Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 07 Juli 2012

M! Countdown episode 5 Juli 2012

M! Countdown episode 5 Juli 2012
Mnet “M! Countdown” kembali dengan episode yang spektakular dan penuh dengan penampilan yang mengesankan!
Selain dari panggung yang biasa, dalam episode ini Super Junior, ZE:A, CHI CHI, Hello Venus, LEDAppletampil dipanggung sebagai tanda kembalinya mereka ke layar musik.
Terjadi pertempuran seru antara f(x)SISTAR dan After School, dalam memperebutkan posisi no.1, tapi pada akhirnya f(x) yang memperoleh posisi no.1 dengan lagunya “Electric Shock”.
Selain dari penampilan kembali, After School, f(x), SISTAR, Dal Shabet, Boyfriend, JJ Project, VIXX, Juniel, Cross Gene, SangMin Lee dan Rhythm Power juga tampil dalam episode kali ini.
—–

Ariel Bebas, Boyband Tewas

Fans: Ariel Bebas, Boyband Tewas!
Ariel Peterpan baru akan menghirup udara segar 3 minggu lagi, namun berbagai tanggapan sudah muncul di masyarakat. Salah satu tanggapan yang paling menarik adalah besarnya harapan publik musik Indonesia agar hadirnya Ariel dapat mengangkat kualitas musik Indonesia saat ini.
Setahun terakhir panggung musik Indonesia lebih banyak didominasi oleh gelombang boyband maupun girlband yang sebagian besar terinspirasi dengan Kpop. Dengan konsep grup vokal dipadu wajah yang menarik hati, mereka begitu merajai industri musik Indonesia.
Sebagian memuja mereka, sebagian lagi menyayangkan fenomena ini. Mereka dianggap terlalu mudah muncul ke permukaan tanpa persiapan yang cukup. Maka tak salah bila banyak penggemar musik Indonesia berharap kembalinya Ariel akan mampu 'memukul mundur' generasi boyband dan girlband.

Adv