Selamat Datang dan Enjoy Reading.. Dimohon Untuk Tinggalkan Komentar Kalian Yah.. Thanks

Kamis, 17 September 2015

Nana Fujita Bakal Bikin Album Solo Setelah Menang Janken Tournament.


Yosh balik lagi nih. Kali ini ada kabar dari salah satu member AKB48 yaitu Nana Fujita loh. Apa kira-kira? Yap doi memenangkan kompetisi lomba suit-suit, eh suit aja deng, atau populer di kalangan "wota" dan fans tuh Janken (batu guting kertas). Hahaha. 


Janken Tournament itu ajang tahunan yang selalu diadakaan idol grup AKB48. Perlombaan suit dengan tema '6th Janken Queen' kali ini diadakan di Yokohama Arena pada Rabu, 16 September 2015 kemarin loh guys.

Nana masuk ke final melawan member lain yaitu Nakanishi Chiyori. Bukan produk yogurt yang itu loh guys hahahaha.... Mereka sama-sama dari Tim K, dan Nana berhasil menang. Selamat buat Nana Fujita.

Seperti yang dilansir dari Tokyohive nih guys, kata doi begini “Apa yang aku lakukan? Tolong beli CD-ku. Ini merupakan kesempatan yang saya peroleh setelah 5 tahun, jadi aku akan melakukan yang terbaik,”. Kira-kira begitu. Besar harapan doi nih guys album solo doi akan laris manis. Kita doain deh yah. Siippp.. Gimana sama Chiyori? Doi akan nyanyi lagu bonus kok dalam album solonya Nana.

Berikut adalah ke-16 anggota terbaik yang terpilih :

1. Fujita Nana (AKB)
2. Nakanichi Chiyori (AKB)
3. Nomura Nao (AKB)
4. Sato Kiara (AKB)
5. Nishino Miki (AKB)
6. Kondo Moeri (AKB)
7. Fukuoka Seina (AKB)
8. Jonishi Kei (NMB)
9. Yokoyama Yui (AKB)
10. Kojima Natsuki (AKB)
11. Yokoshima Aeri (AKB)
12. Iino Miyabi (AKB)
13. Kizaki Yuria (AKB)
14. Abe Mei (AKB)
15. Aigasa Moe (AKB)
16. Watanabe Miyuki (NMB / AKB)

(sumber : okezone)

Adv