Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Sabtu, 25 Agustus 2012

Akicha (Aki Takajo) dan Harugon (Haruka Nakagawa) Pindah Dari AKB48 ke JKT48

   Pertama kali dengar berita ini saya langsung terkejut bahwa terjadi resuffle besar-besarah di keluarga 48, salah satunya perpindahan member AKB48 Tim A : Aki Takajo dan Haruka Nakagawa ke JKT48. Hmm apa sih sebenarnya yang diinginkan Aki P??? haha saya juga tidak tahu.. Ini terjadi saat diadakannya konser di Tokyo Dome, Jepang.
 
Harugon
Akicha
                                              

  Seperti yang dilansir oleh akun jejaring sosial AKB48 Journal, di sana diberitahukan bahwa terjadi resuffle antar keluarga 48, dan salah satunya ya Akicha sama Harugon ini yang masuk ke squad *hadeh kayak maen bola aja haha* ke JKT48. Berita ini tentu sangat mengagetkan para fans Akicha dan Harugon di Jepang sana tanpa terkecuali mereka berdua. Mereka harus mulai dari awal lagi membangun hubungan antara mereka berdua dengan member JKT48, dari segi bahasa, kebudayaan, kebiasaan dan sebagainya.

   Entah apa yang dipikirkan Yasushi Akimoto tentang resuffle ini. Namun santer ada kabar jika resuffle ini karena ada pertukaran pelajar. Hmm apakah ini sengaja supaya bisa mendobrak popularitas JKT48 maupun  kedua member tersebut? Mau tau?? Saya juga mau tau... hahahaha

   Apakah ini akan bersifat permanen? atau hanya sementara saja???? Mari kita tunggu kabar selengkapnya... ^_^


(Sumber : @AKB48Journal)

Adv