maya. 21 Desember 2012 merupakan hari terakhir bak'un ke-13 dan menandai sesuatu yang mereka sebut siklus penciptaan.

Sebelumnya banyak yang percaya bahwa 21 Desember 2012 berkaitan dengan prediksi kiamat atau sebagai penanda terjadinya peristiwa spiritual besar. Tapi hanya ada satu referensi arkeologis mengenai tanggal ini yang ditemukan.

Kini, para peneliti menjelajah reruntuhan Maya La Corona di Guatemala. Mereka menemukan sebuah monumen yang menjadi referensi kedua mengenai 21 Desember 2012. Pada tangga batu yang berisi pahatan hieroglyphs, mereka menemukan memoar kunjungan pemimpin terkuat Maya, Yuknnoom Yich'aak K'ahk dari Calakmul.

Sebagai bagian dari kunjungannya, raja menyebut dirinya sebagai  "tuan 13 k'atun." K'atuns adalah unit hitungan lain dalam kalender Maya yang berisi sekira 7.200 hari atau hampir 20 tahun. Jaguar Paw telah memimpin suku Maya sampai berakhirnya 13 k'atuns ini di 692 Masehi.

Dari sini dimulailah akhir kalender 2012. Raja menghubungkan pemerintahannya dengan siklus ke-13 atau 13 bak'tun sebagai upaya mengikat dirinya dan pemerintahannya ke masa depan.


(Sumber : okezone)

Pengguna BlackBerry Mentok di BBM


detail berita
JAKARTA – Pengguna BlackBerry di Indosat ternyata masih di atas smartphone Android dan iPhone. Tapi sayangnya, banyak pengguna BlackBerry di Indonesia belum memanfaatkan secara maksimal perangkat besutan RIM (Research In Motion) tersebut.

Pemanfaatan BlackBerry yang belum maksimal itu diungkapkan Division Head BlackBerry and Mobile Device Indosat Benny Hutagalung. Menurutnya, aplikasi messenger BlackBerry sangat mendominasi.

“Mayoritas pengguna BlackBerry masih hanya menggunakan BBM (BlackBerry Messenger) saja, banyak yang menghabiskan bandwitdh hanya untuk mengirim foto dan voice lewat BBM,” kata Benny di iCafe Indosat, Jakarta, Selasa malam (3/7/2012).

Padahal, katanya, masih banyak layanan lain yang disedikan di BlackBerry, seperti email. Tapi selain BBM, pengguna BlackBerry juga sering melakukan aktifitas men-download di perangkatnya. “Banyak juga pengguna yang download, tapi persentasenya tidak terlalu besar. Ya, bisa dibilang belum signifikan,” jelasnya.

Meski begitu, potensi besar BlackBerry di Indonesia pun akhirnya menjadi peluang manis bagi operator. Banyak operator menawarkan promo paket BlackBbery untuk memikat pengguna, salah satunya adalah Indosat.

Bahkan paket promo BlackBerry dinilai sebagai pemanis untuk menggaet pelanggan, salah satuya promo BlackBerry full service dengan biaya Rp90 ribu per tiga bulan.

“Potensi BlackBerry di Indonesia masih besar di Indonesia, baik dalam hal device dan service-nya (urusan operator). Device (BlackBerry) memang menjadi semakin murah, tapi kenapa terlihat tidak terlalu booming? Nah karena itu, kami kasih pemanis (paket Rp90/tiga bulan),” pungkasnya.

(Sumber : okezone)

9 Juli 2012, "Kiamat Internet" Bakal Melanda Dunia?


detail berita

WASHINGTON - Ancaman bagi kelangsungan akses internet seluruh dunia dirumorkan akan tiba pada 9 Juli 2012. Disebut-sebut tanggal tersebut merupakan hari "kiamat internet", akibat ulah darimalware bernama DNSChanger Trojan.

Dilansir Examiner, Rabu (4/7/2012), malware tersebut menyebabkan para pengguna tidak dapat mengakses internet melalui perangkat personal computer. DNSChaner akan menginfeksi sistem operasi Windows PC, Mac dan routers di seluruh dunia.

Meski ini tampaknya baru merupakan rumor, namun ini bisa dimanfaatkan oleh hackersuntuk membajak lalu lintas web milik korban. Kemudian, hackers bisa mengubah rute ke situs mereka untuk tujuan jahat.

Setelah Federal Bureau of Investigation (FBI) dalam "Operation Ghost Click" menangkap hackers pada November tahun lalu, FBI mengatur server sementara untuk tetap menjaga komputer terinfeksi dengan Trojan untuk sementara. Sehingga, pengguna dapat membersihkannya. Mereka memutuskan 9 Juli 2012 adalah waktu untuk menon-aktifkan server tersebut.

Melalui situs F-secure menerangkan, DNSChanger merupakan Trojan yang mengubah Domain Name Server (DNS) pada sistem yang terinfeksi. Trojan tersebut mampu mengalihkan lalu lintas internet ke situs yang tidak diinginkan dan berpotensi ilegal.

Trojan biasanya memiliki size kecil, sekira 1,5 kilobyte. Dirancang untuk mengubah value Registry Key pada 'NameServer' ke alamat custom IP. Alamat IP ini biasanya dienkripsi dalam tubuh Trojan. Sebagai hasil dari perubahan ini, komputer korban akan mengontak dengan server DNS yang baru.


(Sumber : okezone)

Adv